wahai penabrak kucing didepan SPBU muri, Tegal.. kau sungguh tega

Yups.. Hari jum’at tanggal 9 Sepetmber 2011, saya solo riding dari Cirebon mau menuju kebatang. Start dari Cirebon jam setengah lima sore.. menjelang maghrib saya memasuki kota Tegal, dan saya riding pelan-pelan sambil mencari tempat untuk istirahat. Menjelang sampai SPBU Muri saya mau mendahului bis, tapi dikanan bis ada mobil..kalau gak salah kijang Innova yang berhenti mendadak… Masya Allah ..ternyata simobil sedang menghindari dua kucing kecil yang kebingungan ditengah jalan..sayapun ikut mengurangi kecepatan.. sekitar 40km/jam ..posisi saya dibelakang antara bis dan mobil kijang tersebut.. tak henti2nya saya berucap.. ya Allah… dua kucing kecil luput dari ban depan mobil..karena sidriver membanting kekanan.. kucing yang satu lolos bisa lepas dari maut.. namun kucing yang satunya bernasib malang tergilas ban belakang mobil sebelah kiri.. demi Allah.. baru sekali ini saya menyaksikan detik-detik sakarotul maut ..sesaat setelah ban melindas tubuh sikucing..terlihat seperti “sesuatu” berwarna putih melesat keluar dari mulut sikucing… simobil tidak menghentikan lajunya.. saya kejar dan jejerin mobil tersebut sambil saya bunyikan klakson dan kasih tanda dengan mengacungkan jari kearah belakang.. maksudnya “tanggung jawab luh..udah ngelindes kucing.. “.. terlihat dikaca spion mobil itu melambatkan lajunya.. sepertinya sipengemudi kebingungan..apa yang harus dilakukan.. sayapun berhenti didepan toko dilampu trafic light untuk istirahat.. sejenak saya melepas helm dan gloves..ternyata mobil yang nabrak kucing tadi tidak berhenti… saya sempat ingat-ingat plat nomernya dan ketik dihp..namun satu huruf dibelakangnya lupa. Plat nomer mobil itu BM 1271* ..

walau yang dilindas seekor kucing, tapi sikorban juga mahluk hidup.. paling tidak berhenti dulu, ambil jasad sikucing dan dikuburkan ..baru melanjutkan perjalanan.. (kata orang kalau nabrak kucing terus nggak dikubur..bakalan kena apes) πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara dan tag . Tandai permalink.

50 Balasan ke wahai penabrak kucing didepan SPBU muri, Tegal.. kau sungguh tega

  1. Tuwek_Geo Pak..... berkata:

    #Kotak ajaib bergoyang… Kotak ajaib bergetar…#

  2. bennythegreat berkata:

    semoga arwah si kucing diterima di sisi Allah SWT..

    paling sedih kalau ada kucing kecelakaan

  3. sijidewe aka snalpot99 berkata:

    kurang ajar bin super bejat.. nek ketemu aku tak uring-uring tenan..

  4. Taqi tiktak berkata:

    woh mati om yud???
    woh ingat klo kata orang mesir kuno kucing itu titisan dewa…
    klo kata orang islam kucing itu….(HMM)
    ya gitu lah…
    klo smape nabrak kucing ampe modar celka’a bisa nyawa jga loh taruhan’a..
    ttangga pernah nabrak tuh kucing modar sminggu kmudian tuh pnabrak modar jga…

    • yudibatang berkata:

      mati bro… katanya sih..katanya lho ya.. kucing dari sononya punya ajian Pancasona.. kalo kegilas ban depan..terus diam..kegilas lagi sama ban belakang..terus bisa lari lagi..katanya lho ya.. πŸ˜€

  5. ki demang berkata:

    kalo dari segi kasihan emang kasihan mas… kucing “diistimewakan’ karena mungkin wujudnya inocent, lucu, menggemaskan dll, kalo itu tikus apa anjing mungkin gak begitu juga πŸ™‚ *tp yg penting yg memberi manfaat dan mudhorot hanya Allah mas… jd kucing gak bikin apes atau celaka… cmiiw :mrgreen:

  6. nanared berkata:

    kayaknya memang ada korelasi secara gaib mas bro,sebab petuah itu ternyata tersebar diseluruh indonesia CMIIW

  7. Gareng berkata:

    Ben Duso dw kang. . . .”
    jare wong tuo. . .!!
    lemah teles. . .”
    gusti Allah sing mbales. . .!!

