Waspada..membawa boncenger “provokatif”

Halo brother biker.. 😀 Kali ini saya mau berbagi pengalaman membawa boncenger provokatif.. yups..namanya provokatif ya sukanya manas-manasin biar kita terpancing mengikuti kemauan siboncenger 😀 waktu itu kejadiannya ditahun 2004, sepeda motor yang saya miliki adalah Honda supra fit. Saya menyadari kemampuan motor bebek ya hanya segitu, makanya saya riding lebih hati-hati dan waspada. kalau mau nyalip kendaraan lain, kalau didepan nggak bener2 aman saya nggak berani nyalip :D.

Suatu saat pas diSemarang, saya memboncengkan atasan saya menuju kesebuah pabrik dikawasan Industri, kami melewati jalan dua arah yang lebar jalannya sempit (Jalan Sukarno hatta- Sayung). perlu pembaca ketahui, berat badan saya 70 kg plus berat badan boncenger 80 kg total 150kg diatas motor bebek :mrgreen: yups..karena kondisi jalan sempit , banyak lubang dan banyak blind spot, saya riding lebih pelan dan sangat hati-hati.. namun dibelakang mulai terdengar kata-kata yang “ngomporin”… “masuk..mas!!..terusss…sikat!!.. ” … salip lagi!!… “wis.. maju terus, diadu aja sekalian!! paling nanti mobil didepan bakal minggir sendiri..” begitulah beberapa kata-kata dan kalimat provokatif yang keluar dari mulut boncenger. Awal-awalnya saya terpancing dan mengikuti provokasi siboncenger.. Lama-lama saya mikir juga (wah..kalo gini saya bisa modar :mrgreen: ).

saya mulai nggak terpancing provokasi siboncenger. diapun mulai ngedumel.. “woo..numpak motor koyo banci, ra wani selap-selip!” translate : “woo..naik motor kaya banci, nggak berani selap-selip!”. Saya diam saja nggak terpancing. Sesampai ditujuan, di masih ngomel mengomentari cara berkendara saya yang gak berani selap-selip. saya berkata…”ya wis sampean bali ngojek wae..ra sah mbonceng aku!” translate “ya udah kamu pulangnya naik ojek saja jangan mbonceng saya”. demikianlah pengalaman saya membawa boncenger provokatip, bagi brother biker yang membawa boncenger provokatip, lebih baik jangan terpancing. Kalau anda nggak tahan dengan kata-kata siboncenger tersebut, turunkan saja dijalan :mrgreen:

Semoga berguna 😀

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Honda, Kawasaki, Klub motor, pengalaman berkendara, safety riding, Suzuki, Yamaha dan tag . Tandai permalink.

26 Balasan ke Waspada..membawa boncenger “provokatif”

  1. nick69 berkata:

    Tergantung yg dibonceng.
    Kalo cewek tiap kenceng dikit paling dapet cubitan

  2. mas wahyu berkata:

    sing penting slamet

  3. kidemang soegax berkata:

    aziz hore kok ra numpak paijo kui??? kwkwkwkw

  4. agunk_ae berkata:

    Ora iso mbayangke… supra pit e dadi bergedel…
    70kg +80kg =150 kg..
    PENYIKSAAN MONGTORATIF

    #bunder-bunder kluwer..
    Hahahahaaha

  5. Mending ngebonceng cewe, dijamin pelan pelan

  6. #99 bro berkata:

    untung bencengnganju rawani banter…

  7. Abu Tanisha berkata:

    saya mbonceng provokatif tuk ngelanggar lampu merah, panas ancen ati, mending solo riding ae

  8. bapakeValen berkata:

    boncenger koplak…
    kon numpak motor dewe wae nek ngono…

  9. nunoe berkata:

    kalo boncengan susah ngebut….
    tapi kalo sendirian.. 😀

  10. cahjoz150cc_ajah berkata:

    nek nggacor wae dibethot manuke wae mas….

  11. riez berkata:

    betul mas nek aku wis tak udukno….salam kenal mas

    PLUR

  12. Donal Terores berkata:

    paling ra seneng mboncengin wong omeh, ra iso meneng cerewet ngomentari cara riding….
    pgn tak sumpel nggo kaos kaki… :@

  13. Biasane nek aku malah sing mbonceng sing takut

  14. ipanase berkata:

    hehehahahahahah, setujuh, mulio dewe,,ra urus, matio dewe, ra sah ajak2

  15. dalang berkata:

    buang aja kelaut..
    org seperti itu lah yg buat kekacauan di jalan

  16. Dismas berkata:

    cobak disuruh tuker mas… Dia yang mboncengin… Belum tau susahnya kenceng pake bebek 100cc itu orang… Betot gas sampe pol juga paling dapetnya 85 – 90 km / jam mas kalo total berat 150kg 😦

  17. gesang86 berkata:

    wach, saya kebalikan dari itu….sering naik kekencengan dan malah diUmeli habis-habisan…

  18. agoey berkata:

    kalau saya udah emosi bilangnya gini “ente aje dah yang bawa ni motor!!!”

    http://agoey.wordpress.com/2011/11/17/kawasaki-ninja-250-r-dalam-anime/

  19. gogo berkata:

    mental kudu kuat neh, udah kek navigator aj.. jrng ada boncenger yg ngasih arahan bener dan berdoa..

  20. gcm berkata:

    yang lebih rese boncenger yang ikut “nyetir”.. teriak2 sih nggak, tapi badan/pantatnya suka dimiringin kanan-kiri kalo dia rasa motor terlalu mepet… jadi ngerusak kesetimbangan… 😦

  21. bodats berkata:

    gue gak setuju sama sampeyan bro…
    lah kalo lagi boncengin spg, terus diprovokasi masup hotel bijimane?
    masak diturunin? gak jantan itu namanya…. 😀
    *gas poll kabur pake sepeda onthel*

  22. Rollerman berkata:

    wahhh gak sadar diri tuh si boncenger,udah berat badan (rider+boncenger) melebihi dari berat motor sendiri suruh ngebut juga.ditambah lagi mesinnya 100cc

Tinggalkan Balasan

