Riding via pantura Brebes? mampir dan nikmati telor asin khas brebes

Brother biker yang pernah lewat kota Brebes – Jawa Tengah pasti tau makanan khas daerah tersebut. Dua minggu yang lalu saya terjebak kemacetan didaerah brebes karena ada perbaikan jalan, kondisinya juga hujan… ya wis daripada kedinginan mending mampir dikios yang menyediakan telor asin. Sembari menunggu hujan berhenti saya menikmati telor asin khas brebes.. telor asin ini dibuat dari telor bebek, jenisnyapun macem-macem ada dari telor bebek ternak dan telor bebek pangon (bebek yang bertelor secara alami disawah πŸ˜€ ) dan rasanya macem-macem juga.. ada telor asin rebus dan telor asin bakar, ada telor asin rasa ikan kakap dan lain-lain.. πŸ˜€ Mantab deh… bagi biker yang melintas didaerah brebes, rekomen banget mampir dan nikmati telor asin khas brebes.. lokasinya sepanjang jalan mulai masuk kota brebes hingga batas kota brebes, cari kios telor asin yang menyediakan tempat parkir dan tempat duduk… bias anda bisa enjoy menikmati telor asin, segelas kopi.. dan sebatang….Β  πŸ˜€ Oh iya telor asin ini juga bisa buat oleh-oleh.. sebutir harganya antara 2000-2500 ribu.. πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara dan tag , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Riding via pantura Brebes? mampir dan nikmati telor asin khas brebes

  1. Maskur berkata:

    mmmmmmm
    dulu sering lewat tapi tidak pernah njajal
    nitip pindahan alamat : http://maskurblog.wordpress.com/2011/04/27/pindah-alamat/

  2. lulu elvixioner berkata:

    emang mantap telur asin brebes…! nitip satu bungkus bang… πŸ˜€ πŸ˜€

  3. mplolor berkata:

    sesok ta’ njajal,,pngn ngrsa’ke telor asin rsa kakap,,ha..ha..

  4. Long'S berkata:

    Sebatang *sensor*
    ini baru Like this!

  5. kangmase berkata:

    kalo lewat lagi, mampir lagi ya mas, trus saya dikirimin, 10 biji aja cukup kok…

  6. andhi_125 berkata:

    waduh, kalo telor asin brebes…jan ruar biasa!! empat jempol saia acungin, wenak dan masir…kok iso gawe endog asin manteb ngono, lah ojob ae sampe ngiri tapi doyan :mrgreen:

  7. gogo berkata:

    manteb bgt telur asinnya, kpn” klo kbrebes coba mampir..

  8. dendy berkata:

    pualing enak iku telor asing panggang asin’e pas, gurih pol-polan, gak amis bnget. puokok’e Maknyus..

  9. Mifta berkata:

    Brebes emang rajanya telor asin..

  10. warungbaksosabar berkata:

    oleh2 wajib kalo lewat brebes :mrgreen:

  11. Vickytrack berkata:

    Telur bebek skarang kecil2 yaa..
    atau tangannya jg kejempolan ??hehehe …
    piss bro ..

  12. yuwon berkata:

    di Magelang banyak pengungsi lahar dingin yang masuk rumah sakit gara gara telur asin

    Sepeda Motor “Setan”
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/sepeda-motor-setan.html
    Ninja 250R Leo Vince Exhaust
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/ninja-250r-dengan-leo-vince-exhaust.html
    New Vixion 150 VS New CBR 150R
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/new-vixion-150-vs-new-cbr-150r.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s