  8. Cspaxe, the Assassin berkata:

    masyaallah ..
    Kasian banget sikucing ..
    awas aja kalo ketemu orang ituu ..
    Gue bejekk bejekk !!

  9. fret berkata:

    mobilnya plat riau, jangan2 tetangga saya πŸ˜€

  10. Ghost berkata:

    kelebihan kucing, imut lucu, suka kebersihan,kalo sikucing pngen ee* ato sipip tp msh d dlm rumah majikan sikucing pasti ngampet kuat2 mpe ktemu tmpat bwat buang tu air, kalo ee* dipendam, pemalu, rantai mkanan trakhir dari pnyakit yg d bwa tikus, dengkuran kucing bisa memperkuat tulang, suka mencuri lauk kalo bener2 gakuat lapar.
    *sesuatu melesat keluar brwarna putih tu apa kang?
    siapa nama kucing kepunyaan N. Muhammad saw? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  11. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    ngeriiii,,,,,paling ga ambil, bungkus pake baju yang dikenakan lalu kuburkan bersama bajunya

  12. gold d roger berkata:

    mugi” seng nabrak sadar lan diparingi ampun
    saya juga piara kucing banyak dirumah

  13. zhe berkata:

    inalilahi wainailahi rojiun. .
    Semoga si kucg dpe di trima di sisi nya
    amien. .
    Btw om yudi org mana sh?
    Crbn kah? Or batang kah?

  14. wendakalubis berkata:

    Disinyalir artikel berikutnya yang direlease yang punya warung berjudul “Pengalaman Solo Riding Bertemu Arwah Kucing Gentayangan” hehehe,,, cerita serem mulu nih yang punya warung

    http://wendakalubis.wordpress.com/2011/09/12/euro3-di-2013-peralihan-karbu-ke-injeksi-dan-kenaikan-harga-motor-di-tahun-2012/

  15. zukro berkata:

    Berlebihan ah..terutama tentang sial karena habis nabrak kucing..hari geneee masih percaya takhayul… πŸ˜›

    • Virus berkata:

      wkwkwkwk dibilang takhayul???
      nti klo dah kena baru tau rasa…cuma sekedar mengingatkan tanggung jawab ny aja kok, secara karma pasti berlaku!!!
      *ente berbuat ente yg menuai hasil ny…ente jahat dapat bala bencana, ente baik dapat kebaikan pula…yg datang dr arah manapun yg tidak terduga!!!

  16. mbr666 berkata:

    ngesakne kang, paling ga tego ndelok kucing ketabrak po maneh sik cilikΒ² lucuΒ²ne kucing
    titip nggeh
    http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/09/12/sumber-kencono-malangnya-nasibmu/

  17. henk's berkata:

    klw saya pernah nabrak kucing tp malah kucingnya gak apaapa langsung lari masuk gang, eeh sayanya ampe jumpalitan kaki ledes ledes jaket ampe robek tembus ke sikut ikut ledes ledes….

  18. ntaslimah berkata:

    teganya-teganya πŸ™‚

  19. kasihan si kucing yang malang 😦

  20. dari pada menghindari kucing malah mobil terguling nabrak pembatas jalan, pilih mana hayo…

  21. 5800xm berkata:

    @sukro
    Bukan percaya pada tahayul tapi,
    Mbok yao berhenti dulu dan kuburin
    tu kucing malang…….!!!
    perlu anda ingat;
    kucing itu hewan
    piaraan kesayangan
    NABI MUHAMMAD SAW.
    pernah saya baca salah satu hadist
    yg menceritakan bahwa pada
    suatu hari Rosulullah sedang
    kelaperan dan di atas piring makan
    hanya ada 1 lauk saja.
    Nah ketika akan makan
    tiba2 kucing kesayangan menghampiri kaki beliau maka dg iba,
    lauk tadi diberikan
    ke kucing kesayanganya.
    walaupun, pada saat itu
    Rosululullah belum makan sama sekali.
    ………………………………………..
    Coba anda tanya ke pak ustad
    kalo gak percaya……??

