Yudi, Vixioner tukang bubur ayam

Hhmm… Hari kamis lalu tanggal 27 Januari 2011 ada salah satu acara diTrans7 (lupa nama acaranya) mengulas seorang pedagang nyentrik. Sialnya sipedagang nyentrik ini nama dan tunggangannya sama dengan saya 😦 …. Sipedagang bubur ayam bernama Yudi, Yup dibilang nyentrik oleh pembawa acara Trans7, karena nggak biasanya pedagang bubur ayam menggunakan motor Batangan seharga 21 juta alias Yamaha Vixion. Check it out 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Yudi, Vixioner tukang bubur ayam

  1. brarti pendapatannya gede nih bubur ayam, bisa jd alternatif sampingan Pak ahi..hi.. Saluth

  2. martini berkata:

    ane pertamax gan….

  3. PB berkata:

    ditempatku ada vixion yg buat jualan baakso……

  4. NanaRedPro. berkata:

    motor hi-tech turun kasta
    orang ni ada” aja,kretif tulen

  5. asmarantaka berkata:

    ah biasa..ditempat ane malah jualan Siomay..btw sodaraan yah ama yg punya Blog??…sama Yudi tapi beda nasib…..aihiihihiihihihiih :mrgreen:

  6. az147r berkata:

    tapi pendapatan th tkang bubur 3 juta/bln ei,saya jg lihat acara itu kemaren
    nitip http://az147r.wordpress.com/2011/01/29/keuntungan-berburu-cbr-second/

  7. Maskur berkata:

    Namanya Yudi Batang juga = YUDI jualan bubur ayam naik motor BATANGan

  8. andhi_125 berkata:

    Motor kan sarana aja mas,bwt nyari nafkah. Daripada punya motor keren tapi nganggur,gak punya gawe gak punya penghasilan??? Ngelus motor tapi kelaparan??? Ogah ah xixixixi…:mrgreen:

  9. irfan berkata:

    yang penting halal bro,.,,,

  10. Bonsai Biker berkata:

    wkakakakak ternyata yudi lain tak kiro juragan warung

  11. Hisyam Hananto berkata:

    Masbro nonton tv lewat mivo.tv ?? ane juga ada tv online di blog saya, mampir yah, di http://hisyamhananto.wordpress.com/fitur/nonton-tv-online/

  12. Hisyam Hananto berkata:

    masuk spam lagih, 👿

  13. Hisyam Hananto berkata:

    Nonton lewat mivo.tv ya?? diblog ane juga ada, bisa mampir-mampir ke http://hisyamhananto.wordpress.com/fitur/nonton-tv-online/

  14. hourex150l berkata:

    hwuahahahahaha… Santai wae Mz Yud..
    Emang agak gimana gitu… Dulu taun 2002 saya juga begitu,, pas baru2 beli MegaPro eeeee… Kiranya jumpa megapro yang warna dan stripingnya sama persis punya saya dipake jualan bakso tusuk / somey..

    PISS…

    http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/01/30/sipaijo-belum-kebal-penyakit/

  15. riehary berkata:

    ntar buka lapak bbur ayam on line ah…wkwkwkwk
    keren dah…
    mulai cbr150 tukang sayur, KRR tukang syomay, dan Vixion bubur ayam….
    kalo dah gini orang bisa liat penduduk indonesia sejahtera yah…xixixixi

  16. cegukan berkata:

    he he.he…
    Gue juga punya videonya di HP, hasil rekaman nyonya tapi belom sempet gue bikin artikel.

    http://blogpakyo.wordpress.com/2011/02/05/di-india-gw250-di-tahun-ini-semoga-indonesia-mengikuti/

  17. bjl berkata:

    di muncar banyuwangi banyak tuh, buat ngangkut ikan
    jangankan vixion, tiger sama ninja aja ada kok…

  18. jakatimur berkata:

    ditempat saya tukang ayam kalasan juga pake vixion lho bro. dibelakangnya ya dagangannya diiket gitu. pake seri tahun lalu yang lampunya lancip lho.

  19. Megaprolama berkata:

    D depok ada tkang sayur pk ninja rr. D bndung ga keitung dah… Yg jualan tahu pake mtor bgus… Udah biasa itu,oia tahu bndung raos pisan lo… Ane juga jualan tahu,tp pake supra ft x aja… Kalo mampir,ane kash buat oleh2 k batang. Mampir bro…

  20. shuka shoes berkata:

    waahh hebat banget ?

  21. sibos berkata:

    gw aja angkut sayuran juga pake vixion g masalah yg penting tiap hari pendapatan 300rb per hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s