Wahai pak tentara pelanggar lalu lintas..tidakkah anda punya rasa malu??

Hari senin tanggal 11 April 2011 saya solo riding dari Batang keCirebon, sampai diperempatan lampu merah jalan pemuda Cirebon, saya melihat ada pemandangan yang cukup menarik. Pak tentara gak pake helm.. bikers lain dibelakang paktentara tersebut pada bisik-bisik sambil menunjuk kearah paktentara tersebut.. karena setiap riding saya selalu membawa kamera yang saya taruh diikat pinggang samping, moment tersebut dapat saya abadikan. Check it out 😀

Wahai pak tentara pelanggar lalu lintas..tidakkah anda punya rasa malu??… jangan lupa, setiap orang disekitar anda selalu memperhatikan anda.. Dan sialnya, anda ketemu “agen of change” :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, safety riding dan tag . Tandai permalink.

23 Balasan ke Wahai pak tentara pelanggar lalu lintas..tidakkah anda punya rasa malu??

  1. Maskur berkata:

    apik kang?
    Polisi berani negur gak

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian!

  2. takumi fujiwara berkata:

    namanya juga aparat xixixi

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

  3. tiyo 2010 berkata:

    urat malunya ditinggal dulu dirumah…….emang beginian tingkah tentara kita…naik kereta pun mereka ga mau bayar…..udah dapat mess, listrik gratis….sotoy…….

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian..
      .

  4. si oom as varioputiih berkata:

    loh dia kan tentara oom, fisik dan mental sudah dipersiapkan sebelumnya.
    Masak tentara takut mati!? :mrgreen:

  5. nuning berkata:

    hidup agent of change…

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

  6. asmarantaka berkata:

    wah kepalanya keras lo..kan udah dilatih bertahun2…..xixiixixiixx
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/04/12/pembalap-indonesia-kemana/

  7. #99 bro berkata:

    biasa aja malunya ilang..

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

  8. vanz21fashion berkata:

    kalo tentara bukannya udah ga aneh masboss? di bandung banyak motor yg dipake tentara tanpa ada nomor polisi, dan keliatannya polisi pun pada ogah nyegat, jangankan nilanglah, mengingatkan aja kayaknya ngga

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

  9. gogo berkata:

    ngerusak image militer dah, apalagi klo helm tempur dipake naek motor, gak cocok bgt. bknkah militer udah dikasih helm dinas..
    klo polisi nilang, polisinya yg salah krn yg berhak cman PM.

  10. mazman berkata:

    maklum aja kl aku mah ..ksenjangan sosial TNI vs Polri cukup siknifikan kok.

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

  11. beopat berkata:

    kulonuwun,
    kalok tentara sampai punya malu, , wooooo, lha perange mengko piye??
    mosok perang karo isin2. :mrgreen:
    zwinggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh….

    • yudibatang berkata:

      He..he.. bener juga ya masnro… :mrgreen: 😆

      • akew habang berkata:

        Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

  12. akew habang berkata:

    Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak eperti orang tuan anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

    • akew habang berkata:

      Apa urusan anda tentang kepala orang? Beliau pakai helm atau tidak, tidak pernah merugikan orang lain. Cuman anda & keluarga anda berhutang budi kepada mereka yang telah menempuh medan jurit dengan bertaruh nyawa. Tidak seperti orang tua anda yang hanya bermental tikus. Jaga kepala anda & keluarga anda dari otak kotor yang selalu menebar kebencian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s