Satria FU dan Vixion..dua motor bagus yg sudah menjadi motor rakjat

pertama kali saya melihat suzuki satria FU ditahun 2005 silam. Waktu itu diperempatan lampu merah krapyak semarang pas saya mengendarai supra fit :mrgreen: dan berhenti dilampu merah, disamping saya ada motor yang asing… tanpa sadar saya mengamati motor itu terus.. sambil berkata dalam hati ini motor apa yah?? bentuknya keren buanget (belum tau kalau motor itu suzuki satria FU) Lama mengamati..ahirnya ketahuan sama yang nyemplak tuh motor… dia senyum… saya jadi isin :mrgreen: he..he.. namun sekarang suzuki satria FU sudah menjadi motor biasa saja, bahkan dipakai juga untuk berdagang ๐Ÿ˜€

Sama halnya dengan Yamaha Vixion, diawal kemunculannya ditahun 2007. Motor ini begitu menarik perhatian kalangan biker. sampai saya sendiri kesemsem dan akhirnya meminangnya ๐Ÿ˜€ Namun sama halnya dengan suzuki satria FU, yamaha vixion juga sudah menjadi motor biasa saja. dan juga dipakai untuk berdagang. salah satunya dipakai ole penjual cilok atau bakso kojek ๐Ÿ˜†

Dua motor fenomanal ini masing-masing memiliki penggemar yang cenderung fanatik, hingga setiap ada artikel tentang yamaha vixion dan suzuki satria FU hampir dipastikan terjadi adu komentar ๐Ÿ˜€ saya sendiri kalau punya rejaki,ingin ganti tunggangan..sudah terlalu banyak yang make ๐Ÿ˜€ Berikut video top speed kedua motor tersebut yang pernah diupload keyoutube oleh biker tanah air ๐Ÿ˜€

Top speed Suzuki satria FU bisa mencapai 145 km/jam

Top speed yamaha vixion bisa mencapai 150 km/jam

Seiring berjalannya waktu, Suzuki satria FU dan Yamaha Vixion sekarang sudah menjadi sejuta umat alias motor rakjat ๐Ÿ˜€

:mrgreen: :mrgreen: ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Info parts motor, Suzuki, Yamaha dan tag , . Tandai permalink.

70 Balasan ke Satria FU dan Vixion..dua motor bagus yg sudah menjadi motor rakjat

  1. cub70 berkata:

    sengaja dipampangin angka 145 dan 150 padahal beda speedo hehehe….

    • lovemybike berkata:

      hihihi, sayang om mau ganti. . . punya ninja, cbr, ato fu kenceng itu biasa. . . tapi punya vixion yang kenceng hmm. . . jarang-jarang kan :mrgreen:

      • lovemybike berkata:

        ahihihi, sayang om mau ganti. . . punya ninja, cbr, ato fu kenceng itu biasa. . . tapi punya vixion yang kenceng hmm. . . jarang-jarang kan :mrgreen:

      • lovemybike berkata:

        komen2 iki nyasar malah nang kene. . . xixixi, padahal maunya ditempatin di bawah ๐Ÿ˜†

        mau nanggepin si cub70, emang kalo beda speedo kenapa? mau bilang speedo fu lebih akurat? tuh saft7 pernah ngetest hasilnya melenceng 17% sama gps, vixion pernah di test ma mas taufik malah cuma beda 10% ma gps ๐Ÿ˜›

  2. @yb

    Ralat buat FU – motor flagship yang jadi motor rakjat!

  3. Maskur berkata:

    bener banget
    sudah jadi motornya @lay juga

  4. Kid781 berkata:

    sama bro yudi, disini juga bgt, pd pede pake vixion dan Fu. kl ada rejeki mau ganti yg lain. kl bisa YZF-R6 sekalian wkwkwkwk

  5. takumi fujiwara berkata:

    daya beli rakjat indonesia sudah tinggi,semahal apapun pasti bisa ke beli

  6. adiet berkata:

    aku tetep pede numpak vixion, btw msbro yudi nyambi bakulan cilok yoo…hehe..

  7. gogo berkata:

    bener, dlu waktu th 2008 ane cuma bisa ngliatin vixion dilampu merah, wkt itu masih termasuk motor “wah”, dan akhirnya skrg udah jadi tunggangan harian. daya beli masyrkt udah semkin tinggi.. bener” motor rakyat, dimanasaja ad..

  8. Mr.Green berkata:

    gue pasti tau,,, @yb pasti pengen tampil beda,,, pengen ganti sama new CBR150… kalo r15 masih mimpi kali yeee??????

