Riding kuliner..pecel rumput laut khas jepara

Halo brother biker :D … seperti biasa bila saya datang kesuatu tempat yang relatif baru dikunjungi, saya akan terus berburu makanan khas yang murah didaerah tersebut. Kebetulan minggu-minggu ini saya sering wara-wiri dari Batang kejepara. Nah.. ada satu makanan khas yang baru saya jumpai didaerah jepara ini. Yups.. Pecel rumput laut. atau nasi pecel yang dikasih rumput laut mentah asli, bukan rumput laut bal-abal.. rasa rumput lautnya asin-asin gimana gitu dan kemlethus kalau pas dikunyah…pokoknya sedep.. :D
pecel rumput laut

Yang bikin lebih mantab, sambelnya mendadak diuleg atau mendadak dibikin, bukan disetok seperti pecel-pecel yang lain. bisa minta yang pedes, sedang dan nggak pedas. Yang jual juga ramah plus anaknya yang jual juga bening-bening :mrgreen:
pecel rumput laut 2
Lokasinya mudah dicari, didepan markas salah satu partai yang bersimbol pohon beringin. tempatnya sederhana, tapi makanannya luar biasa. sambil makan rumput laut..klethus..klethus.. :mrgreen:

pecel rumput laut 3

About these ads

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara dan tag , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Riding kuliner..pecel rumput laut khas jepara

  1. pertamax
    baru nongol lagi mas?

  2. rusmanjay berkata:

    bungkus………..

  3. marga berkata:

    ngileeeeeeerrrrrr……. wasem dadi kencot kiyeh :roll:

  4. at0zz berkata:

    lg reti mbah…

  5. Adhitya Ramadian berkata:

    ono daun pakis e yo?

  6. sugiyantokenz berkata:

    wah marai ngelih iki wetengku, bungkus pak :D

  7. Ari CX Rider berkata:

    rame tenan warung’e :D

  8. poltergeisth13 berkata:

    ndi sing bening2?hehe

  9. ZERO-3 berkata:

    mangan + jelalatan motone…. :mrgreen:

  10. fitready berkata:

    oo ternyata maz yud matanya masih pake keranjang toh wkwkwk..

  11. ridertua berkata:

    meluuuu……….. :)

  12. ridertua berkata:

    riding opo driving…….?

  13. H 4444 N berkata:

    Mampir Demak kang…..

  14. Ki Salim berkata:

    pecel’e sedepp.. anak’e seng dodol tambah sedep… xixixii

  15. An_Syahri berkata:

    Harganya berapa mas…?

  16. warsono numpak gl pro berkata:

    bungkus anake sing dodol pecel nggo aku kang yud

  17. pak tarno berkata:

    anaknya yg jual bening-bening :D

  18. duki_1st berkata:

    Itu bukan rumput laut (yang biasa buat agar2), Mas
    Paling enak kalo dibuat urap…Maknyusss..
    makanan dulu waktu masih kecil di Rembang

  19. belom pernah nyobain…
    kekx enak tuh…

  20. ismu berkata:

    Itu dua warung satu tempat, pernah bingung pas mau bayar makan sama minum nya lain orang….

  21. Darmawan berkata:

    wis mangan sob? sob buntut, sob botol, akezz puoll :lol:

  22. BolaGebok berkata:

    Belom pernah nyoba rumput laut asli

  23. kasamago berkata:

    kreatif neh.. mantab, biasa d es campur skrg pake pecel

  24. zaenalholic berkata:

    Wah ketinggalan jaman ki aku rek …
    Nek balik Jeporo kontek2 mas yud … skali2 Diving men ora makan kuliner terus..Ono kuliner Jeporo jenenge Adon2 Coro wis nyoba rung om yud …

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s