Video top speed kawasaki Ninja 250 FI 170 km/jam…by biker Indonesia

Halo brother biker :D …lagi iseng jalan-jalan diyoutube, nemu video top speed Kawasaki Ninja 250 FI yang baru. 170 km/jam!! hebatnya, ninja ini saat dibikin video (28Agustus)kilometernya belum genap 1000km alias motor masih kinyis-kinyis.. video yang diupload oleh biker Indonesia yang bernama BroPompitz supomo ini masih hangat sekali.

Mantab…motor premium yang biasanya dielus-elus sama pemiliknya, ditangan bro Pompitz langsung digeber top speed . Bikut videonya :D

About these ads

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Bikers, Info parts motor, Kawasaki dan tag , . Tandai permalink.

78 Balasan ke Video top speed kawasaki Ninja 250 FI 170 km/jam…by biker Indonesia

  1. tipis berkata:

    akurasi spidone kepiye?

  2. brigade jalan raya berkata:

    Coba bisa 190 km/jam, sama deh ninja rr…

    • najib berkata:

      Ninja RR lari 190 km/j setara dg 160 km/j GPS mas Bro….
      Ninja R/L lari 190 km/j setara 155 km/j GPS om Bro….
      Ninja 250 fi lari 170 km/j setara 168 km/j GPS….noohhh tuhhh

      • Bhaktt berkata:

        tapi saya pernah coba barengin jalan antara RR ama N250 versi lama sih kebetulan temen punya n250 di jalur cianjur bandung saat trek lurus saya coba sama temen saya motor di sejajarin nah pas sejajar kamu lihat speedo masing masing dan hasilnya sama persis 100kpj… apa RR spedo nya error pas lari 100kpj lebih gitu yah… oh iah trus pernah barengan ama temen kuliah pake supra x 125 ama rr nah RR saya sama supra temen pas di sejajarin 90kpj sama dengan rr saya, makanya sdikit heran

      • Firha Rismana berkata:

        Sorry nieh mas bro.. Kalau satuan kecepatan dan waktunya sama maka dengan kecepatan yang sama akan sama juga kencang nya kendaraan tersebut, meski jenis kendaraannya berbeda..
        Coba kita cermati antara Ninja RR, Ninja R dan Ninja 250 FI. Semisal ketiganya melaju dengan kecepatan 170km/jam. Artinya dengan kecepatan tersebut akan ditempuh jarak sepanjang 170km dalam waktu sama-sama 1 jam, tak ada beda karena kecepatan ketiganya adalah sama.
        Begitupun bila motor tersebut dibandingkan dengan kendaraan lain. Dengan
        kecepatan dan jarak yang sama akan ditempuh dengan waktu yang sama, Meskipun bila dipacacu antar Ninja RR,R/L dan FI dengan Mobil F1, jika satuan kecepatan dan waktunya sama maka akan ditempuh jarak yang sama dalam waktu bersamaan.
        Cuma, tekanan/power dari kendaraan itu yang berbeda.

        NB : Bukan maksud menggurui, bila tidak percaya atau ragu, silahkan mas bro tanya kepada yang lebih pakar, misalnya pada Para Pembalap Profesional, Ahli Matematika atau Fisikawan. Trim’s

    • sdsf berkata:

      deviaso speedometer itu bisa meningkat atau menurun broo..klo pas kecepatan rendah 40-90kpj mgkn smua motor sama..nah di atas itu bs beda

      utk bro firha, kecepatan di speedometer itu tdk bs jadi patokan bro…speedometer tiap motor berbeda2 saat sudah jalan, sama pabrikan emg speedometer dbkin meleset alasanya utk keamanan biar tdk ngebut2, nah kecepatan yg real yaitu bs pakai racelogic utk ngetest.

  3. fitready berkata:

    ngeri bro, ane baru 133 udah miris wiiii merinding serasa di toel lelembut pantura.

  4. Ninjaku baru brani 140 km/jam di pantura saat solo touring ke Subang …. Gak brani lbh dari itu kalau di jalan raya …. Ngeri !

  5. fu alon berkata:

    yg ane bngung dr produk geng ijo. speedo ne mesti paling “lambat”….

  6. awakku berkata:

    edian…. untung gak ono sapi nyebrang ndadak…

  7. Rizqibe berkata:

    Harusnya bisa lebih, faktor bannya kelebaran, 180/55.

