Kalau kendaraan anda pelan, janganlah berposisi ditengah…

Susah sekali untuk menuliskan kalimat seperti yang saya maksud. Maksudnya gini, sebagian besar biker pasti pernah ngalamin ketika sedang melaju diatas motor, tiba-tiba ada biker lain atau mobil yang berposisi ditengah-tengah didepan anda secara mendadak.

namun sipengendara tersebut tidak perduli dengan pengguna jalan dibelakangnya. tidak menyalakan lampu sein dan tidak ada tanda-tanda yang lain. kalau kita nggak siap, bakalan dlosor dah… karena ngerem mendadak tapi nggak nyampe…
Dari perbagai pengalaman bertemu dengan bikers yang cuek bebek tersebut.

berikut saya rangkum beberapa bikers yang berpotensi melaju pelan ditengah jalan :

1. Lady bikers atau pengendara wanita

2.Manula bikers atau pengendara orang tua

3.Alay bikers biasanya pengendara belia ๐Ÿ˜€

4.Ngawur bikers :mrgreen: , biasanya berkendara sambil smsan atau nelpon.

Sepertinya pihak yang berkopenten dibagian pemasangan rambu-rambu lalu lintas, perlu menambahkan papan peringatan “KALAU KENDARAAN ANDA MELAJU PELAN, JANGANLAH BERPOSISI DITENGAH” agar setiap orang yang membaca tulisan tersebut bisa menyadarinya dan lebih waspada.

Bila suatu hari anda mengalami bertemu dengan bikers yang nyelonong ditengah-tengah jalan, tahan emosi… anggap saja didepan anda ada kerbau lewat :mrgreen:

Semoga berguna ๐Ÿ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

27 Balasan ke Kalau kendaraan anda pelan, janganlah berposisi ditengah…

  1. az147r berkata:

    hehe…benar sekali mas,udah pelan,ditengah belok nga ngasih tanda lagi. Bakarrrr……

  2. Maskur berkata:

    nah itu dia, masih banyak yang kayak gitu..
    sepertinya mereka memang tidak tahu..
    atau juga mereka tidak toleran..

    mirip juga artikel jadulku:
    http://maskurmambangblog.wordpress.com/2010/02/09/perilaku-biker-perempuan/

  3. jono berkata:

    pelan itu dari berapa km/h sampe berapa km/h juga harus jelas bro..

  4. Shrouder berkata:

    Lebih neggg lagi kalo biker sambil ngudud, sambil smsan, sembari pacaran, gak nganggo helm.

    Pengin tak sampluk ndase!!

  5. tiktak.. berkata:

    iya bner kdang” bikin kesel…
    pen nyalip tkut belok…
    pen nyalip dari kanan tkut dya minggir…
    pkok’e serba salah…

  6. asmarantaka berkata:

    jiahahhaa..iya lo..kalo yg naik lady bikers cantik biar doi minggir suka ane pepet aja..itung2 bisa liat paha mulus+jalan ane lancar..xixixiix..ups :mrgreen:

  7. Shrouder berkata:

    @lingga: mending kalo mulus, lha kalo dideketin ternyata bencong!!!

  8. Jabal Nur Hakim berkata:

    tapi kalo ada rambu baru kayak maunya yg punya blog akan tambah lagi tu bikers pelan2 jalannya…

    mereka penasaran membaca rambu2 baru tadi..apalagi ada tulisan berhadiah..hehe..

    • yudibatang berkata:

      He..he.. mungkin papan peringatanya bisa ditaruh didekat lampu lalu lintas, seperti contoh yang sudah ada “Terima kasih sudah berhenti dibelakang garis zebra” terus dibawahnya ada sponsor.. contoh “Mercon motor menerima jual beli motor bekas bisa cash dan kredit… murah… ” :mrgreen:

  9. satrio berkata:

    wah kerbaunya minta di sembelih tuch……..

  10. Abu Tanisha berkata:

    kalo di bali biasa begitu bikersnya, abis sembayang atau pulang sembayang, apa emang adat disana spt itu ya?

  11. kb berkata:

    pasang klakson truk trailer.. pasti langsung minggir… :mrgreen:

  12. MENONE berkata:

    waaaaaaahhh klo dah ketemu yg kayak gini langsg wes menone klakson teeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttt………

  13. Runa Van Error berkata:

    Wkwkwk pendapat yg gokil bos
    btw, nitip lapak ya hehe
    http://roena.wordpress.com

  14. andhi_125 berkata:

    Sebenernya,dah ada kok bro papan himbauan gitu.
    Cuman blm spesifik. “Gunakan lajur kanan hanya untuk mendahului”.
    Dah jelas kan,berarti di lajur kanan utk kecepatan tinggi.
    Yang tanda tanya,kecepatan brapa termasuk lambat??
    Eh,iya,beda lajur sama jalur apaan ya?? :mrgreen:

  15. zaqlutv berkata:

    yang parah sih kadang diplototin malah balik plototin dengan tatapan lebih serem.. :mrgreen:
    ujung2nya kalo lagi esmossi yaaa pada keluarlah hewan2 dari bonbin.. :mrgreen:
    kudu sabaaaaaaarrrr….

  16. Jun berkata:

    Terbukti benar, kebo (byson) putih ku nyeruduk…gara2 ibu2 paruh baya ngendarainya pelan,dr jalur lambat pindah ke jalur cepet buat putar balik

  17. fikri berkata:

    tahan emosiโ€ฆ anggap saja didepan anda ada kerbau lewat

    bener juga ya…..hmmm…besok2 ga emosi lagi dah ๐Ÿ˜€

  18. azizyhoree berkata:

    wekekekkekek, aku seneng sama gambar kebo nya :mrgreen: (kebo tak pernah bersalah!)

    ada kok mas yud, peringatan seperti itu banyak saya temui malah!
    > jalur kanan hanya untuk mendahului! > artinya kan sama, kalau mau pelan yan di pinggir, (tapi rambu2 itu di JL Tol :mrgreen: )

    nitip:, siapa tahu bang yud kepincut indent ! :mrgreen: :nyales mode: tanpa komisi 300rb :mrgreen:

  19. phee berkata:

    teeett….. gak semua lady biker ah ๐Ÿ˜€

  20. azizmr berkata:

    ya betul banget nih,gara-gara alay cewek ababil jalan ditengah pelan ane sampe jatuh untung motor g kena parah,alhamdulillah sampe skrng vixion ane g pernah jatuh lagi & jng sampai deh jatuh 2x hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s