  9. kangmase berkata:

    kalau mau yang beda ya kawak athlete atau yang 250cc masbro

    FU dulu sempet suka waktu masih ramping, Vixion sih gak….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/04/22/ppn-pkb-dan-bbnkb-sepeda-motor-hitungan-ganang-harga-cbr-150r-salah/

  10. enth berkata:

    dua motor yang banyak dicaci orang, tapi juga banyak diimpikan orang, seperti rx king dulu. apa mungkin nasib kedua motor itu bakalan seperti rx king kalo nanti sudah discontinue ? kita lihat saja nanti

  11. andhi_125 berkata:

    paling seneng liat gambar paling bawah :mrgreen:

  12. edy taufiq berkata:

    pedde naik vixi,,, lbh gmn gt,,, ap lagi bwt gonceng cwek,,, mantaffffff,,,
    kalau FU cocok bwt cwek, coz lebih menantang liatnya,,, wkwkwkwk (menurut saya lho) ๐Ÿ˜€

  13. sidoel anak kendal berkata:

    lihat gambar pada jual siomay jadi laper hehehe .ohm yud tanggung jawab nih hehehe

  14. othonx berkata:

    heeemmmmm….cuma pengen…
    Nunggu 150 cc’nya honda aja

    @sidoel anak kendal.: kendal mana nih??? Aku pernah 3 tahun di patebon kendal

    nitip mas Yudi
    http://www.othonx.mywapblog.com

  15. opoiki berkata:

    Tak ada vixion, mx pun jadi. ๐Ÿ˜€

  16. Jerry berkata:

    hehehehehehe
    aq blm setaun nunggang vixi sih :mrgreen:

    tapi tidak menutup kemungkinan klo ada rejeki ya ganti :mrgreen:

    http://whitevixion.wordpress.com/2011/04/21/cara-pasang-cakram-belakang-di-vixion/

  17. j4na berkata:

    om om…. om speedfreak….. kasian juga vixi ma si FUUuuu dijadiin jualan gtu,,….

  18. cub70 berkata:

    skarang harga 20an jt sdh dapat dijangkau banyak orang…
    Kalo mau ganti ya yg harganya +/-30an.. Ninja seken atawa cbr pekgo..

  19. cub70 berkata:

    lovebike
    Wkwkwk…

  20. warungbaksosabar berkata:

    wah.. pas beli V-ixion tahun 2007 akhir, masih banyak org yg nanyain, itu motor apah mas.. skrg mah, udah sejuta pasang spionnya :mrgreen:

    http://warungbaksosabar.wordpress.com/2011/04/23/full-throttle-film-kejayaan-2-strokers-dan-macau/

  21. H 4444 N berkata:

    kok vixi ane cman mentok 125-130 ya???
    penasaran……………….
    dtempat ane malah ada New MP Stretfighter buat jualan siomay…………gila gak tuh…………..

    • Arif Vixion berkata:

      mo kenceng murah gampang bang, pke noken as maxtreme durasi 280 derajat (450 ribuan), koil tiger revo (75 ribuan), sma msang tarohlah 100 ribu, jdi cma modal 700 ribu saja dijamin putaran atas, top speed sma tenaga vixion bakalan mntap…

  22. gaplek mania berkata:

    topspeed 150kpj itu standaran atau udah modip mas?
    kalo fu sih yakin segitu.soalnya enteng bodinya

  23. Belibir berkata:

    Dulu waktu msh pake vixion, kondisi standar, 120 aja udah berasa berat naiknya, jd kl liat vixionnya bro yudi, pastinya sudah dimodifikasi..

  24. Belibir berkata:

    Kl liat tunggangan yg difungsikan utk jualan, menurut ane sih wajar2 aja. Kl ada rider yg merasa prestige-nya jd turun gara2 motor setipe dipake jualan, beli aja ducati bung. Apakah rider tsb merasa derajatny lbh tinggi dr pdagng itu?

  25. Android berkata:

    Namanya juga motornya sendiri mau di bikin jualan apa aja juga terserah dia,lha kecuali motor kita di pinjam buat jualan somay ya kita merasa jijay,lagian beli motor murah

  26. gdhoy berkata:

    wakaka… uraiannya asik banget.
    waktu awal wara wiri pake vixion jadi pusat perhatian banget.
    apalagi orang bengkel pinggir jalan pasti terkesima…
    kok bisa motor ga ada karburatornya…
    tapi sekarang udah pasaran.
    pengennya sih ganti yang lain juga, tapi….
    mmm… ganti roda 4 dulu aja ah.
    anak udah dua, ga bisa klo di ajak motoran.

  27. vanz21fashion berkata:

    hmm.. betul juga.. pertama liat model vixion di Mplus waktu baru2 bakal brojol, saat itu emang vixion termasuk keren dengan deltaboxnya, apalagi mega pro masi seri lawas.

  28. asmarantaka berkata:

    dari tua ampe muda doyan nih motor :mrgreen:

  29. othonx berkata:

    @sidoel : tahun 2005-2008.
    Sekarang kembali ke tanah kelahiran.. Kalimantan

  30. speed berkata:

    vixi q udah q lego mas. thn 2009 payu 19.600.
    rencana ganti d tracker aja. masi exclusive jarang yg pake

  31. broer berkata:

    kq sepi ya ga ad yg main api..
    Bikin mercon ahh..
    Mana ada vixion menang lawan fu, gw sering liat di jalanan ya si vixi cm bs ngekor doank..
    Kl tentang spedometer gw rasa sama2 korupsinya diatas 10%. Bny yg bilang top speed fu 135 kmh, bny yg blng vixion 140 kmh tp dijalan vixion kq kalah ya, berarti msh akurat fu donk??