  8. bengs berkata:

    Power max Ninja 250Fi pada RPM 11.000, kalau bisa tembus 13.000 RPM menurut saya motor ini sudah tidak standar lagi, Motor standar toleransi RPM hanya bisa naik 500-1000 RPM dari power max nya.

    • ninja 250 kadang emang rpm standart sampe 14 rebu bro baru kena limiter balik12 rebu, makanya rider ninja 250 suka ngurut bukan bejek,

      kalo 170 versi 250 sama aja 160-161 real versi er6n, sama aja 2sampe balik lagi ke 20 kmh versi krr, dan muter 5 kali versi ninja 150 naked

      • maksud ane, 170 n250 = 160 er6 = 160 moge = 240 versi krr = 300km/h versi ninja 250 naked

        bedanya kenapa ninja 120 sama krr 120 ngeri krr 120, bedanya ya dicasis sama swingarm, ninja 250 pake diamond, casis buat lurus masih rigid, swingarmnya juga rigid ninja 250, jadi di pastikan 120 belum geter, belum serem, bandingin sama supra, speed 85 km/h aja uda keringat dingin, karena casis bukan untuk speed, nah krr 120 = 80 km/h supra yang lebnay spedonya, bisa di pikirkan berapa? biasanya rider krr uda panas dingin tuh, makanya kalo ada rider vixion, rider byson, NMP, kalo lagi ngebut, krr harus salip di speed 140-155an, on spedo vixi cuma masuk 110-115an, makanya jalan sante si vixi di kira nantangin, wkwk

        kalo ga percaya, tanya tuh sama orang yang pernah test di jalur pantai selatan, jalur alternatip jogja-purworejo, 10 kkm jalan sepi lurus terus

        er6n, di urut, ninja 150 di urut, di 140 er-6 uda masuk 200 di krr, dan cuma nambah 10 km/h uda ketingalan jauh tuh, di bilang curang sama krr rider karena dia gas lebih dari 200 padahal janjinya 200 km/h mentok ga di tambah sama rider er, eh setelah liat video sama boncenger, si krr rider malu, ternyata cuma masuk 140 bro wkwkkwkw

      • casis ninja diamond, krr parimeter, emang selintas bagus krr, tapi kalo di lihat dari segi rigiditas, fakta bagus 250 bro, krr jelek banget casisnya, malah masi bagus casis satria FU, kalo swingarm krr? wah sory to say, itu swing arm terburuk untuk motor yang katanya 30 bhp, masa swing arm krr masih kalah rigid sama cbr yang cuma 24 bhp =_=

      • ngakak berkata:

        komeng kok sok iyeh cok cok

      • pengguna ninja berkata:

        pasti ngga punya keduanya tuh…komennya asal jeplak
        ninja 250 anteng karena bobotnya…krr anteng gara” sasisnya..dimana” mah perimeter menang dibanding diamond..

      • joko berkata:

        ini komen panjang amaaattt…lagian itu angka angka hasil pengalaman sendiri apa cuma katanya-katanya?

      • rojopati berkata:

        saya sering tuh test top speed di jalur selatan jogja-purworejo (dkt pantai jatimalang) treknya mantep banget luruuuuus sepi banget + lebar. tp klo sore anginnya kenceng bgt.kbetulan nggak jauh dr rumah..hehe

    • ninja650holic berkata:

      13rebu standar gan… cm tenaga 30 hp keluar stelah mncapai 11rebu… lh wong limiter standarnya 13500….

      • uzumymw berkata:

        iyoo….
        jgn smakan Old Ninja 250 karbu dgn New Ninja 250 fi..
        klw yg Old msh pke CDI, jd RPMx ad limiterx, sdngkan yg New udh injeksi dan g pke CDI lg, melainkan ECU, jd g ad limiterx, krna dr itu yg New RPMx bs tembus smpe 13.000RPM….
        bhkan si Kunihiro Tanaka (kepala insinyur ahli mesin) mengatakan prsis sprti yg sya katakan d ats…

  9. wong jowo berkata:

    ngeri..dapet top speed segitu di jalan umum atau sirkuit itu?

