Motogp 2011 : Secara “itung-itungan” keberuntungan ada di Jorge Lorenzo dan Ben spies

yups.. mencoba membahas motogp, tapi dari sisi lain.. kalau hasil race yang Mugello, hampir semua blogger R2 sudah pada membahasnya. Hasil ahirnya Lorenzo bersama Yamaha M1 dengan mudah “ngasapin” dou penunggang Honda RCV212 Stoner dan Dovisiozo 😀

Dan Ben spies mempermalukan Racer tuan rumah Simoncelli dalam memperebutkan posisi ke empat dilap-lap akhir menjelang finish :D.

Okay, kembali kepembahasan seperti pada judul diatas, Kenapa dimotogp 2011  secara “itung-itungan” keberuntungan ada di Jorge Lorenzo dan Ben spies?? sebelum dilanjutkan, saya kasih pemberitahuan dulu yah.. Saya bukan tukang ramal, orang pintar ataupun sejenisnya, Ini hanya permainan “ngepas-ngepasin”angka saja 😀

Dua bulan yang lalu saya dapat sms dari seorang rekan dari Cirebon, isinya seperti dibawah ini :

“2011, Tahun ini kita akan mengalami empat tarikh yang jarang berlaku dalam satu tahun, yaitu 1/1/11, 11/1/11, 1/11/11, dan 11/11/11. Serta bukan itu saja, coba ambil dua nomor terakhir tahun kita lahir dan tambahkan dengan umur kita pada tahun ini, maka hasilnya ialah 111 berlaku untuk semua orang..!! ini adalah tahun KEKAYAAN!! pada bulan oktober tahun ini ada 5 kali hari ahad/Minggu, 5 kali hari senin dan 5 kali hari sabtu..ini hanya akan terjadi SEKALI setiap 823 tahun. “

Lalu apa hubunganya dengan keberuntungan Jorge Lorenzo dan Ben spies?? Hubunganya karena Jorge Lorenzo memakai nomor 1 pada motor dan wearpacknya begitu juga Ben spies memakai nomor 11 pada pada motor dan wearpacknya 😀 Untuk kebenarannya, Biarlah sang waktu yang menjawabnya…

Bagaimana menurut pendapat anda 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers dan tag , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Motogp 2011 : Secara “itung-itungan” keberuntungan ada di Jorge Lorenzo dan Ben spies

  1. duniahariyadi berkata:

    Wah ya kok bisa pas yah mas? Tapi memang lorenzo dan spies sedang dalam momentum yang bagus (selama daped masih loyo).

    Jemuran basah mas..

    http://duniahariyadi.wordpress.com/2011/07/03/yamaha-pernah-ikutan-formula-1-lho-begini-ceritanya/

  2. lovemybike berkata:

    ra percoyo gituan 😀

  3. wwww berkata:

    masih aja percaya ama begituan.
    musyrik !!!

  4. koplax berkata:

    Orang muslim gak boleh percaya sama begituan!

  5. Maskur berkata:

    otak atik gathuk.

  6. nhd berkata:

    Otak atik durung mesti gatuk.

  7. yuwonoyekti berkata:

    tahun lahir 90, umur 21 = 111?? lha kok??bisa ya

    Skuter Baru, Suzuki Access 125
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/07/skuter-baru-suzuki-access-125.html
    Gadis SMP Hot
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/gadis-smp-hot.html

  8. ipanase berkata:

    jago ane kalah,,hiks hiks

  9. moko berkata:

    tahun ini 2 angka terakhir tahun kelahiran ditambah umur yo pasti 111, kalo tahun kemarin pasti 110 semua, tahun depan mestine 112. kalo tahun 2000 kemarin malah dapet 100 semua, lebih keren! :mrgreen:

  10. paijo berkata:

    Makanya rossi pake motor 11.1 ……… tapi kok memble ???

  11. Gundala berkata:

    pantesan ae mas sering diweruhi …dolananane ramal ramalan sech …xixixixixi

  12. warung DOHC berkata:

    otak atik gethuk *goreng luwih gurih maniezzz :mrgreen:

    ngemeng2 masalah keramat mending iki :

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/07/04/trade-in-helm-keramat-dengan-kbc/

    podo keramat e 😆 :mrgreen:

  13. asmarantaka berkata:

    ntar malam masang ah nomer…siapa tau tembuss..wkwkkwkw :mrgreen:

  14. Toro berkata:

    Wah mumpung ada bloger motor yang “pinter” itung-itungan tanggal, tak nunut tanya……
    ~ Untuk acara nikah tahun ini bagusnya tanggal dan bulan berapa ya mas????
    ~ lek, acara sunatan kapan yo mas???
    ~ karo yen mbangun omah enake madep ngendi yo??? ngetan, ngulon opo nduwur?
    Suwun yo mas!
    xixixixixi

  15. nobro berkata:

    walah…
    balap kok keberuntungan,- yg beruntung itu menang undian gan nahh klo balap mah kemampuan dan keberanian…

  16. andryberlianto berkata:

    11.1 ngadat ….

  17. nunoe berkata:

    wakakakakaka….utak atik gethuk :mrgreen:

  18. LIONSTAR berkata:

    tak pasang ah buat togel :mrgreen:

  19. Gozhilla-edan berkata:

    mambu menyan iki…

  20. gogo berkata:

    wah, bener banget… hebat bgt dah

  21. Pria Biru berkata:

    Kayaknya gak berlaku buat dua orang itu Kang Mas…secara adat dan ras, mereka gak pernah mudheng dengan ramalan yang kayak gitu….mending berdo’a aja tahun depan masih ada acara (yang paling asyik) MotoGP gratis di TV nasional…amin. Salam kenal ya kang Mas….

  22. yani mulya berkata:

    mo bruntung pa ga yang jelas JL emang pnya kmampuan untuk mmperthankan juara duniany

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s