Galery gambar dan tulisan unik dibelakang bak truk jepretan yudibatang dipantura

Halo brother biker :D …Kadang kalo pas riding dipantura dan lagi santai saya sempatkan berhenti sejenak dan ambil gambar bila melihat gambar dan tulisan unik dibelakang baktruk, berikut beberapa poto-poto tulisan dan gambar di belakang bak truk hasil jepretan yudibatang dipantura :D Hhmm..gambar dan tulisan tersebut bisa membuat tersenyum bagi orang yang membacanya. check it out :D

Enak Milu sopo bro…?

Ojo rewel si..Wani piro?

Bekas tapi enak..

About these ads

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Hiburan dan tag . Tandai permalink.

34 Balasan ke Galery gambar dan tulisan unik dibelakang bak truk jepretan yudibatang dipantura

  1. Yoshi berkata:

    ha ha . . . Emang pada kreatif tuh sopir truk.

  2. sugiyantokenz berkata:

    tulisan yang menghibur ketika dijalanan :D

  3. paedhimas berkata:

    koq mung kuwi,mas..? tak tambahi… ‘no woman no cry,no duit nodong’.. :D http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/19/seberapa-bersejarahkahmotormu/

  4. Maskur berkata:

    ah nulis yan sam aah

  5. fitready berkata:

    LELEMBUT HUNTER, ada gak tuh mzbro?

  6. eko354 berkata:

    Memang pelukis bis dan truk pada kreatif dan lucu2, bro. Cuma kadang2 salah tulis.

    Pernah liat di bis: Concorde style seat (apane sing kaya pesawat Concorde?), 2+2 Recleaning Seat (tempat duduk yg bisa membersihkan sendiri?). Padahal maksude reclining seat.

  7. Tjile berkata:

    mas Yud usul klw artikel ttg lukisan bak truk ky gini tiap minggu apdet dong, ini biar jd trademarknya yudi Batang selain cerita Horor…..kan biar senyam-senyum…hheeee….

  8. dangdul berkata:

    biar g ngantuk d jln …
    artikal motuba ‘y blm da lg mas Yudi! ?

  9. dap poernama berkata:

    Aku pernah baca di daerah nglipar gunung kidul tulisannya ” Hidupku Tergantung Kowe “

  10. wasit berkata:

    Sy jg sering nemuin yg kayak gini om yudi, dan yg paling terngiang-ngiang…..
    “Cintamu tak seberat muatanku”
    “Jangan kau dekati aku, jika tak mau kena bokongku” (mungkin mksdnya awas jaga jarak) wkwkwk
    “Engkau menjauh, kita selamat, Engkau mendekat tamat riwayat” wkwkwk jaga jarak…..

  11. ikutan berkata:

    mobil tangki sedot wc, rejekiku dari bokongmu.

  12. star..stir..stor..stress..
    mulih disengeni..menyang disingkang..ora bali digolek’i..

  13. Toejah_4eva berkata:

    ada lagi nih…”bersatu di pangkalan, bersaing di jalanan”
    “pergi karena rupiah, pulang karena mamah”

  14. Yeremia A P berkata:

    Ane request tulisan bak truck Mitsubishi Canter kuning “ALHAMDULILAH MANYUKU SOPIR” dulu mau jepret keburu kabuurrrr…….

  15. Ping-balik: Galery gambar dan tulisan unik dibak truk hasil jepretan yudibatang dipantura bagaian 2 | yudibatang personal blog

  16. TOPAN berkata:

    *BIAR UDIK TAPI CANTIK*

  17. ergie berkata:

    ada nih gan di daerah situbondo, tulisanx gini’

    ”CINTA SUPIR CUMA SEKEDAR MAMPIR”

    …wkwkwkwk

  18. Arinalganteng berkata:

    Rejekiku ada di bokongku

  19. Ada nih di truk di org yg ada di sebelah rumahku

    bokongku modifan full

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s