Pengalaman teman, solo riding terjebak kabut misterius dijalan Unnes-Jatingaleh, Semarang

Halo brother biker :D …Malam Jum,at pasti yang ditunggu pengunjung warung ini adalah artikel horor :mrgreen: .. Okay, artikel horor kali adalah pengalaman seorang teman kos dijepara, beliau bernama BroDoni dari semarang-Jawa tengah. Kebetulan BroDoni ini tinggal satu kos dengan saya, dia bekerja sebagai auditor keuangan disalah satu dealer Yamaha diJawa tengah. kalau nggak salah nama dealernya H*rp*nda jaya :D Kesempatan bertemu broDoni hanya setiap rabu malam, karena dihari yang lainnya Brodoni muter seperti kipas datang kecabang-cabang dealer tersebut didaerah jawa Tengah :D
unnes-depan
Begini ceritanya.. Kawasan sekitar Unnes semarang memang menyimpan misteri keangkeran, saya sendiri pernah mengalaminya dan sudah pernah saya tulis disini dan disini hii… terjebak dikampung siluman bro!!
waktu itu Brodoni hendak pulang setelah melakukan aktifitas didaerah sekitar Unnes semarang. Jam setengah duabelas malam Brodonni riding sendirian. Tidak ada firasat apapun dihati brodoni kalau akan ada peristiwa menegangkan yang takterlupakan hingga kini. Hujan rintik-rintik plus dinginnya malam menemani brodonni melewati jalan Unnes atas yang mau menuju Jatingaleh semarang.
peta unnes semarang atas
*kira-kira disini lokasinya

Diatas jok yamaha vixion kesayangannya, broDoni riding pelan-pelan..jalanan sepi sekali dan gelap. ketika brodonni melewati jalanan menurun, terlihat 100 meter didepannya kabut yang sangat tebal. BroDonni berpikir ..”wah..paling ya kabut biasa..terjang saja..” Namun..begitu brodoni memasuki kabut tersebut, brodonni hanya tidak bisa melihat jalan dan sekitarnya. yang bisa dilihat hanya warna putih pekat seperti layar tancap. Brodonni tetap riding doiatas motornya dengan pelan-pelan. Biasanya jalanan turunan tersebut kalau dilalui secara normal hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit. namun Brodoni merasa lama sekali melewati jalan yang berkabut tersebut. terdengar suara seorang perempuan tertawa..hi..hi..hi..!! seketika merinding tengkuk dan leher bro doni… dalam hati brodoni hanya bisa berkata.. “slamet..slamet…” beberapa saat kemudian melintas sesosok perempuan bergaun putih panjang didepan bro Doni… seperti menyeberang tapi kakinya tidak terlihat dan tidak menyentuh tanah… Lemes sekujur tubuh brodoni, tulang-tulang seperti jadi dipresto. brodoni hanya bisa pasrah.. tangan seperti kaku tetap memegang grip gas. Mulut serasa ingin berteriak tapi apa daya tidak bisa. jangankan berteriak, mangap saja nggak bisa.
foto kuntilanak
Brodoni bertanya-tanya dalam hati “Lama banget nih..nggak sampai-sampai?” belum hilang perasaan takut karena melihat kuntilanak yang menyeberang jalan, muncul kembali kepala yang melintas didepan bro doni. Kali ini brodoni bisa memejamkan mata..tapi tiba-tiba..glodhak!! Ban depan motor brodoni kejeglong lobang, dan seketika kabut misterius itu lenyap. Mulai terlihat pemandangan rumah-rumah penduduk. Brodoni menepikan motornya dan berhenti sejenak sambil menenangkan nafasnya yang megap-megap dan mengatur detak jantungnya yang berdetak kentjang.
images kepala
brodoni melihat jam ditangannya, ternyata waktu sudah menunjukan pukul 12 malam. “Hadeh…berarti saya terjebak dikabut misterius itu kurang kebih setengah jam!!”..guman brodoni dalam hati. segera brodoni bergegas pulang kerumah…

About these ads

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Bikers, Horor, pengalaman berkendara dan tag , , , , . Tandai permalink.

51 Balasan ke Pengalaman teman, solo riding terjebak kabut misterius dijalan Unnes-Jatingaleh, Semarang

  1. Zul berkata:

    (⌣_____⌣ =-?) H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…

  2. Zul berkata:

    Sereeem…..

