Simoncelli “nggunting” Pedrosa! apa jadinya bila Pedrosa orang Indonesia dan balapannya disentul

Mengerikan!! marah, jengkel ketika melihat aksi ngawur Simoncelli nggunting pedrosa digelaran motogp Prancis kemarin dan menyebabkan Pedrosa jatuh, tulang collarbone yang kanan patah… padahal yang kiri baru saja sembuh. Yang bikin sebel, Simoncelli merasa gak bersalah dan tidak ada permintaan maap sama sekali… Padahal gara-gara aksi dia, nyawa pedrosa hampir melayang…

Seandainya Pedrosa Orang Indonesia dan balapannya disirkuit sentul, nggak kebayang dah nasib simoncelli.. :mrgreen: bisa-bisa “dikrutug” oleh krunya pedrosa dan Para penonton 😀 lho wong balapan bebek saja bisa gegeran :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Simoncelli “nggunting” Pedrosa! apa jadinya bila Pedrosa orang Indonesia dan balapannya disentul

  1. Mio'eNdhy berkata:

    1

  2. asmarantaka berkata:

    wkwkkwkw..balang2an sparepart antara pendukungnya Simoncelli dan Pedrosa kui…wah2..kapan iki motoGP ada di Indonesia?..kan yo iso ngono…dadi sembari nonton balapan iso karo olahraga..podo koyok ndelok bal2an…wkwkwkkw :mrgreen:

  3. mr. e berkata:

    Minimalnya botol aqua berterbangan n nyangkut di kribonya si super sic, xi xi xi…
    kepikiran aja nih juragan warung.

  4. Takumi Fujiwara berkata:

    stangjepit melayang xixixi

  5. irfan berkata:

    dikrutug??? :ngakak (klo di kaskus harusnya ada emotion nya neh om)

    bisa2 dihadang pas pulang om… kribo oh kribo,.. 😀

  6. aryoningrat berkata:

    rodane di tlorong gantar

  7. buitenzorgboy berkata:

    digebukin trus digundulin….

  8. inot berkata:

    digebugi sampek umbelen, umbele diwadahi gelas trus diombekke supersic dhewe..
    Jiakakakaka…

  9. tafri berkata:

    paddock gresini bisa di bakar kalo kondisinya seperti judul

  10. NanaRedPr☺ berkata:

    pasti ba2k belur,ane no 1 nggebuknya,daped kan jagoan ane………..
    SALAM KARET BUNDAR™

  11. idog berkata:

    Ane pengen gundulin kribonya, kl perlu dicabutin ga pake2 gunting. ane khan jagoin Daped.

    bisa aja nih….

  12. Virus berkata:

    wkwkwkwkwk…ad-ad aja om yud…yg pasti si kribo dtg bawa badan + kru + motor lah lalui pulang tinggal nama + kru + motor xixixixi…wew

  13. triclaksono berkata:

    kaya kata ababil, kalah balapan belum tentu kalah berantemnya..hihihi 😀

    http://triclaksono.wordpress.com/2011/05/19/pilihan-yang-sulit/

  14. gogo berkata:

    amuk massa… ciwiti sampai pingsan

  15. pak'e alyx berkata:

    Saat sampeyan semua pada nggebukin n nggundhuli Simonseli, saya tak ngurusin UG-nya aja… 🙂

  16. idan89 berkata:

    wah, saya jamin abis di gebugin, orang nonton sepak bola aja pada bawa gir belakang, apa lagi nonton moto GP, saya yakin pada bawa rangka motor untuk di hajarin ke si kribo…!!

    hahaha

    :mrgreen:

  17. ash berkata:

    go simonceli….

    kabuuur

  18. penggemar ninja berkata:

    indonesia gitu lhoo..

    makanya susah balapan2 international di sini…

    mental-mental kampung..berani di kandang..diluar diem aja…

    Piss

  19. kangmase berkata:

    Simoncelli bakalan dihakimi massa kayaknya….

  20. Dismas berkata:

    dipetal rambute…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s