Antara bikers, kopi, rokok dan gorengan…

yups.. judul diatas adalah salah satu menu “standar” bikers pada umumnya 😀 terutama dipagi hari atau sore hari dan dikala istirahat saat touring. Apalagi disaat kita touring tapi uang saku pas-pasan, menu diatas bisa menjadi alternatipnya. Sepertinya tiga jenis mamin diatas itu sudah saling berkaitan Bila kita ngopi tapi nggak ngerokok, serasa ada yang kurang. Dan bila sudah ngopi dan ngrokok kayaknya belum terasa afdol kalau belum ditemani “sogokkan” yang bernama gorengan..seperti pisang goreng, tempe goreng dan bakwan 😀 Menu tersebut akan lebih mangtab lagi bila dinikmati dipagi hari, didaerah pegunungan… sruuupppuuutt…cleguk…kretek..kretek..kretek… kebul..kebul.. :mrgreen:

Bahkan ada seorang rekan saya CBR rider dari jakarta, sengaja naik pesawat dari jakarta keSemarang, kemudian dilanjutkan solo riding menggunakan CBR150nya dari semarang keBatang (daerah subah)..menginap semalam.. hanya untuk bangun pagi dan menikmati segelas kopi, beberapa batang rokok dan pisang goreng… mangtab nih brother.. 😀 yah..mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi para bikers untuk mengusir kejenuhan 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Hiburan, Honda, pengalaman berkendara, Tips sepeda motor, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Antara bikers, kopi, rokok dan gorengan…

  1. Widya Perwira berkata:

    saya juga hobby banget ama touring..
    sayangnya gak banyak punya waktu luang 😦

    jadinya cuma sabtu minggu aja kalo lagi menggebu2 rolling2 aja ke tempat2 wisata, wakakkaka.. 😀

  2. umarabuihsan berkata:

    Rokok+kopi+gorengan, kalo blm prnh merasakan nikmatnya, jgn sekali2 nyoba, suwer ewer2…susah berentinya
    Monggo Mas Yudhi kl ada kesempatan touring ma ank2 YVC
    http://
    umarabuihsan.wordpress.com/2011/03/29/
    proyek-panas-bumi-geothermal-
    gunung-salak-obyek-touring-gratis-di-
    pertigaan-menuju-pelabuhan-ratu

  3. vixionr15 berkata:

    Ane ga ngerokok kan, paling enak ya makan tahu apalagi kalo di depok makan tahu ciptasari yang ada di cilodong :mrgreen:

    Btw ngomongin rokok ada di http://vixionr15.wordpress.com/2011/03/30/produk-dalam-negeri-yang-mendunia-1/

  4. dolanclinick berkata:

    saya bukan perokok,

  5. Mr_Long'S berkata:

    buset,,,
    nerokok di saranin buat para biker mengusir kejenuhan, mang ga ada kegiatan lain yg lebih baik apa bro,??

    Sebelum ny maaf,
    bagi gw di jaman modern kaya gini cuma orang bodoh yg masih aza merokok… Udah tahu racun kog di isep… Kenapa ga sekalian aza knalpot 2tak di isep… Kan sama tuhh keluar asep juga…

    Padahal udah di tulis di kemasan ny dapat mengakibat kan berbagai macam penyakit… Masih aza di isep… Apa itu bukan orang bodoh nama ny,??

    Bukan cuma merugikan diri sendiri tapi juga bagi orang lain karena tanpa merokok tapi menghirup asap rokok orang lain secara tdk langsung menjadi perokok pasif… Dan dampak ny sama…
    Ck ck ck…

    pemerintah udah ngelarang merokok terutama di tempat umum kog disini malah di anjurin,?? Bingung saya…

    *gw biker tapi ga merokok dan itu ga mengurangi sama sekali kenikmatan jadi seorang biker di jalan…

    • yudibatang berkata:

      @Mr Longs,
      Berbahagialah anda yang tidak merokok.. 😀 dari artikel diatas gak ada kata “menyarankan”tuh… yah..semua orang punya hobi, kebiasaan sendiri-sendiri masbro, sepanjang yang bersangkutan tau aturan dan batasan yang ada serta tidak mengganggu orang lain, gak ada masalah kok bro.. 😀 sekali-kali keluar “kandang” masbro, nikamati motor anda buat touring, bertemu dengan blogger2 dan komentator daerah menambah persaudaraan..biar tau dunia luar 😀 kata Aziz “penting blodel hood mangtab jaya! 😀 “