  22. aming berkata:

    Turut berduka cita, semoga si kucing tdk gentayangan…

  23. TDF berkata:

    wah bayangan putih yang keluar dari jasad si kucing aja bisa liat mas yudi ini bener2 berbakat :mrgreen:
    http://tafri22.wordpress.com/2011/09/13/transformers-3-dan-kebiasaan-film-amerika/

  24. 4201journey berkata:

    terlalu,… Tapi ga usah seperti itu juga… Memang sudah takdir. Sama sekali ga percaya takhayul…. Ga ada itu apes abis nabrak kucing,… Kecuali memang takdirnya… Ane kalo lagi bawa mobil,dn ada binatang melintas…. Ane tidak akan ngerem mendadak…. Ane udah pernah nabrak sapi,(mobil ane hancur sebelah kanan),nabrak kambing(mati),nabrak babi hutan (mati) nabrak kucing(sering bgt).
    Ane cuma berhenti pada saat ane nabrak sapi n kambing….
    Soo jangan terlalu…. Nyawa manusia lebih penting,gara2 kucing,kita rem mendadak2 kucing selamat,tapi ditabrak dr belakang,urusan lebih panjang…. Drpada sekedar minggirin kucing apes….

    • Virus berkata:

      menepi dlu dipinggiran jalan kan bisa, toh gak ad yg menyarankan berhenti mendadak!!!
      tpi klo abis ditabrak lalu cuek bebek gk berhenti capcuzzz main pergi aja itu mah “terlalu”
      *karma pasti berlaku, walau itu cuma hewan klo kita anggap remeh mau kah ente klo sampe terjadi pada salah satu anggota keluarga??? di tabraklari, dibiarkan begitu aja???

  25. Arus Liar berkata:

    Klo di JAtim apalagi Surabaya, paling benci sm orang ga berotak; masak mas bro, bangkai tikus (yg ntah dah diracun) dibuang ditengah jalan … apa biar diplindes oranglain n bikin shockteraphy buat tikus” yg laen?

    • Donal Terores berkata:

      iya, disurabaya sering banget nemuin bangkai tikus yg sengaja dibuang dijalan.
      jijik kalo liat ususnya pd keluar, horor juga kalo ngebayangin seumpama tuh isi perut tikus nempel diroda mobil trus terlempar kebelakang mengenai muka pengendara motor dibelakangnya…. huekk…..
      :mrgreen:

  26. remajaababil berkata:

    mudahan kucingnya tenang di alam sana,..amien

  27. satriafu150 berkata:

    Hewan kesayangan nabi

  28. asmarantaka berkata:

    HP nya NEXIAN ne πŸ˜€

  29. arnold al qadr berkata:

    platnya riau, waduh, buat jelek aja..

  30. demungan berkata:

    Pertanyaannya adalah : kenapa orang yg nabrak kucing banyak yg ‘tanggung jawab’, eh giliran nabrak orang banyak yang kabor?

    Namun buat saya pribadi jika sedang driving/riding ada kucing nyabrang mendadak, lebih milih tetap lurus. Daripada membahayakan nyawa sendiri dan nyawa pemakai jalan lainnya.
    Alhamdulillah beberapa kali ketemu kucing ‘alay’, semuanya sukses ngeles dari roda2 kendaraan saya, walaupun saya nggak reflek menghindar.

  31. wong ndeso berkata:

    wah, kucingnya sih, maen-maen ke pantura…
    namanya juga kucing…
    semestinya, si penabrak menguburkan kusing tsb

  32. ryo berkata:

    wah nomer platnya orang pekanbaru… πŸ˜€

  33. ipanase berkata:

    edan, resiko tanggung sopir

  34. Oni89 berkata:

    Setuju sm ki demang!

  35. jul berkata:

    Saya di padang juga diserempet mobil tersebut berplat nomor BM 1271 RG, saya yang diserempet kok malah saya yang di maki2. kayaknya itu mobil travel dan juga mobil rental. kok bisa ya sampai solo? itu plat no pekanbaru. wah bagi yang hobi masang nomor coba deh pasang no ini.

  36. durung pengalaman berkata:

    kasian,…. malang,… jadi hantu kucing tuh

  37. Rangga Putra berkata:

    wah itu plat nomor dari Riau tempat saya ya -_-

  38. denz berkata:

    Pasti apes.. minimal kecelakaan sendiri. Sodara ane pernah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s