Hhhmm.. ternyata ada biker petoring yang suka bawa kasur..

Warning!! Artikel ini hanya hiburan semata πŸ˜€

Halo brother biker πŸ˜€ .. Lagi mencari-cari inspirasi bikin artikel sambil lihat-lihat files poto-poto dikomputer.. (biasanya inspirasi datang dari sebuah poto, timbulah ide, tulis konsep dan jadilah artikel πŸ˜€ ).. Ketemulah poto-poto hasil jepretannya bro Nadi Alonrider yang sempat dishare kekomputer saya waktu beliau bersama OBI (Oto Blogger Indonesia)Touring keSemarang dan sempat mampir ke “gubuk” saya πŸ˜€ Sebagian poto-potonya sudah pada jadi artikel, begitu juga dengan poto dibawah ini yang baru saja muncul ide dan jadilah sebuah artikel πŸ˜€

Yups..itu poto bro Sumarlin seorang biker yang juga blogger ketika sedang bersiap-siap melanjutkan perjalanan setelah istirahat didaerah Cikampek bersama rekan-rekan OBI yang lain. Coba perhatikan penampaka diatas knalpot motor bro sumarlin… hhmm.. sudah tiga bulan poto itu dikomputer saya, baru tau kalo bro Sumarlin membawa kasur tipis yang digulung :mrgreen: sempet ragu juga itu kasur apa paralon..lalu saya kirim sms kebronadi menanyakan hal itu.. ternyata memang kasur.. Mantab nih bro Sumarlin.. benar-benar petoring sejati πŸ˜€

Hhmmm..ternyata ada biker petoring yang suka bawa kasur πŸ˜€

Beberapa poto dari bro Nadi yang sudah menjadi artikel :
* bajaj-pulsar-220-lampu-depannya-terang-beneerr

* minimarket-dimata-biker-petouring

* tips-and-trik-menyiasati-rasa-kantuk-dan-capek-ketika-sedang-riding-jarak-jauh

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara, safety riding dan tag , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Hhhmm.. ternyata ada biker petoring yang suka bawa kasur..

  1. Dulu yo aku sering bawa… tapi sekarang udah ilang… ga tau sapa yang ambil… :hammer:

  2. SingleRider's berkata:

    siipp muantab mas…
    nyari kasur tipiss ahh…
    biasa’y saya cuma bawa kompor kecil sama nesting(tempat masak sperti panci kecil) tuk masak kopi….
    tapi saya kira mau tulis artikel lanjutan perjalanan alas roban mas…?? kan nih malam jum’at

  3. sampeyan gulinge sing bisa ngentut digowo, , , ,ben ngentuti sing gowo strobo, sing ra nggo helm, sing nggo sandal jepit, sing rung bayar kreditan angger ojo sing nunggang jaran

  4. vanz21fashion berkata:

    om benny naek ninja250 :p motornya jadi keliatan keciiiiil (apalagi diliat dari belakang)

  5. Warga Sipil berkata:

    Bro Sumarlin ini kalo nggak salah yang seher-nya jebol di Madura waktu sama Bro Rial Hamzah ya?

    *Colek Me If I’m Wrong..

  6. penggemar ninja berkata:

    matras kali mas, kyk orang naik gunung..:)

  7. lukadiyo berkata:

    ane dulu juga sering bawa, tapi ane bawa matras buat rebahan kalo capek pas lagi touring….
    tapi waktu itu pakenya vespa πŸ˜€

  8. ipanase berkata:

    wkwkwkw, back piewnya benny the great menakutkan, palagi front piew
    medeni

    baawa kasur plus bantal itu penting, buat ISTIRAHAT

  9. cahjoz150cc_ajah berkata:

    absen mas yud…

  10. asmarantaka berkata:

    itu matrassnya orang naek gunung..sepintas mirip bawa bazoka πŸ˜€

  11. gogo berkata:

    kebiasaan kemping ke lanjut di touring..

  12. andhi_125 berkata:

    kalo bawa kasur sing iso (maaf) ngentut??? :mrgreen; :mrgreen:

  13. satria biru berkata:

    klo touring jarak jauh mestinya bawa tuh bro… bisa serbaguna ditambah mantel betmen bisa jadi tenda darurat yg cukup nyaman buat istirahat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s