Helm KYT RC7 Spiderman… keren juga lho..

Yups..tadi sore sepulang kerja mampir ketoko helm didaerah Tuparev Cirebon. Yah..karena helm yang lama sudah “bodol” :mrgreen: … sudah tiga tahun belum ganti.. karet pelapis bagian depan sudah lepas, kaca sudah baret2 dan kalo dibuka langsung lepas :mrgreen: Tali cangklong sudah lepas, besi sudah pada karatan dan kalau dipake “oblagh” :mrgreen: setelah melihat, menimbang, memilih-milih ..akhirnya pilhan jatuh pada Helm KYT RC seven spiderman replica (kaya yang dipake M Fadli :D ) berikut poto-potonya :D

Sebenarnya saya sudah lama “ngidam” Helm ini, Alhamdulillah hari ini bisa kebeli. Over all helm ini cukup nyaman dipake dan keren.., cuman kalo pas make helm ini harus membetulkan posisi telinga agar nggak nekuk. Harga aslinya Rp.350 rebu..setelah melalui proses tawar menawar ahirnya kena Rp.320 rebu :D tinggal atu-atunya dah nggak ada lagi :D

Apapun merek helmnya, yang penting mendapatkannya dengan cara membeli.. bukan nyolong :lol:

 

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Bikers, Info parts motor, pengalaman berkendara dan tag , . Tandai permalink.

55 Balasan ke Helm KYT RC7 Spiderman… keren juga lho..

  1. si pb berkata:

    pretamaxxx

  2. #99 bro berkata:

    Sayang kacane pelangi,

  3. ricthofen berkata:

    betul mendapatkan dengan cara beli bukan nyolong biasanya klw yg curian harganya nggak sampai setengah harga aslinya

  4. kangmase berkata:

    sangar, tapi saya urung beli karena rasanya terlalu gaul untuk orang seumuran saya….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/06/07/beli-motor-pilih-tampang-atau-performa/

  5. bintang berkata:

    yang dual visor berapaan ya

  6. abeng why ©2011 berkata:

    sangar tp kok dalemnya pink xixixi.

    saya masih setia sama helm bawaan vixi

  7. raya berkata:

    wah, kalo saya gak pede pake helm motif begituan.. kyt rc7 saya motif biasa..

    btw, saya kok malah pengen visor pelangi yah? punya saya visor bening, kalo dipake malem sih enak banget, tapi kalo siang sangat silau..

  8. irfan berkata:

    yg istana helm yah om,. hehehe,. tapi klo riding malem,. gelap om,. hahaha,..

  9. Cicakmerah berkata:

    iya, motifnya emg bagus, unik, n ga macem2.. dripada design grafis garis2 or api2 kaga suka.. ga ada elegan2nya.. tapi ane sih helm cuma mau yg model flip.. ada ga ya model spiderman? kebetulan hero favourite :D

  10. BintangSinga berkata:

    ternyata spiderman ini tipe RC7 ya… kmaren baru liat rider FU pake helm ini… coraknya keren loh.. :lol:

  11. Arif Rakhman berkata:

    punya saya putih

  12. Cb73 berkata:

    Jangan sampe naik ke tembok bawa motornya kang…
    Jangan sembarangan lempar jaring juga….

  13. riehary berkata:

    Kapan y beli helm bgs….
    Dulu pake agv….digondol maling….
    Skrg pake yg sni aja…
    Pernah pake VOG,and skrg GM…
    Tp mau ganti lg hm..msh mikir ah….

  14. zaqlutv berkata:

    cakep.. :D

  15. terong amnesia berkata:

    edisi benyamin s ada ga…???

  16. Ping balik: Petualangan Si SPiderman Di WSBK…Apakah Bisa Kembali Ke MotoGP?? « Asmarantaka's Personal Blog

  17. Usud berkata:

    Huhuhu
    Helm ane baru ilang kmaren..
    Padahal cuman helm VOG biasa yg kacanya udah baret2, gambarnya udah pada ngelotok, masih aja maling ngincer helm ane..

  18. henk's berkata:

    helm gw skrng KYT Runerr 2 cukup nyaman pakenya gw beli helm ini karena liat review tmcb… helm lama gw ada yg maliing…

  19. sidoel anak kendal berkata:

    ohm yud sekarang jadi spayderman numpak vixion ati ati jaring laba labanya hihihihihihihi . kalo aku ngidam helem ink yang GP racer ohm…..uang dah ngumpull kepake terus ngak jadi beli beli

  20. Ego-Vixion berkata:

    kerenn,,,
    cocok sama Vixion merah

  21. Ego-Vixion berkata:

    kereenn,,,
    cocok sama red Vixion

  22. TreeSanjaya berkata:

    kalo motornya merah sih cocok2 aja pake helm spiderman itu..

    sayangnya gak ada kyt spiderman yg item ya (venom) ..

  23. Rollerman berkata:

    wahhh RC7 modelnya okee juga,mirip2 dg SHoei X Twelve

    hmmm 320 rbu yah,dulu tahun 2008 q beli RC7 putih biru gunmetal hargnya 270 rbu,tp itu blum emboss SNI.heheheh

    tp untung aja aman kalo ada razia

  24. morvin berkata:

    Alhamdulillah kebeli jg kyt RC7 bro,punya gw putih garis hitam merah.sempat bolak balik 3x kelapak helm setelah kroscek ke lapak lain ternyata disini lapak pertama lebih murah.harga fix 300rb dah ga bs digoyang lg..mo pilih mds tp adanya polos ga tertarik lumayan murah sih 210rb.rc 7 emang enak dipakenya tp klo ngaca ky kegedean rasanya..mas bro gimana PeDe aja kan pake rc7??

    • yoga berkata:

      Baru beli nih helm kyt spidey…hehehe

      Iya mas pas dipake nampak kegedean, itu karna motif garis kotak-kotaknya buat efek agak lebih gede gitu

  25. Ping balik: Helm dengan kaca pelangi, benar-benar nggak enak dipakai malam hari | yudibatang personal blog

  26. ipanase berkata:

    cara nawar yang baik dan benar gimana bang????yang jitu

  27. kubil berkata:

    ad motif laen g boz..?

  28. Hani berkata:

    Helm keren, cocok tuh kalo naik Ninja 250, hehehe

  29. Ayub Elmino Ymc berkata:

    waduuhh dmna belinya sobb gua pengen juga nh,,harga th helm sAMA dengan biayaya gue air brush hlm gue n sma motfnya kya gituuu,,,,,,,,

  30. Ping balik: SAFETY GEAR : HELM FULLFACE KYT RC7, helm baru buat harian « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^

  31. Ping balik: SAFETY GEAR : HELM FULLFACE KYT RC7, helm baru buat harian | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^

Tinggalkan Balasan

