Yamaha Jupiter MX livery gubernur Jawa barat

Halo brother biker 😀 … pas lagi servis motor disebuah bengkel resmi dicirebon yang terletak dijalan Tuparev, ada pemandangan menarik..yups,,jupiter MX berwarna putih dan unitnya buanyak sekali. Menurut orang beres unitnya ada 800..dan mau dibagikan kekecamatan-kecamatan.. weh..manteb nih yang dapat motor ingpentaris baru 😀

Setelah didekati dan diamati, ternyata Liverinya bertuliskan Bantuan gubernur Jaw barat dan logo wilayah jawa barat.. mantab nih pakgubernur jawa barat..ngebantu motor jumlahnya banyak banget.. 800 unit!!

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Info parts motor, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

55 Balasan ke Yamaha Jupiter MX livery gubernur Jawa barat

  1. Bjl berkata:

    wow… kereeen…

  2. Fido berkata:

    Edan kuwi pakdhe,
    nek revo jek mending

  3. bejo berkata:

    kerenn sekaliii !!!

  4. tovavanjava berkata:

    seng livery gubernur jateng ono ora om.. 🙂

  5. dowey berkata:

    gak maen2 neh… gak asal pilih motor yg murahan…

  6. yudibatang berkata:

    gubernurne duite karung-karungan :mrgreen: patut dicontoh bagi gubernur daerah lain 😀

  7. yudibatang berkata:

    harusnya kalo gubernur DKI ngasih bantuan Yamaha vixion atau Honda CBR sekalian :mrgreen:

    • man berkata:

      DKI (Daerah Khusus Ibukota), peraturannya beda om.
      pengadaan kendaraan operasional diserahkan ke SKPD/unit masing2.
      gubernur/pemprov ga mau repot menginventaris barang2 begituan, nilai ga seberapa tapi ntar repot pas ada pemeriksaan. makanya pengadaan barang/jasa diserahkan ke unit masing2. nanti tinggal minta anggaran berapa, acc deh. hehe..

  8. ipanase berkata:

    MANTATAP< pikson bantuan

  9. 3055nada berkata:

    tar pak SBY liat gak mau kalah,kasih bantuan pitmongtor 798 buat para mentrinya…he.he.he

  10. kok ora dikei pangangan sate ?

  11. lisyanto berkata:

    800 X Rp 16.515.000….. wah manteb tenan. duite dewe po negoro kui?hehehe….

  12. satria merah berkata:

    dulu sih honda win 🙂

  13. gesang86 berkata:

    wadouch….sangat spektakulerrr….bantuannya bukan motor bebek biasa…….mantab nich pak gubernur, punya selera tinggi….

  14. perry berkata:

    Gubernur yang berselera sport, biasanya kan gak jauh itu motor dines pasti Honda.
    Mantap pak Gubernur

  15. terong amnesia berkata:

    Biasanya harga khusus itu…. tau sendiri khan pemerintah kita…. mungkin juga selain harga khusus ada disc off faktur sekian persen… kalo tenderan udah biasa yg begituan… duit anget….. :mrgreen:

  16. elsabarto berkata:

    ediyaannn…..

  17. satriafu150 berkata:

    Lha iyo, yang patut ditanyakan kuwi duite sko kantonge pak gubernur dewe po duite pemerintah ngakune bantuan sko pak gubernur. No offense ya gan…

    Kayane ono udang dibalik batu, pak gubernur menerapkan politik pencitraan demi ingin terpilih kembali di pemilukada yang akan datang. Buktinya tulisan di bodi motor bantuan sko pak gubernur, secara tidak langsung ya kampanye terselubung yang dilakukan jauh2 hari. Yang diberipun merasa ewuh pekewuh, karena secara tidak langsung harus mendukung pak gubernur di pemilukada nanti.

    Sekali lagi no offense ya gan, hanya ingin mencurahkan pendapat pribadi….

  18. beckhem berkata:

    weleh…..duite sopo kui sing digawe?

  19. at0zz berkata:

    aku njaluk siji entuk ora yow…. 😀

  20. binladeen berkata:

    Gile, orang kecamatan seleranya oke jua? Mudah-mudahan supaya cepat melayani masyarakat. Bukan buat ngejar-ngejar rondo. xixixi….

  21. RdP berkata:

    Honda CS1 juga di bagiin ke kuwu juga katanya bro!

  22. cicung uk berkata:

    akal bulus aja tuh…belinya pake uang rakyat kan ? bukan pake uang pribadi…lah kok pake ditulis bantuan gubernur…
    kampanye terselubung,,,kok rela ngabisin duit segitu banyak buat bantuan motor…ya mungkin hasil korupsinya berlipat dari itu..

    btw keren juga warna putih dan liverinya

    • penggemar ninja berkata:

      jangan su`uzon dulu bro, kali aja niat nya emang tulus..sapa tau..?
      klo masalah kampanye, bukannya yg jelas kampanye itu partai baru tuch..tiap hari , bahkan tiap jam..mentang2 yg punya media…
      kok ngak ada yg larang atau gugat..?

