Pengalaman nunggang motor sport italy, Cagiva mito… mangtab!!

Pada perhelatan Ulang tahun Koboi yang ke2 tanggal 19 februari lalu, Setelah acara selesai saya berkesempatan menjajal Motor sport 2 tak 125cc buatan italia milik salah satu blogger terkenal BroRudi triatmono (dalam hati saya berkata “kapan lagi bisa njajal motor sport beneran yang selama ini hanya bisa lihat gambarnya saja :mrgreen: )..

motor sport  125 CC 2 stroke yang eksotis itu dinamai Cagiva mito, Begitu blogger lain selesai ngetes.. gak pake lama saya langsung menyemplak motor ini kesan pertama serasa naik motor balap dimotogp yang kelas 125cc :D…. Posisi setang dibawah segitiga plus ada sterring dumper, shok depan upside down,foot stepnya terasa tinggi dan agak kebelakang.. cekikikikk… trueeeng…trueeeng…, karena belum kenal ni motor… buka gas pelan-pelan… kuatir menyalak.. :mrgreen: … weh kok kalo pelan malah nglokor… dicoba buka RPM di7000 motor mulai enak… baru jalan 100meteran dicegat bro azizyhoree… dia minta gantian pake nih motor  (Dalam hati saya berkata  “ Weh… cah cilik ora sopan iki..baru nyoba 100meter kok mau diminta :mrgreen: ) saya jawab ‘entar dulu masbro.. satu rit dulu..baru saya kasih ente 😀 Mulai dicoba maen rpm diatas 9.000..10.000..12.000… posisi dada nempel tangki, siku sampe bersentuhan dg dengkul dan pantat saya angkat gak nempel  jok… busssyeeeett… :8O ditrek lurus namun agak naik turun jarak 300meteran saya bisa dapat 120kpj digigi 3 dan motor terasa stabil banget.. Mangtab..

sayang treknya habis dan pengetes lain sudah ngantri menunggu :mrgreen: . Motor sport ini walau kapasitas mesinnya cuman 125cc tapi tenaganya bisa mencapai 30-34DK  dan top speednya bisa mencapai 200 km/jam. Over all dengan tinggi badan saya yang 174cm, riding posisi motor ini terasa pas banget.. tidak ada gejala pinggang pegel, boyok sempal dll.

Poto dari Bennythegreat

Terima kasih kepada masRudi triatmono yang sudah dengan suka rela meminjamkan motor sportnya kepada kisanak dari kampung ini.. :mrgreen:

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Info parts motor, pengalaman berkendara dan tag , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Pengalaman nunggang motor sport italy, Cagiva mito… mangtab!!

  1. bejo berkata:

    pertamax

  2. aku ga ngetest jyan, getun tenan, habis rebutan si…

  3. azizyhoree berkata:

    (Dalam hati saya berkata “ Weh… cah cilik ora sopan iki..baru nyoba 100meter kok mau diminta ) saya jawab ‘entar dulu masbro.. satu rit dulu..baru saya kasih ente Mulai dicoba maen rpm diatas 9.000..10.000..12.000
    ========================================

    wekekekekkeke, salahe sopo, kudune giliran ku, lha blade Us tak cegat malah ngacir balik parkiran :mrgreen:

    busssyeeeett… :8O ditrek lurus namun agak naik turun jarak 300meteran saya bisa dapat 120kpj digigi 3 dan motor terasa stabil banget.. Mangtab
    ===========================================
    nah ini mas bro ❗ bukan saya ga berani, tapi malu … disitu kompleks taman, banyak orang lewat, deket masjid pula :mrgreen: aku just enjoy ride…. tapi dah ketahuan dari karakternya motor ini mangtraaaaB ! 😀

    • yudibatang berkata:

      Sebenarnya dilema juga masbro.. tapi kalo gak dipuolke, rasa penasaran bakalan tertahan dibenak saya…xixixii.. belum tentu setahun lagi atau dua taon lagi bisa ngetes motor ini lagi… :mrgreen:

      • azizyhoree berkata:

        bener juga sech , kebetulan rasa penasaran ku udah hilang ketika dengar desingan engine + karakter high RPM nya dah kelihatan mito tenaganya menggigit sadiss di puncak 😀 yah kasus nya mirip paijo, :mrgreen: cuma paijo sedang sakit 😆

  4. Ghost berkata:

    Kok di yutup Cagiva Mito imbang ma Yzf R125 ya???
    Lali link e 😀

  5. wira yvc-surabaya berkata:

    Weleh2..om yudi ada blog toh..hehe
    Lama kita tak bersua..pa kabar om?kira2 ni motor kalo sama yzf125 keren mana om?hehe..
    Salam buat semua brother di batang..

    • yudibatang berkata:

      @Wira,

      Blog pendatang baru om..he..he.. Kabar baik om… Kayaknya kerenan yzf125 bro..secara desainnya lebih fress… 😀
      Saya udah jarang ikut kopdar yvc batang bro… sekarang cuman dibelakang layar sajah.. :mrgreen:

  6. monde berkata:

    ada rondo mito di bandung tuh.. Tp blm aku tanyain harganya

  7. asmarantaka berkata:

    wah gmbar pertama kok ada penampakan yg merusak pemandangan??…xixixiixi :mrgreen:

  8. aditninjamaniac berkata:

    wah mantep nih bisa nyobain motor sport beneran..aku sampe sekarang cuma bisa liat2 di foto doang 😀
    katanya mito ini biaya perawatannya mahal bgt ya pak Yudi?

    nitip kios pak
    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/25/mengenang-masa-lalu-dengan-si-ijo-part-3-2/

  9. Skips berkata:

    Cocok nie klo treknya spt Di Alas roban Batang yg jalanya lurus, muantep tenan bsa meng eksplore performanya dgn maksimal, mobil kek Civic,Yaris,Stream yg rata2 kenceng hehehe lewaaattt. King aj bsa nempel pa lagi Mito.

  10. H 4444 N berkata:

    wah….andai ku bisa mencoba nya di sentul….wkwkkwkwkw
    ngimpi mode on,,,,

Tinggalkan Balasan