  10. ninja650holic berkata:

    ni motor standar… normal lah segitu…. yg karbu bs 165-170 juga sama… cm bedanya kykny lebih enk ini akselnya… rpm.ny ganti shift sblm red line 13rb….(rpm ninja 250 15rebu speedo.nya, n limiter jln ada di 13500 normal. tapi monggo akselnya yahud ni n250FI dari gir 3 sampe 106kpj ninja karbu cm sampe 100an speedo )

  11. z1rider berkata:

    Sangar. Two thumbs up :)

  12. kalo Ninja itu kenceng kok di IRS kalah ama CBR 250?
    jadi mending CBR ajalah… kencang tapi irit…
    ;)

    • joko berkata:

      regulasinya itu loohh, hihihihihi

    • wong uedan berkata:

      nihh bro ada di youtube cbr 250 ditest dengan ninja 250 di sepang.. dengan mudahnya cbr dilibas, liat baik2 yaaa dibagian akhir http://www.youtube.com/watch?v=VmThWFtngOk

      kalo di IRS mah banyak regulasi yg menyunat kemampuan si ninin

    • ranjang ternoda berkata:

      mas roy makin pinter aje yee :)
      emang kencang itu terpaku ke top speed?? accelerasi ndak di perhitungkang??? kemampuan di tikungan ndak di perhitungkan??? balapan sirkuit jangan di samakan ama balapan babi ( babi ndak pinter nikung soalnya) wakakaak…
      *btw top speed IRS masih di pegang N250 kan mas roy ?? :)

      • gw kan hanya mengikuti kata2 kutangers…
        :lol:

      • ranjang ternoda berkata:

        kok kata” kutanger?? bukan nya itu fakta hasil race resmi???
        jika dibandingkan best lap OMR N250 yg sebebas bebasnya dgn IRS dgn regulasi hanya berbeda sepersekian detik dgn best lap nya CBR …artinya apa??

        klo ga salah tentang regulasi udah di jabarkan oleh bro cornerman di blog iwb pastinya bro Roy baca juga…cuman ya itu kebiasaan (ma’af jika harus menggunakan kata ini) Honda Haters selalu aja ngeyel ngeles entah kemana menanggapinya …

        *gw ndak bilang fby/fbs yee :) ….shusie ternoda nya masih sehat kan??? :)

  13. anticommunity berkata:

    kalo ninja fi ane belom pernah di geber smpe top speed..tpi gubrak sebelah kiri udah,,karena standart samping kurang turun sempurna,,sampe 2 x kejadiannya..menyayat hatiiii

  14. ardiantoyugo berkata:

    wuuiiizzzzz… kentjang bener…

  15. Gogo berkata:

    luar biasa..
    kirain bs tembus 180

  16. moore berkata:

    kalo buat track lurus atau drag oke lah, emang kenceng. tapi di sirkuit? lawan cbr 250r mampu gak nih motor fashion?

    • joko berkata:

      ninja untuk kencang di sirkuit cuma butuh ganti knalpot dan seeting karbu,
      cbr buat kenceng harus ganti injector, piggyback, knalpot, dll yg kalo ditotal biayanya bisa buat beli 2 ninja

      • ranjang ternoda berkata:

        mas joko ini juga pinternya ndak ketulungan….dgn event sebesar IRS hanya ganti knalpot n seeting karbu??? woooww…gw harus koprol klo gini…dng modal di bawah 7 jutaan pembalap geng ijo bisa menang IRS…

        pembalap supersport harus turun meladeni CBR dgn motor standard??
        itu timnya yg koflok atw pembalapnya yg terlalu jumawa yakin menang atw komentar ente yg terlalu smart???

        klo koment pake otak nape asal jeplak aje.

    • wong uedan berkata:

      cek bro.. ada di youtube cbr 250 ditest dengan 4pcs ninja 250 di sepang.. dengan mudahnya cbr dilibas, liat baik2 yaaa dibagian akhir

      CBRnya di kasih poor jalan duluan… yg bawa kamera paling belakang
      kalo di IRS mah banyak regulasi yg menyunat kemampuan si ninin

      • moore berkata:

        tes aja kedua motor itu di sirkuit. rasain lebih enak mana. balapan gak sekedar top speed dan kenceng. tapi faktor handling, acceleration, gaya G, sasis, kemampuan rider juga mempengaruhi

      • gege112 berkata:

        kenceng bukan berarti cuma di trek lurus doang, coba di sirkuit di adu , semua faktor ngaruh bro kyk mobil aja , yg sering nonton acara top gear pasti tau :)

      • moore berkata:

        itu yg di sepang cbr 250 nya standar bro. kalo kasus IRS, mau regulasinya bebas pun gw yakin cbr masih bisa menang

      • cub70 berkata:

        mirip desmonya rossi vs m1nya lorenzo…… kencang yang mana??????
        ibarat kata karakter ninja250 mirip desmosedici sedang karakter cbr mirip m1….

        sekali lagi desmosedici vs m1 kenceng yang mana bro?????

