Biker “beneran” biasanya juga menyukai hal-hal tentang musik

Halo brother biker πŸ˜€ … He..he.. sengaja saya tulis biker “beneran” maksudnya biker yang tertib lalu lintas, tau tentang seluk beluk sepeda motor dan memiliki jam terbang tinggi dalam berkendara πŸ˜€ … Entah pas kebeneran atau nggak, hampir setiap ketemu dengan rekan biker yang saya kenal, kebanyakan dari mereka menyukai hal-hal tentang seni..salah satunya seni musik πŸ˜€ biasanya rekan-rekan saya ini jaman mudanya menyukai dan pernah ngeband πŸ˜€ Sekedar ingpo.. saya juga dulunya menyukai musik.. terutama klasik rock… alat musik yang saya tekuni adalah bass guitar … dulu sampe berguru Bass pada Iwan Xaverius ex Basist Edane dan Bintang Indriyanto.. Basist Jazz… walau akhirnya saya harus meninggalkan dunia musik dan memilih jadi orang biasa saja.. Hidup normal..kerja, berkeluarga dan musik sekedar hobi saja πŸ˜€ berikut photo-poto saya jaman semono.. jaman masih muda πŸ˜€

Live at Pasar Seni Ancol 1997 the band is “RENAISANCE”

Dapat juara dua..lumayan πŸ˜€

Lagi ditanggap hajatan, disalah satu perusahaan dikawasan Ejip – Cikarang πŸ˜€

(lagi solo bass :mrgreen: ) Live at Panggung Maksima Dunia fantasi, Jakarta

Poto kenang-kenangan bersama Dony fatah (Basist God bless) di Cafe Classik rock Blok M (1996) .. πŸ˜€

 

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Hiburan, pengalaman berkendara dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

57 Balasan ke Biker “beneran” biasanya juga menyukai hal-hal tentang musik

  1. martini berkata:

    hadew….muosok sih mas??? aku pernah dadi pokalis…ben ra jelas….xixixixi

  2. martini berkata:

    nek nyanyine lagune…betaria sonata,ratih purwasih, nia daniati,titik pespa, atic cb….wis sah rung dadi bikere?

  3. martini berkata:

    ono ra yo biker sing senenge lagune asep irama karo caca handika??? nek didik kempot koyone okeh sing seneng…………

  4. bennythegreat berkata:

    wew…foto2nya mengerikaan…

    *duduk bersimpuh..sembah sujud*

  5. #99 bro berkata:

    gondes =gondrong ndeso

  6. gaplek mania berkata:

    aku suka musik tapi gak bisa main alat musik
    *iklan sampo cap lhem punk.xixiixi

  7. Wow Edane . . . Gitarisnya Eet syahrani yo ! Salah satu legenda musik rock Indonesia

  8. Rei berkata:

    wow ini sisi lain dr bro yudi

    lanjutin mas,bikin band lg,siapa tau jd musisi terkenal

  9. Maskur berkata:

    Seneng metal tapi ra iso musik blas

  10. umbul-umbul belambangan berkata:

    selain majang jemuran mistis tiap malam jum’at, harusnya ditambah lagi jemuran khusus musik rock metal lawas lokal sampe manca, jaman akhir 60 sampe akhir 90, ceweknya juga mas dari janis joplin sampe ann &nancy wilson…

  11. umbul-umbul belambangan berkata:

    ^^^ maksudnya akhir 50 sampe akhir 90an…

  12. asmarantaka berkata:

    eh busett…ampuh tenan om Yud…aku mung dadi pokalis dadakan je..suaranya alakadarnya lah πŸ˜€
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/10/31/omg-yamaha-new-scorpio-cacingannkurang-gizi/

  13. bajigur berkata:

    sadis om Yud….bassis rocker, ngeri…

  14. Irma Jayanthi berkata:

    Sayang aku bukan biker “Beneran”…..

  15. Pria bIru berkata:

    Weh…cuma biker yang punya jam terbang tinggi aja nih aku….hehehe…BTW aku suka musik…!!!

  16. Pandega berkata:

    Weh ga cuma jago crita horor ternyata dulu anak band juga.
    Klo ane mah cuma jadi vokalis di kamar mandi doang.
    πŸ˜€

  17. nek digoyang2 rambute ga cuma ketombe yang keluar, tapi jangkrik, kutis, kecoa bahkan tikus werog juga akan keluar
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/10/31/siswa-bermotor-itupun-keluar/

  18. absoluterevo berkata:

    Kang yudi gombrang gambreng teh apa atuh πŸ˜€ :mrgreen: ternyata kang biker ini basiss

  19. enth berkata:

    ake senenge lengger banyumasan karo jula-juli soruboyoan

  20. yoshi berkata:

    aku pernah jadi the best vocalist se jabotabek
    (tulisan di piagamnya kaya gitu)

  21. gogo berkata:

    edan, gak nyangka dulunya nge band juga.. keren banget dah.. ane juga suka musik terutama jepang tapi ntah kenapa gak minat belajar alat musik..

  22. bapakeValen berkata:

    saya juga suka musik…
    ora peduli suarane ancur…

  23. Widya Perwira berkata:

    wogh.. ora nyangka tenan ternyata begitu, metal lah om yudi πŸ˜€

  24. luciferous berkata:

    foto trakhir ma om donny,curiga nih band mas yudi wkt itu pasti ikutan festival band d cafe tsb y? Soalnya sy jg pas itu ikut jd peserta dr bandung,cm bw 3 lgu,god gave rock n roll 2 u….

  25. VIXIONRED berkata:

    woohhhh,,, mirip didi kempot,,,, owkoowkwkwkwo,,,,

  26. assassin berkata:

    gagah bgt mudanya mas yudi…..

  27. andhi_125 berkata:

    manteb tenan artikel sing iki :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    salut sama rambut gondrong-e sam Yud, super keren πŸ˜†
    aku yo tau, tapi ora iso main musik babar blas, mung gondrong tok πŸ˜†

  28. madsira boy berkata:

    John Myung tahun 1997 versi indonesia…
    Rambutnya sesuatu banget..
    Hehehe..

  29. ipanase berkata:

    asli, aku ngguyu munyer2,,,,lek lek

  30. JetFire AsTonnie berkata:

    aku cm biso genjrang-genjreng mbribeni tanggane pake Fender Stratocaster Rp150 ribuan.. :mrgreen: . jaman sekolah sering dolan neng setodio.. tp ratau mentas,, (ora wannii…)…

  31. Mass Bro berkata:

    Mirip Sya, Biker yg suka musik dan sebagai Basist.. hehehe………..

    Fender Tipe apa itu Bang?? ko’ mirip Ibanez GSR250…..

  32. Black_Viper berkata:

    Podho kii … tapi semenjak udah gawe semuanya ditinggalin … paling cuma bisa dengerin lagu dari mlm mpe pagi (orangnya molor)

  33. jojo berkata:

    gopar nie Alias Gondrong Pasar
    hehehehe……………..:D

  34. Ping balik: Setitik harapan kebangkitan musik rock Indonesia diRadio show TV one | yudibatang personal blog

Tinggalkan Balasan