      • bodats berkata:

        yud… jangan lupa minum air putih bro…
        penting banget tuh…
        kan gak lucu, masa muda touring, masa tua harus cuci darah gara-gara jarang minum air putih dan kebanyakan kupi?
        xixixixi….
        oh ya, jangan lupa, sertakan mendoan hangat selalu 😀

    • Vickytrack berkata:

      Sementara baca komen ini gue enak aja sambil minum whisky dan kebul-kebul ,persetanlah dengan pemerintah !
      Mantaap bro yudhi artikelnya mengena banget buat kebanyakan bikers ..

  6. wah aku banget tuch, apalagi kalau sore lagi grimis njuk dilendoti eh mangsude ditemani bekicot yang diantas mas lingga, mangtabb

  7. azizyhoree berkata:

    DJ. arum….. cewek yahh? :mrgreen:

  8. Mr_Long'S berkata:

    Sayang ny Long’s ga punya waktu banyak bro buat touring ke luar kota jadi main ny masih dalam kota… Paling jauh juga puncak…

    Klo bro yudi berkenan,
    silahkan ke puspem tangerang kita kopdar sama” kan enak… (slh satu tempat kopdar YVC tangerang juga klo ga slh)

    Oya! Sekali lg sorry yha bro…
    Maklum klo soal rokok long’s anti banget,!!
    Coz ga ada sisi Positif ny sama sekali baik utk kesehatan juga lingkungan…
    keep brotherhood,!!

  9. elsabarto berkata:

    kopi -> hipertensi
    gorengan -> kolesterol
    rokok -> kanker (kantong kering)

    yowis aku milih biker gorengan wae :mrgreen:

  10. apalagi ditambah cabe rawit 😆

  11. takumi fujiwara berkata:

    podo wae….

    ternyata itu menu umum.

  12. Muhammad Attabik berkata:

    sampoerna mild. bukan basa basi 🙂

  13. ocecoco berkata:

    saya pilih air yang paling kiri aja, gak doyan kopi 🙂

  14. bjl berkata:

    Aku Rela Ditiduri Asal Tidak Hamil (ARDATH)

  15. gaplek mania berkata:

    say biker hobi turing tapi gak pernah turing lagi.digondeli anakku he he he.
    pernah touring ke gunung pancar.mandi aer anget.mampir makan di sate kambing yg jualnya kiloan.wuihh maknyuss

  16. Deede berkata:

    semuanya menu rutin saya… kecuali Rokoknya… Biker kan gak identik sebagai perokok…. (Mindset yg kudu mulai diluruskan … 🙂 )

  17. asmarantaka berkata:

    wah iklan djarum..xixiixix

  18. Vickytrack berkata:

    join-join kopi ..

  19. martini berkata:

    kalo yang gak suka merokok pasti seneng dirokok deh…so kagak usah terlalu dipermasalahkan…..

  20. Ping balik: QQ has a new Home » Oops, Hampir Kena Laser Hijau

  21. Ping balik: Oops, Hampir Kena Laser Hijau « QQ is now Online

  22. ranz eriza berkata:

    merokok gak keren bro

  23. donny teongmutiara 2 berkata:

    wahh kl mslh rokok ini pribadi bgt..gw suka/udh klop ngrokok,Al****L,Motor,Musik Rockk..Rock n’Roll..Gw bangett lah,,Pria Sejati.,yg Ga ngrokok mnrut w org yg sk mmbatasi pergaulan.(bukan nganjurin ngrokok ya,cm crita aja) krna dr mnawarkan 1 batang rokok lah kt bs dpt temen ngbrol,dlm prjalanan,di halte,di bis,stasiun kreta,dmn aja..di neraka mungkin bs jg x ya..biar dpt knalan..(bs dpt dispensasi) hahahahahaha / tdk ngrokok sehat’ ga ngrokok krna lg ga sehat aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s