Rumor… Power Yamaha YZF-R15 yang baru 20bhp!!

Menurut motorbeam Seharusnya New R15 launching dibulan Januari 2011, tapi diundur dengan alasan yang tidak jelas. Diperkirakan NewR15 akan launching bulan Februari-Maret 2011 diIndia. kabar baiknya Pihak pabrikan merevisi bagian depan motor tersebut, yang tampangnya mirip motor supersport YZF-R6. Jok susun, lampu belakang led, rear hugger, pelek almunium palang 10. dan rumornya power new YZF-R 15 ini hingga 20Bhp. Mudah-mudahan dibrojolin diIndonesia juga :D.

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Info parts motor, Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Rumor… Power Yamaha YZF-R15 yang baru 20bhp!!

  1. lisyanto berkata:

    rumor oh rumor……

  2. bintang berkata:

    absen mas

  3. mudah2an ada di mari. Amin. *ngenteni sekene Vixion

  4. Maskur berkata:

    kang Yudi langsung tuku iki

  5. dave berkata:

    dah bulan berapa neh mas?
    masi lom ada angin berhembus jg..
    jadi penasaran mengharapkan yang belom ada..
    walopun ga beli,, ikut deg2an nya aja.. <- mengutip dari kata2 sapa ya?

  6. Evilnine berkata:

    Hanya sekedar rumor kayaknya… 🙂

  7. BramX berkata:

    mudah2an bener.
    asal jgn spt selama ini aja klaim pabrikan berapa, aslinya berapa.
    spt byson aja, klaim pabrikan powernya 13.5 Hp, sama dgn power NMP.
    tapi aslinya?
    jaoooooooohhhh…………!!!!

  8. dendy berkata:

    ah hanya rumor belaka. Lht artikelnya masa mau di jual lbh murah 10.000rs atau mungkin 90.000rs. Cba pikir mana ada mtor di jual lbh murah tapi tenaga lbh besar

  9. f41z berkata:

    bisa jg sih dibikin 20hp ato 25 hp dgn mesin yg sama tapi belum setahun jebol. nah loh…
    motor produksi masal pasti mempertimbangkan jg sisi ketahanan mesinnya. semakin tinggi hp yg diraih di suatu mesin jelas semakin mendekati batas kemampuan material mesin itu sendiri.

  10. penggemar ninja berkata:

    bener 20 hp..?

    mantab, tak jual dulu vixion nich..:)

    hehehe

  11. blade_us berkata:

    tenaga sebesar itu diukur dari bandul apa dari roda ????

    nitip “anu” :mrgreen:

    http://bladeus.wordpress.com/2011/02/24/yamaha-vega-zr-facelift/

  12. azizyhoree berkata:

    perhatian-perhatian *(logat lambat arjuna) satuan tenaga Bhp dengan HP apakah sama? :mrgreen:

    bentuknya jian joss wiss mini R6 *jarene

  13. azizyhoree berkata:

    kalo velgnya marchessini po opo kae mas gawean italy? mungkin ga (R125)

  14. moy17 berkata:

    wkwkwkk ada2 gajah mungkin gak ya limiternya di lepas di 13.000 rpm jadi 20hp 😆 http://moy17.wordpress.com/2011/02/23/foto-exclusive-suzuki-gn125h-tanda-tanya-lagi/

  15. terong amnesia berkata:

    harusnya rumornya 33 dk… :mrgreen:

  16. jatea.1408 berkata:

    om…pernah kpikiran buat vixi dngan bak kopling yg punya per kopling lbih dr 4 (puny vixi), 5/ 6 ky punya RXZ/ TZM. mungkin ga ya…trmsuk gir rasio-nya.

  17. bejo berkata:

    oh oh oh kabar angin dari indihe mulu…

  18. Bonsai Biker berkata:

    tuku fairinge thok kikikiki

  19. nay berkata:

    mang..no hp piro?..masalah ‘anu’ yg kemaren..hehe

  20. Dradjad_Djati berkata:

    ah paling2 spt biasanya main klaim seenak udele dewe.

  21. Skips berkata:

    klo mmng bnr 20Hp logikanya hrg rata2nya plg diatas 30jt utk mtr 4tak, cz material yg dipakai hrs superior tentunya, nah klo dibawah 30 jt bsa jd tenaga 20Hp hny pndapat doang. Klo skr sih gampang mau dpt motor cc kecil tp tenaga badak & murah perawatan lsg aj nyemplak 2tak macam RZR 21Hp,RU 120 13Hp,ato Ninja 150 30Hp gak macem2 deh tinggal setting dikit, cekokin premium aj msh kencang larinya. Klop dah buat yg pengen nguaciiir.

  22. Ghost berkata:

    Kalo vixi punya om yudi brapa Bhp?

  23. azrael berkata:

    yaahhhhh!!! 20hp??? hahahaha!!! kasiaannn baru sekarang ymha pnya motor sport 150cc power 20hp!!! Suzuki dah dari duluu kalee!! tu FXR150 powerny 21hp!!! DOHC lagi!!!.. hahahhaa!!! ngaku2 yg lain semakin ketinggalan tapi aslinya malah yamaha yg semakin jauh ketinggalan!!! hahahaha!!! liat lg ttg double disc!!! Suzuki dah dari jaman Satria RU tugghh

  24. yudha berkata:

    ^ agree.. selalu ketinggalan ngakunya selalu terdepan gak malu tuhh… hihihihihhii…………………………… jadi inget jaman Satria Ru yg sudah 6speed dan double disc. nah sekarang new mx keluar iklanya kaya kebakaran jenggot! Baru 5speed dan double disc dah nepsong bgt iklannya.. hihihihihihi terlihat jelass siapa yg semakin passraaaahhhh!

  25. MAZMAN berkata:

    Power (kW)=(torque (Nm)x 2π x n(RPM))/60000

    ket = 60000 diperoleh dari 1kw=10000watt 60(detik)x1000=60000

    jika 20 hp brarti
    torsi = 17 Nm pada 8500 rpm
    KW=17×6,28×8500/60000=15,12 kW
    HP= 20 (HP)

    contoh cbr 250 power 26hp torsi 23Nm
    23×6,28×8500/60000=20 kw =26HP

    teorine c gt 😀
    #1kW=1,34HP

  26. thomas berkata:

    Tahun 2012 bulan berapa bkal smp di Indonesia?

    Ud ga sabar nieh pngen beli…˚˚°:)[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°:$ [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°:)˚˚°:$ [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°B) [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°˚˚°:D[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s