Iklan sepeda motor suzuki sepanjang masa

yups..bagi bikers yang lahir era tahun 70an hingga 80an, pasti tau produk-produk sepeda motor suzuki tahun 90an seperti Suzuki RC100, Suzuki Crystal 110 dan Suzuki RGR150 πŸ˜€ Namun jaman tahun-tahun segitu iklan sepeda motor belum seperti sekarang yang bisa memanfaatkan semua media dari Koran, radio, televisi dan dunia maya. Disaat itu marketing Suzuki sudah melakukan terobosan baru dalam dunia periklanan yaitu dengan cara membuat video klip lagu anak-anak yang berjudul “sayang semuanya” yang diciptakan oleh Pak Kasur πŸ˜€ dengan memasukkan produk-produk sepeda motor mereka kedalam video klip tersebut. bagi bikers yang sampai saat ini sudah memiliki anak dan pernah membelikan CD lagu anak-anak, pasti tau video klip tersebut πŸ˜€ dan hebatnya lagu itu samapi kapanpun akan tetap digandakan dan dijual bebas..dan motor-motor tersebut akan selalu muncul divideo klip tersebut..itulah iklan sepeda motor suzuki sepanjang masa walau sepeda motor tersebut sudah tidak diproduksi lagi tapi tetap akan dihafal oleh anak-anak πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Iklan sepeda motor suzuki sepanjang masa

  1. zanovia berkata:

    waduh aq baru ngerti iki mas. hahahahaha

  2. Hourex150L berkata:

    waaa,, menang neng Promosi thokk.. Lhaa Produknya Manaa…?? Xixixiixii

    *ditunggu gebrakan Produk suzukinyaa..

  3. kang_ulid berkata:

    tahun 90-an, susuki masih bersaing ketat dengan honda… namun setelah shogun kebo eh… malah melempem…

    http://jheren.wordpress.com/2011/09/13/makna-komunitas-community-adalah/

  4. TreeSanjaya berkata:

    iklan gretongan tu ceritanye hahahay ..

  5. nanared berkata:

    punya CDna,salah satu model klipnya adalah Pak OGAH
    asli ngakak tiap liatnya

  6. Fahrul Umam Akhirudin berkata:

    rgr mtr top markotop di jamannya…

  7. Rollerman berkata:

    wah bener2 mengandung unsur iklan banget,kirain motornya pke punya orang lain trus ada plat nomernya

    ehh motornya ada plat namanya.mantep nehh

  8. shogun110tromol berkata:

    keren :mrgreen:

    cuman kurang seifti aja πŸ˜†

  9. ghost berkata:

    Brati dipilem Baja Hitam tu juga trmasuk iklan juga kang, πŸ˜€

  10. Gareng berkata:

    Yah. .smoga ja Suzuki bs sgr bangkit. . .!!

  11. henk's berkata:

    saya aja punya tuh cd lagu itu…punya anak saya…bintangnya keluarga film unyil yeh…

  12. andhi_125 berkata:

    ngiklan yang efektif :mrgreen:
    sayang kreatifitas Sisuzi sekarang (kayaknya) mandeg… 😦

  13. bandot berkata:

    ngebul semuanya…..:D

    2 tak lagi berjaya

  14. karis berkata:

    sayangnya produknya tidak lifetime….

  15. ipanase berkata:

    josssssssssssssssssssss, satu satu, ora metu2

  16. sobek-sobek berkata:

    heheh iya, rokok, minuman dan sampai kosmetik dulu ngiklan di pilem jaman si boy, lupus, olga sepatu roda, warkop dki, doyok kadir dll

  17. itcadidinding berkata:

    hahhaa iklan sepanjang masa tapi produk nya hmmmm ga brojol2
    mending Honda ga iklan ga produk sll beriringan ONE HEART

  18. RGoh berkata:

    wah motor sayah dulu…pernah punya suz bravo n rgr ini sampe ganti ke pulsar taon 2008 ^^, ngrawatnya bikin kantong bolong ni motor…. setan bensin beneeer

  19. kotaro berkata:

    Suzuki memang pintar dalam hal marketing. Saya masih ingat film jadul satria baja hitam. Sang jagoan slalu pake motor belalang tempur. Dmana ada tulisan suzuki di tankinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s