Repost : Eksotisme Yamaha Vixion Bro Yudi Batang

Berhubung lagi susah dapat inspirasi, saya repost saja postingan Bro Bennythegreat 😀 :

Ada satu alasan khusus kenapa ane antusias melihat kedatangan bro Yudi, yang sudah menempuh ratusan kilometer dari Batang Cirebon :mrgreen: demi mengikuti acara HUT KoBOI tanggal 19 Februari kemarin. Pastinya ada chemistry yang hampir serupa di benak sekitar 80-an orang yang hadir di sana. Barangkali kalau boleh saya sebut…adalah “passion” yang mempersatukan mereka di satu waktu dan tempat.

Khusus untuk bro Yudi, selain melihat rona antusiasme yang sangat kuat untuk bersilaturahmi dan “ngeraketke paseduluran”, ane sedikit banyak merasakan satu rasa yang kita semua sudah tahu..ya..CINTA. Cinta terhadap siapa..hmmm..terhadap apa lebih tepatnya.

Usai ngobrol sebentar dengan bro Yudi yang datang dengan atribut YVC Batang, lengkap dengan knee protector, jacket touring dan glove yang menurut ane di atas rata-rata gaya pemotor pada umumnya, ane segera beranjak keluar ruangan acara..berjalan mendekat menuju sebuah Yamaha Vixion yang mesinnya masih hangat.

Ya..tak lain ane ingin mencoba meng-capture chemistry yang ada pada motor Yamaha Vixion milik bro Yudi. Sudah rahasia umum bahwa motor bro Yudi ini pernah dinobatkan sebagai “The Fastest Vixion”. Video-videonya bertebaran di Youtube..dan kali ini…YESS…motor itu ada tepat di depan mata…!!

Bagaikan mendekati seekor kuda yang masih mendengus kelelahan sehabis berlari jauh..demikian pula sensasi yang ane dapat sewaktu mencoba menggeser motor tersebut. Betapa ane dapat merasakan bagaimana cinta bro Yudi terhadap Vixion merah ini..Kemudian seolah motor itu berkata dalam kebisuan..“my master has taken care of me, therefore I will serve him at my best..!”

Apa sih yang menarik? Well..bagi mata awam..itu hanyalah sebuah Yamaha Vixion yang sedikit dimodifikasi. Namun bagi ane..segala yang ada di motor itu mencitrakan rasa cinta sang rider terhadap tunggangannya. Ibarat kabut semerbak yang menyelimuti motor..sedemikian pula “chemistry” yang ane coba tangkap lewat beberapa foto. Pepatah berkata..“a picture worth a thousand words..”. So…monggo dinikmati fotonya dan cobalah menikmati chemistry yang terasa..

dan sebagai bonus…silakan nikmati penampilan bro Yudi bersama Yamaha Vixion tercintanya

Special thanks to Bro Bennythegreat 😀

Original article by bennythegreat

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Repost : Eksotisme Yamaha Vixion Bro Yudi Batang

  1. vixionr15 berkata:

    Deuh ajib nih the fastest vixion

  2. kong berkata:

    yah ga pertamax. ga pa2 11 jempol pokok e

  3. Bonsai Biker berkata:

    mesakke men segede itu naik piksion jan penyiksaan otomotip

  4. Rollerman berkata:

    sebenernya sih ada (mungkin juga tidak) Vixion yg lebih cepet dr Vixion dr bro Yudi

    itu lho,Vixion yg udah d facelift habis2an jd YZF R125,mesinnya udah modif habis2an,bahkan dger2 powernya mencapai 17,xx HP (pke Dynotest,dan spertnya hasil dr rear wheel)

    neh linknya bro >> http://modifmania.com/2010/05/13/vixion-with-yzf-r125-ecu-6-speed-gearbox-part-ii/

    • yudibatang berkata:

      yup.. waktu itu sempet ditelpon sama yang punya motor, suruh nyobain ngetes top speednya.. 😀 apa daya tempatnya jauh.. saya menawarkan tukeran motor, tapi yang empunya motor (Bro Aim) cuman terkekeh-kekeh .. :mrgreen:

  5. asmarantaka berkata:

    BTW itu cwek yg disebelah sampeyan siapa yak??..maniez juga??..xiixix :mrgreen:

  6. penggemar ninja berkata:

    mau kyk briptu norman yach mas..:)

    hehhe

  7. irfan berkata:

    bang yudi memang joss si speed freaker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s