Riding via pantura Tegal? jangan lupa beli oleh-oleh Tahu Tegal

yups…. bila anda riding atau bepergian dengan kendaraan roda empat melewati jalan pantura Tegal, luangkan sejenak waktu anda untuk mampir dan menikmati Tahu Tegal πŸ˜€ Salah satu depot tahu Tegal yang terkenal adalah tahu Murni putra, Depot Tahu murni buka dari pagi hingga malam hari. Namun bila anda datang sebelum jam 10 pagi, belum ada tahu yang matang :D. Tahu ini juga bisa dibeli dalam keadaan mentah.

Ada dua macam tahu yang dijual disini, yaitu tahu aci dan tahu plethok πŸ˜€ Harganya juga murah….

lokasinya relatif tidak jauh dari jalan pantura tegal. Lihat peta dibawah

ssssttt…Hati-hati kalau lewat perempatan pasifik mall Tegal, ada polisi yang siap “menerkam” anda..terutama pengendara dari luar kota :mrgreen: tetaplah mentaati rambu lalu lintas πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara dan tag , , , , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Riding via pantura Tegal? jangan lupa beli oleh-oleh Tahu Tegal

  1. cafebiker berkata:

    enak dicemil karo ngombe kopi πŸ™‚

  2. kangmase berkata:

    weih, ngiklan,,,,duwe saham po pakdhe?

    heheheh

    piss

  3. ipanase berkata:

    tahu tahu, enyak enyak

  4. B M W Β©2011 berkata:

    wahahaha kelingan jaman semono janjian ro cwe neng prapatan pasifik

  5. kmphlynx berkata:

    kalau dari jakarta, duluan pasific mall or rita mall, pakdhe?

  6. mudik wingi aku nikmatin tahu Aci, pas belok Pantura (Brebes) arah Purwokwerto … Enak dan beda…

  7. Maskur berkata:

    Tahu pletok kuwe apa ya…
    Nyonge ora ngerti kiye..
    Udu wong tegal sih…lamun mana ya liwat thok. Belih tau mampir…

  8. masbule berkata:

    jadi laper aku rek

  9. PakBambangNunggangJaran berkata:

    maknyuss nek gratis

  10. kebo220rr berkata:

    Tempe tegal jg enak mas… Kalo lewat “peleman” tegal jng lupa mampir… Dijamin !! Wkk..

  11. the.ant berkata:

    tahu pletok randualas ora di promo’na mas….
    kuwe ya enak owh…..
    men slawi melu terkenal aja mung tegal thok….
    trus soto rindu malam neng talang y maknyus…..
    dadi pengen nyoto kyeh

  12. motorhitam berkata:

    wah mas yudi..
    Jadi kangen pas ane kkp di tegal..
    Mau ketinggalan bis gara2 berburu tahu aci ini..
    Mantap bgt

  13. ivaelli berkata:

    wuenaaak tenaaan numpang lapak ya mas yud yang ganteng mirip poto paling atas:
    http://eka111189.blogspot.com/2008/08/kisah-azlina-saat-dua-jam-mati-suri-di.html

  14. tahu murni putra ya, yang induknya kayaknya yang di banjaran ya mas, inget dulu pas TK sering banget di ajak ibu kesana.

    sama cobain soto talang nya dong bro yudi πŸ˜€
    kalo pas mudik ke slawi hampir pasti makan soto talang sedap malam.. πŸ˜€

    lokasinya ke arah yang beralawanan dari arah tahu murni yang di peta, yang ke arah kota tegal :D, sekitar 20 Km an lah, ada di kiri atau kanan jalan,

  15. tiyo 2010 berkata:

    wussh,,,,,pada ngomong kotane enyong kyeh…..emang bener, tahu aci wis dadi ikon kota tegal…..oya tahu pletok kuwe kayak tahu aci…bedane mung akeh acine bae…….kaya kue son…..eh..padhe maskur….

  16. tiyo 2010 berkata:

    mas tudi, dong sing tahu murni itu dah deket umahku lho…..dong tau pan liwat mono tah ngko ta ajak kopdar…..

  17. H 4444 N berkata:

    bisa dicoba tuh pas lagi riding ngelewati tegal……….
    aq juga pernah kena 100 rb og di perempatan itu………….asyeemmm……………….

  18. Tiyo 2010 berkata:

    Oya, mas yudi bs coba kuliner tegal liyane, kayak teh poci gula batu, ponggol setan, kupat glabed randugunting, kupat blengong, kupat bongkok, wuih… Rasane maknyooos nemen yakin sung… Di tunggu kopi daratnya…

  19. encoes berkata:

    nuwun sewu mas yudi. petane mbinguni. arah jakarta meng tengen. mbok tengen, neng peta artine ngulon. purwokerto ( kotane inyong ), meng ngalor. mbokan kang tegal ngidul? bingung dadine

  20. encoes berkata:

    eh ralat. tengen neng peta artine ngetan. jen lg neng endi kiye utekku yah? nuwun sewu ya

  21. andhi_125 berkata:

    nggembol apa tuh mas Yud, kresek putih di belakang-e sampeyan??

  22. intertop berkata:

    PETANE kebalik mas yud, yg di atas hrsnya dibawah,yg dibawah diatas,makanya mbingung, dimana2 atas identik dg utara dan bawah identik selatan. sorry ralat aj, lam kenal bro, ane FB YAM(fanboy yamaha agung motor):D

    • yudibatang berkata:

      petanya suka-suka gw bro..xixixi.. :mrgreen: petanya biar nggak bingung nglihatnya pas posisi dari arah Semarang πŸ˜€

      FB YAM mana nih? Batang apa Balapulang? πŸ˜€

      • intertop berkata:

        Iyo to iyo, ane FB YAM Pemalang,klo pas lewat mampir diler yo!! ane siapin soto grombyang,he..he

  23. mas yud, ngesuk dong bada-nan nang slawi kopdar lah, sekalian pengen jajal motor kentjang, heheheh

  24. mr. asli berkata:

    polisi di prapatan pacific mall tegal dari ane kecil sdh terkenal suka usil nilang biker yg plat nomor luar kota gan… pasti ada aja deh yg salah… hati2, kecuali geng ijo yg bbrp kali pukul polisi disitu smpai pangdamnya dipanggil tuh…wkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s