Gaya khas pembalap dari berbagai negara

Ini sebenernya postingan lama saya diforum-vixion th 2008 silam yah buat hiburan, saya repost disini 😀 Silakan dinikmati …

1. gaya pembalap Italia

 

 

 

 

 

 

 

2.Gaya pembalap singapura

3.Gaya pembalap Malaysia

4.Gaya pembalap Jerman

5.gaya pembalap Hongkong

 

 

 

 

 

 

 

 

6.Gaya pembalap China

7.Gaya pembalap Korea

8. Yang ini gak tau pembalap beneran apa bukan :mrgreen:

 

 

 

 

 

 

9.Gaya pembalap Indonesia… Guubbrrraaakkk.. 😀 :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Hiburan dan tag , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Gaya khas pembalap dari berbagai negara

  1. irfan berkata:

    gagal pertamax,. udah liat ane om,. di forum sebelah juga sering liat..

  2. hourex150l berkata:

    lha gaya sembalap prom Batang nya Mana Maz..???

    PISS..

  3. joetrizilo berkata:

    Gaya pembalap pantura gimana ya?????

    kangen sama stevai joe satriani yngwie malmsteen klik aja…

    http://joetrizilo.wordpress.com/2011/03/18/menunggu-duel-sarat-gengsi-motogp/

  4. kangmase berkata:

    hahaha………..

  5. vanz21fashion berkata:

    yang no 8 kayak vixion dipakein tebeng jupiter mx,, ato emang iya..

  6. Skips berkata:

    Hahahahaha ……. 😀
    paling keren gaya pembalap Italia & Jerman bro.

  7. dONGSONG berkata:

    motor no.8 yg pnya blog ini bro . Fairingnya emang dari tabeng jupMX , lampunya vario punya ..

  8. Rollerman berkata:

    gambar nomer 5 bener2 menerapakan cornering humor theory yg berbunyi:

    “Cornering kalo telinga tidak menyentuh aspal gak afdol namanya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s