Jurus andalan dealer motor

Kebetulan disebrang rumah saya ada dealer Yamaha, namanya Yamaha Agung Motor. tanpa disadari saya ikut mengamati dinamika penjualan motor didealer tersebut. kadang rame kadang sepi. namun entah kebeneran atau tidak, tepat sehari setelah juragan Rondo atau MasTriatmono publish artikel tentang Penjualan sepeda motor bulan November, besok pagi2nya pas saya lagi ngopi sambil udud didepan rumah, para karyawan dealer tersebut lagi pasang umbul-umbul tentang penurunan cicilan, Um ringan dan hadiah.. lihat gambar dibawah…

Wah … Padahal jurus classic ini dulu punya AHM lho.. tapi sekarang mulai jadi jurus bersama :mrgreen: yah wajar saja secara penjualan Yamaha periode November kalah dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, jadi para dealer memasang jurus untuk menarik konsumen agar target penjualan dibulan berikutnya bisa terpenuhi tentunya 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Jurus andalan dealer motor

  1. riehary berkata:

    tar aja ah kredit mongtor baru…
    mau sih beli wega jed-er..tapi hadiah langsung yamaha r1, hape blekberi.
    kredit jupez gratis servis setahun penuh,free racing part+pertamax…xixixxix
    :ngayal:
    btw angka penjualan pasti meningkat tajam tuh kan…heheheh

    sungguh ketat ini persaingan penjualan 2 perusahaan motor terbesar di indonesia …
    apalagi sekarang sama2 tiada icon yang dijagokan
    (rossi ke ducati, lorenzo belom sehati ma orang kita)…
    bakal hebat nih….

    heheheheh….

  2. az147r berkata:

    ya,karena udah emang disusun aja kali programnya, alias tdk berhub lgsng dgn juragan rondo 😀

  3. Gold d roger berkata:

    Coba bonusnya celengan.! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s