      • andhika berkata:

        Pastinya modal berpengaruh!!!
        Tul kan!

  17. Droid berkata:

    kyknya ak kenal sm si pompit, orang jagja ya, ninjnya merah ya mas?

  18. vixieg4744hk berkata:

    gmn rasanya naek motor sampe 170 kpj ya?? :roll:

  19. HirRo berkata:

    ituch spedometer’a akurat kah??
    cz cepat bgt nyentuh 0-60, 60-100km/h’a,,

    • moore berkata:

      drag race ninja pasti menang lah. bodoh

      • drag race Ninja udah kalah ama FU om…
        kalo menurut ente drag race N250 menang, lawan mio yang nekuk ducati aja om.
        terus share dimarih…

        Ninja 250 FI
        Daya maksimum: 23,5 kW (32 PS) / 11.000 rpm
        Torsi maksimum: 21,0 Nm / 10.000 rpm <— torsi nya di 10rb rpm dan cuma 21,0 Nm pula

        Yamaha WRX 250
        Maximum output 23kW (31PS) / 10,000 r / min <—- power di31hp dan 10rb rpm jadi lebih galak dari pada N250Fi
        Maximum torque 24N · m (2.4kgf · m) / 8,000 r / min <—- torsi keluar di 8rb rpm dan lebih gede dari ninja

        kalo top speed bisa jadi N250Fi lebih kencang tapi tarikan apalg drag race di 200 ampe 800m, gw pegang WRX250.
        ;)

      • TangguhPB berkata:

        Roy, ga punya ninja yaa bro.. kok niat banget sih pgn ninja jatuh pamor, setau gw ninja itu motor kenceng, maupun 2t ataupun 4t
        hhahaaa..

        Ninja itu udah terkenal rajanya jalanan..

    • ranjang ternoda berkata:

      belon pernah ngebecek nih…boleh debut kan mas roy???
      seraya mendukung istilah bro moore ” motor fashion” ….ngakak gw bacanya….sama aja kyk si Vix…terlalu jauh ketinggalan teknologinya untuk turun balapan kelas 150 :)
      palin banter turun di fun race :p

      *edisi ngebecek

  20. maestrovr46 berkata:

    Mantap bro kalau di joki lagi lebih ngacir larinya,
    jangan lupa kunjungi : maestrovr46.wordpress.com

  21. singgih berkata:

    royy x roadex…..motor seberat belalang,selebar timun ……di adu ma moge,si miow klo di ajak 500/400 meter gmana ma ducati,????bisa kenak kentut si ducati,o`onnnnn di pikir pkek otak jo pakek penissss,heheheehehh…..
    kayak jawaranya balapan aja sih ROYYY omongan luh

  22. satria biru berkata:

    harusnya masih bisa lebih tuh coz red linenya lom mentok.

  23. pembalap gang tikus berkata:

    haduh…
    karbitan…
    di goblokin ama dunia otomotif kabeh,

  24. Yusak berkata:

    Gimana toh? Kok cuma 170? Mentok kah itu?
    Newcbr250 ane loh bisa 178-180 kmh. Standart ting2 itu masian. Cuma akslerasi mungkin kalah.
    Skarang udah ane ganti knapot freeflow, akslerasi pun ninin karbu 250 ga bisa ngikutin. Udah ane coba di trek lurus 5km an dikediri, cz rumah ane kediri. Kecepatan juga tetep 180an stelah ganti knapot cuma akslerasi yg meningkat.

  25. devian mark berkata:

    misi gan, apa itu udah top speed nya ?
    KRR ane yg standar bisa tembus 160, masa iya ninja 250 cuma 170 doang ???

  26. Edo Wiryawan berkata:

    yg bilang cbr 250 tembus 170 hoax tanpa bukti video.
    gw udah buktiin sendiri jalan datar hanya 155 mentog.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s