Raja berkuda pengawal berjalan, “Raja” naik motor pengawal berlari..

Halo brother biker… 😀 Sudah lama nggak bikin artikel hiburan… Yups..pada jaman dulu kalau ada seorang raja naik kuda maka para pengawalnya ada yang ikutan naik kuda dan ada yang berjalan kaki..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah.. Kalau “Raja” jaman sekarang atau presiden naik motor, pengawalnya nggak boleh ikutan naik motor tapi harus berlari… wedeh.. kasian juga ya.. bisa sempal dengkulnya :mrgreen: 😆

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Hiburan dan tag . Tandai permalink.

20 Balasan ke Raja berkuda pengawal berjalan, “Raja” naik motor pengawal berlari..

  1. Satrio berkata:

    Mesakno rek

  2. Amrull El Noor berkata:

    itu es be ye kok ngajari ga baik… helm nya ga smpe ‘klik’

  3. jape methe berkata:

    he he sip, ijin share gan

  4. satriafu150 berkata:

    Pak Beye Ga ngajarin sapety tuh, Helmnya belum di-klik. Masih kliwir2. Piye Jal????

  5. gogo berkata:

    begitulah, coba raja pake moge, pengawal pake bebek.. mantab

  6. lais piye jal.... berkata:

    mas yudi… itu gambar lingkaran kok mirip2 anu ya,,,,,,,

    itu lho mas kelamin cewe…hehe

  7. jokotingkir berkata:

    Itu mungkin mau ngingetin pak beye kalo helmnya belom di klik xi .. Xii…xi…

  8. Jon Ndoet berkata:

    Itu kalo ditanya pasti jawabnya ”siapp!” Padahal dah senin-kamis nafasnya.. 😀

  9. satria biru berkata:

    lha mang mereka digaji mahal buat lari2

  10. Rc166 berkata:

    Hiburan?? Ojo dumeh.0jo maneh

  11. Rizqibe berkata:

    Wah SBY Helmnya gak di Klik…. ckckckck

  12. pulau tidung berkata:

    wah SBY jasi contoh yang ga betul ni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s