Sirkuit Sentul, ternyata ada musiumnya lho..

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada BroSony RV46 vixioner Cibinong member YVC Bogor yang budiman :mrgreen: , Yang telah meluangkan waktunya mengajak jalan-jalan saya kesirkuit sentul-Bogor sewaktu saya bertugas diGunung putri-Bogor. Sebenarnya tujuan utama kami datang kesirkuit sentul adalah untuk melihat balapan superbike… tapi ternyata pas hari itu adanya QTT One make race Mobil. ya wis lah…

daripada nganggur, Sony mengajak saya melihat-lihat ke Musium otomotip disirkuit sentul. lho..ternyata ada musiumnya tho.. 😯 Mungkin bagi bikers yang sering bolak-balik kesentul udah pada tau.. Oh..ya..untuk masuk kedalam musium, kita harus bayar tiket sebesar 20 rebu.. 😯 Lumyan mahal untuk ukuran bayaran melihat-lihat.. :mrgreen: masuk pintu utama ada Mobil kenegaraan Presiden pertama RI

Didalam musium tersebut kebanyakan didisplay mobil-mobil balap jaman dulu motor-motor tua, poto-poto pembalap Indonesia dll… Sebenarnya ada tulisan dilarang memotret… tapi cuek ajalah.. jauh-jauh dari kampung masa gak boleh poto-poto xixixii.. :mrgreen:

Note : Biaya masuk sentul, masuk musium, makan,minum, rokok.. semuanya ditanggung broSony yang budiman.. :mrgreen:   mantab nih BroSony… Semoga rejekinya tambah lancar bro… 😆

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Uncategorized. Tandai permalink.

16 Balasan ke Sirkuit Sentul, ternyata ada musiumnya lho..

  1. Sendal bolong berkata:

    Pertamaxs dulu gan…

  2. Sendal bolong berkata:

    *Belum pernah ke sentul. Hik’s.

  3. asmarantaka berkata:

    lom pernah menginjakkan kaki kesana….hehehhehehe :mrgreen:

  4. Maskur® berkata:

    cuma pernah lewat depannya

  5. Cuma lewat ngarepan doang… Jalan tolnya maksudje..
    OH iya ini anak saya mo ikut ngeblog http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/11/14/anak-kembar-haruskah-kembar/

  6. azizyhoree berkata:

    besok menyusul ahh.. najak rekan2 brother.. laen 😀

    wah nekater mas yud… kalo foto2 pake blits ditegur ga?
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/15/gadget-ringan-pendukung-touring-2/

  7. Bjl berkata:

    makan di warung sunda gak?

  8. dark_stream berkata:

    wah…keterlaluan…si sony ngajak ente, ko aye yg di cikarang ga di ajak…sungguh terr-laa-luuu…

    • RV_46 berkata:

      wewheehe..ajak situ mane sempet bro..lemburrrr terusssss..tapi sip lah ..kekna bentar lagi angkat R6 tuwh ..hehe “bang bing bung nabung mode-on”

  9. touringrider berkata:

    durung pernah ke sentul.. 😦

  10. fesoy berkata:

    waah.. sy aja belom pernah masuk musium… om sonny ga pernah ngajak… 😀

  11. re qh wr e3q berkata:

    mantap mobil ny ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s