  32. Dani berkata:

    ahhh kemampuan kredit lah yang merakyat maka motor diatas jadi buanyak dijalanan

  33. sasuke berkata:

    vixion motor orang tua, klo anak muda pasti milih fu.. Ya ngk?
    Heee….

    panaz2 tu telinga vixion
    Hik.. Hik..

  34. ipank berkata:

    wai hbat mamang2ko,,maso jualan somay pakek fu,,wkwkwkwkw,,,lanjutkan!!!!!!!!!!!!!

  35. reza berkata:

    Iya tuh ngeledek . . .
    Gw ngeraza itu dah kebanyaken motoR kale . . .

  36. JETROCK berkata:

    Jgnkan FU & Vixion..saya pernah liat Ninin 250R di pake bawa sayur di pasar keputran (surabaya) sayang ga sempat poto2in..hehe:)

  37. suzukin san berkata:

    milih motor kok jarang yang pake… ya susah kalo mo diapain2… hehe.

  38. FUers berkata:

    lambang velg palang banyak terpampang, apalagi lambang sayap terbang, semakin menjulang..
    tetapi walaupun lambang “S” jarang, aku tetep sayang..krna FUers tak terkalahkan..!!

  39. dodo berkata:

    bro, mending satri atau fu ya?

  40. dodo berkata:

    bro, mending vixion tau fu ya?

  41. Fariz berkata:

    Agan2 smua???
    Aq..bingung neh…mau beli vixion apa satria…???
    Bukan masalah…bensin irit tau apalah…?yg q masalahkan…??
    Aq tu kurus….??jdi suka motor ramping…??
    Ni aja…aq..pakai megapro ring 17..biar kliatan pantes… .??
    Mau tanya nivh….??kalau vixion…di kasih ring 17..bagus gak….??
    tiap mlm muter2 pahlawan..kok gak ada ya vixion…ring 17…
    Htikcil q….
    Sich pilih satria…soalnya…
    Body ramping…
    Tpi gmnpndpat tmn2 smua…?

    Tq….

    • pratiwi berkata:

      oalah si mas.. vixion emang rim 17 kok orinya…hayo mo pilih mana ???
      tp aku sebagai cewek lebih suka cowok yg pake Fu..ckckckck

    • saya berkata:

      semua motor yang lo sebutin diatas jg dah 17 dari sono nya bro.
      mungkin maksud ente diganti velg jari jari 17 gtu ya ?

  42. arief berkata:

    kalo aQ pilh FU aja, cz bdan aQ jg kruz, n pztiny bwt boNcengIn ce tUh asyik Dempel teruz

  43. Aku cuma pake MX pemberian ortu, hehe, maklum orang miskin, gag bsa beli FU ato vixion, jadi pke MX dlu deh
    Daripada skolah jalan kaki

  44. sulex berkata:

    kapan ya motor listrik to motor hidrogen keluar……

  45. sulex berkata:

    andai ada fu n vixi bertenaga listrik to hidrogen….wah bisa penghematan..

  46. indra berkata:

    kog ngerih ya vixi ak sanggup nya 135 om,,itu dah gag standart vixi om ya?

  47. genji berkata:

    aku sih pilih asbul aje dch …
    lbih gaul
    ๐Ÿ˜€

  48. Nahar berkata:

    Maaf satria fu kok 145 km/jam sdangkan vixion (motor banci) 150 km/jam, org bodoh tu yg blang bgitu, jelas” motor gue habisin vixion di trek lurus,.

    Vixion it motor banci, fu club damsel

    • astalafiesta berkata:

      wah biker koq ceplosannya gag ada solidaritas..
      FU CLUB DAMSEL ,, klo ngomong tu pake OTAK jangan lambe di dowerin.
      anak club apa nak genk motor tu DUMP CELL,

      vcm

  49. Hakim berkata:

    Kalau masih standart g’ nyampai segitu bro, top speednya vixion sama satria ya 120km/jam.
    Kalau cbr tembus 160km/jam q baru percaya soalnya udah pernah nyoba.

  50. mufasid berkata:

    yang mantep tuh motor yang bisa bwa kita sampai selamat ketujaun , nah itu baru namanay motor bgus ๐Ÿ˜€

  51. ihsan berkata:

    vixion saya dulu jg kecepatan max 150km/j om (on speedometer, rpm 9rb sekian blm nyampe 10rb) itu jg yg taun 2010 ๐Ÿ˜€
    sayang udh dilego krna ortu lgi butuh duwit ๐Ÿ˜ฆ

    • ihsan berkata:

      oh iya lupa tambahan gan
      kondisi motor full standar, cuma ganti oli castrol yg lebih encer (rekomendasi dari mekanik dealer yam*ha/efek samping oli cepet nguap) merknya kalo gk salah cast*ol api SL, 9power, co+2 udh smelewer dijalan ๐Ÿ˜€

  52. Lampor berkata:

    Tuku RXZ/RGR wae to sing regane murah tur jarang banget sing nganggo. Opo RZ350 sisan mas nek duwe rejeki luwih. Hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s