  3. kalimantan selatan berkata:

    Ke empaaatttssss artikel subuh komen dlu bru baca

  4. kalimantan selatan berkata:

    Limaaxxx

  5. johan adi berkata:

    no.7
    gagal pertamax nie
    matur nuwun mas foto vixione dimuat di blognya mas Yudi

  6. dhanicsetio berkata:

    nggeeiiiiiiiiiii…eh ngeri

  7. achmad ridwan berkata:

    10 besar

  8. nanda berkata:

    11 besar bro,, beuh cerita seram emang harus banyak doa niy, pa lagi solo riding midnight

  9. dewadieja berkata:

    Seremm..!!!
    Nek aku iso ngompol manggon ketemu ngono kui :(

  10. mbah tejo berkata:

    mendingan boncengan aja dech klo hrs riding tengah malem,ngeriii….

  11. sinbe berkata:

    Horooor… Gambar kepalanya ngeri bgd.

  12. strngman berkata:

    Wah, daerah sktr almamater ane memang terkenal hiiiiiiiiiiii ……..

  13. fitready berkata:

    Dah lama baru update nih.

  14. terong amnesia berkata:

    aaah sereman gambar paling ataaas… :mrgreen:

  15. kudalumping berkata:

    kampus ane.. masuk lagi niii…
    :p

  16. zhe berkata:

    Prnah 2 kali ke daerah unnes jalan nya extream2 apa lg jalan yg dari jembatan wesi ke gunung pati, pernah naik jupi mboncengin si mbok ku naik kurang ancang2 gi2 1 gas mentok ga naik2 byuh extream bgt bgi org pesisir pantura kaya ane :P

  17. ipanase berkata:

    wis tau neng unes jam 1 bengi, aman lek ( rombongan : D)

  18. yah… bro doni nya pake piksen sih… coba pake DOHC pasti bisa ngebut kenceng… top spit 118kpj on gps…
    ;)

  19. vixieg4744hk berkata:

    wah.. kemaren saya barusan lewat sana mas Yud.. tapi sore2an.. hiiii….

  20. gaplek mania berkata:

    woooo…mbak kynti kok dipanggil slamet

  21. andhika berkata:

    Klo Unnes katanya memang seperti itu.
    Apalagi yang gundukan itu lho. hehehe
    Syukur, saya hampir tiap hari lewat tidak terjadi apa2, walau jam 01.00.
    Doa dulu bro. Tetangga saudara ane masa sampai Unnes pernah 2 jam.

    Ngeri…….

  22. Ki Salim berkata:

    kebetulan adik ane kuliah di unes katane di gerbang unes juga kalo malam tercium bau amis atau anyir seperti bau darah…

  23. black vixion berkata:

    dr bawah ptigaan jmbatan besi kiri arah ke jatingaleh,
    lurus arah unnes jln nya emg serem klw malem,
    stlh unnes ke arah gunung pati, belok kanan ke goa kreo juga ngeri jalan nya
    .
    sllu ingat dmna pun sllu berdoa kepadaNYA

  24. petruk berkata:

    banyakin lg kang artikel horornya

  25. horor mas, untung jarang lewat daerah unnes

  26. Petter Tesla berkata:

    Pengalaman yang mantab bro…salut buat bro Doni..tapi kenapa g balik saja sejak awal…

  27. Budi Ariyanto berkata:

    waaa,, itu temen kantor+tetangga rumah ku mas :-)

  28. micoas3 berkata:

    wah daerah itu memang auranya beda. pernah hampir kecelakaan di turunan tajam sebelum stikubank. namun ceceran air menyelamatkanku karena motor rem blong saat turunan namun di tikungan terpelesat dan berubah arah yang benar.

  29. si bolang berkata:

    Serem abis.penasaran pgn riding dsktr unes.krn kok bnyk sekali misteri dstu

  30. kasamago berkata:

    Nngeri dah.. bs jadi segitiga bermudanyasemarang neh..
    sking rawanny mngkin perlu dipasang tanda peringatan berdoa dahulu..

  31. Leopold S berkata:

    daerahnya pancen sepi banget itu mas… hiiiiii…

    Modifikasi Ninja 250FI menjadi ER250
    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/

  32. Wandi berkata:

    kalau lewat unnes,muter lewat jln belakang kang ,di situ memang mistis

  33. Jikuns berkata:

    kata “Malam Jum,at” kebalik tuh kutip nya :P harusnya di atas. hehee

    Parfum Murah

  34. fidianto berkata:

    lah gimana..katanya teriak /mangap aja gak bisa. tapi koq sempat2nya bisa memotret tuh mbak Kunti ya? apa naik motor sambil motret bisa? masuk akal gak?

  35. Ping balik: Delta's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s