Klub Motor..makin mahal motornya, makin mapan anggotanya, makin bonafide pula klubnya

He..he.. kenapa demikin? yups..sekarang begitu banyak klub-klub motor baru bermunculan, dari klub motor tuwa, klub motor bebek hingga klub motor superbike. Namun berdasarkan pengamatan pribadi, klub motor seperti ada kastanya. mendengar curahan hati seorang rekan yang bergabung dengan sebuah klub motor bebek entri level, tergelitik juga mendengarnya… seperti ini curahan hatinya.. “Uasem..melu klub motor, anggotane kere-kere..nek kopdar udude podo diumpetke..tapi nek aku ngetoke rokok sebungkus, lagi diudud siji, ora tekan semenit uwis enthek… bajindul kabeh… ” translate : “Sialan.. ikut klub motor, anggotanya miskin-miskin..kalau pas kopdar rokoknya pada disembunyikan, Tapi kalau saya ngeluarin rokok sebungkus yang baru diisep sebatang, nggak sampai satu menit, itu rokok langsung habis..Bajindul semua.. ” :mrgreen:
Menurut saya ada dua syarat utama untuk ikut sebuah klub motor, pertama harus punya motor yang sejenis dengan klub tersebut, kedua karena klub motor cenderung lebih banyak beraktifitas dibidang sosial maka anggotanya harus memiliki kondisi keungan yang mapan.


Coba lihat perhatikan poto klub motor diatas, tongkrongannya saja sudah lain… motor-motor yang dimilikinya berharga sangat dan amat fantastis 😀 bisa dipastikan tingkat ekonomi anggotanyapun sudah diatas rata-rata 😀 maka kesimpulanya sebuah klub motor..semangkin mahal motornya, semangkin mapan anggotanya, semangkin bonfide pula klubnya 😀

 

Silakan share pendapat anda :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Honda, Kawasaki, Klub motor, pengalaman berkendara, Suzuki, Tips sepeda motor, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Klub Motor..makin mahal motornya, makin mapan anggotanya, makin bonafide pula klubnya

  1. nuning berkata:

    pertamax….

  2. bennythegreat berkata:

    tebal isi kantongnya belum tentu tebal isi kepalanya..

    marilah kita berteman dengan orang-orang yang tebal isi kepalanya.

  3. tiktak.. berkata:

    wuih ducati smwa…
    ganas men…

  4. riderjelata berkata:

    wkwkwkwkwkwk ngguyu aq mz moco artikelmu….

  5. riderjelata berkata:

    walah USM buka cabang ng batang juga tho.. test halo-halo

  6. Vina berkata:

    Lebih nikmat jika di tunggangi

  7. asmarantaka berkata:

    bhuahhahahaha..rokok gratisan..ane suka itu….kalo pas bokek itu siasat ane…xixixiixixiixix :mrgreen:
    Bagi rokoknya dongggggg :mrgreen:

  8. maRio berkata:

    tergantung clubnya juga sih..ada juga motor bebek, tpi waktu kumpul, slalu traktiran xixixixi……nie contohnya http://mariodevan.wordpress.com/2010/12/27/yjoc-yamaha-friends-road-to-sarangan/

    padahal ane bawa matic tapi suka aja kumpul ama mereka 😀

  9. Maskur berkata:

    ikut klub kalo udah gak pusing membagi waktu.

    Dan membagi duit tentunya.

  10. 99bit berkata:

    susahnya jadi orang kaya

  11. wkwkwkwkk…mending tuku hd mas,trus gabung klub,pasti wonge roto2 wes mapan tp duit teko endi gawe tuku…..

  12. ryiobudiutomo berkata:

    memang beda banget tongkrongannya. keren. mahal.
    mending ikut klub matic ajalah.. hhe

  13. touringrider berkata:

    koyo pengalamanku. nyoba melu klub motor, tibak’e akeh arek2 SMA sing 4L@y, nongkrong karo mendem2’an. behh..jadi males. mending ikut klub lain ajalah kalau gini.

  14. Mamad berkata:

    tp tdk semua lho mas bro ….

  15. sing lawasan……juga mangkin berjibun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s