      PIye..?

      • redbullrider berkata:

        lha kalo kampanye pake duit sendiri, media sendiri mah suka-suka wae… duit-duit dia sendiri, duit rakyat ga kesentuh. kalo partai lain sewot ya gugatlah.

        tapi kalo bantuannya pake uang rakyat trus ngaku-ngaku dia yg bantu kan aneh!

  23. tukang underestimate berkata:

    jupi mx yg dobel disc sisan……apik apik apik…

  24. ocecoco berkata:

    waah ini dia mx putih yg pernah sy lihat dicontainer didaerah pulogadung. kirain warna baru mx ternyata spesial order…

  25. gogo berkata:

    kok gak ada yg metik yah.. mantab, abis berapa duit rakyat tuh

  26. !@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) berkata:
  27. Rudy Setyawan berkata:

    wuiiih andahanne arepe diajak sruntulan…

  28. ryo berkata:

    mantaab juga warna putih…

    itu motor dari duitnya yang bayar pajak yang sebelumnya juga ingin meminang si jupe… 😆

  29. Pino Kio berkata:

    pantesan MX kemaren lakunya lumayan bnayak.
    buat bantuan to?

  30. bman berkata:

    Paling duit pajak tapi diakui duit gubernur.

  31. buitenzorgboy berkata:

    trus motornya nanti ga dirawat mentang2 motor dinas…. ganti oli kalo inget doank, mandi kalo pas hujan, blom satu taun mesin udah ngebul trus bodi udah pada protol. ( kalo ditanya, dapet ngasih ini bukan beli )

    • orang oon berkata:

      iye, trus onderdilnya diganti semua sama yang abal2, yang aseli dijualin, yang namanya manusia, rambut boleh sama hitam tapi isi otak, gk ada yang tau !

  32. orang oon berkata:

    gk bikin empet, tulisannya itu, bantuan gubernur jabar 2011, maksudnya apa sih ?? promosi terselubung ?? yang gue tau, duit buat beli motor itu, duit masyarakat yang dikumpulin lewat pajak, dan diatur sedemikian rupa, hingga bisa kebeli 800 unit motor jupi mx, jadi harusnya tulisan yang tepat, BANTUAN MASYARAKAT JAWA BARAT ! ngapain sih pake nambahin tulisan itu ??? tar digilir ditanya ke YBS, pura2 tidak tau, lagu lama lah itu..basi !!

    • adinda sayang berkata:

      mental Gubernur JABAR seperti BABI
      gaya nya sok memberi bantuan
      padahal uang APBD yg diambil utk membeli sepeda motor tersebut

  33. EXYBAND berkata:

    Hmmm…
    bener jg tuh, duit siapa yg dipake?
    duit sendiri apa duit rajyat tuh?
    klo duit sendiri salut deh….

  34. Abu Tanisha berkata:

    warna putihnya yang keren, dibeli, trus dilepas stickernya xixixixi

  35. warungbaksosabar berkata:

    kalo Gub. Jabar ngasi Jupi MX,, ntar Pak Be Ye ngasi FZ1 nih,, mantap..

  36. diakui berkata:

    Gaya nya doang bantuan..
    pakai uang rakyat aja belagu tu gubernur jabar
    klo memang bantuan ya pakai uang sendiri dong..
    dasar Gubernur TOLOL dan IDIOT
    Sok baik…

  37. Azsep Mar berkata:

    wih K E R e…..n, rakyat bisa make gk ya, nih motor kayanya anti tilang, mx katanya ngacir (belum nyoba), putih artinya suci (katanya), logo kujang disertai padi kapas artinya …….(kujang benda/alat tajam, padi makanan pokok, kapas bahan untuk buat kasur/kain, jadi artinya?.**********.) yah selamat sajah, selamat menikmati nikmatnya nikmat,
    HIdup..Eh! belum waktunya pemilihan……ya!

  38. TONO EFENDI- TASIKMALAYA berkata:

    tlisan di body samping motor kayanya kurang pas, masa BANTUAN GUBERNUR JABAR, seolah ntar di daerah beranggapan yang ngasih pak gubernur, kemana pa wakil nya ga ke bawa BAWA..?? seharusnya tulisannya seperti bantuan bantuan tahun2 sebelumnya biar ADIL, tulisannya BANTUAN PEMPROP JABAR, jadi ga ada yang merasa tersinggung, kasian pa wakil gubernur nantinya…DPRD harusna mengkaji ulang tulisan tadi, apalagi JABAR bentar lagi akan PILKADA 2013 nanti…

  39. bayu berkata:

    motor gw mx putih gan tp polos… gada stripingnya… n bukan bantuan dri gubernur,,,, hehehe

  40. raka bagaswara berkata:

    ada gak yang d jatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s