Setelah dipake harian selama dua tahun, glove balap itupun ambrol..

Halo brother biker 😀 .. yups..bagi saya safety gear adalah perlengkapan berkendara yang tidak bisa ditawar.. Jaket, Helm, sepatu, glove, pelindung dengkul dan pelindung siku 😀 nah..kusus pada glove, walau saya menggunakan motor untuk harian namun glove yang saya pakai adalah glove balap atau glove racing. Bukan bermaksud gaya atau pamer, tapi glove balap ini adalah pemberian dari seorang rekan alias gratisan :mrgreen: yups..pertama memakai glove ini terasa kaku dan nggak nyaman..karena glove balap ini tebal terbuat dari kulit asli dan tangan kita tidak bisa menggenggam layaknya tidak menggunakan glove.. seperti ada jarak antara tangan dan setang gitu..

tapi setelah sering dipakai lama-lama jadi terbiasa 😀 malah merasa jadi lebih nyaman.. karena kalau mau muntir gas, tangan nggak perlu bejek dalam-dalam, tinggal puntir dikit..motor sudah ngacir 😀 Sebagus-bagusnya glove, kalau dipake harian kena panas dan kehujanan, lama-lama juga bahan kulitnya ambrol 😀

sama dengan glove balap yang saya pakai, setelah dipakai harian selama dua tahun lama-lama glove balap itupun ambrol.

Bagaimana dengn glove brother biker sekalian 😀

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

21 Balasan ke Setelah dipake harian selama dua tahun, glove balap itupun ambrol..

  1. mas wahyu berkata:

    Murahan pinggir jalan

  2. irfan berkata:

    wow pertamax,.. wah glovenya minta ganti tuh om,. glove saya masih belum bolong,. mungkin bisa jadi alternatip yg non kulit om,. kayak merk sco*co,. 😀

  3. 5800 berkata:

    Ambroll..
    kayak jembatan kutai aja ya..
    xixixiii

  4. shogun110tromol berkata:

    wahh…jadi inget glove pertama saya, bahannya kulit, dikasih sama om saya……

    FYI:glove itu bekasan om saya waktu masih jaman2nya doi jadi dokter muda, pas masih pake C70, jadi ketauanlah umur glovenya berapa :mrgreen:

  5. ups berkata:

    glove saya sudah di bikin setengah om yud. Modelnya sama seperti om yud, tapi susah dipakenya, tangan terasa hampa susah ngambil duit klo mau bayar parkir.

  6. dowey berkata:

    saya pake glove kutung yg mereknya mizuno… entah asli atau tidak… beli tahun 2004, sampe sekarang masih utuh… kulitnya masih tebel walopun dipake tiap hari kena panas n ujan… 😀

    eh… kapan itu ketemu sama yg punya pabrik mizuno asli di kalasan… jadi malu… 😀

    • yudibatang berkata:

      kalau dipake harian jarak dekat mungkin awet bro, tapi pemakaian saya harian untuk antar kota, kira-kira menempuh jarak 170-200 km sekali jalan tiap minggu.. jadi kalo kena panas ya sekitar 3-4 jam dan kalau kehujanan juga sama 3-4 jam 😀

  7. beckhem berkata:

    dah waktunya Rest In Peace xixiixiiixiii……

  8. ipanase berkata:

    200 km/jam minimal pake glove alpinestar now po dainese
    http://pertamax7.wordpress.com/2011/07/11/402/

  9. asmarantaka berkata:

    wohh…masnya pembalap yah?? 😀
    *tumbas scoyco ae kang…murah meriah tapi ttp safety…lumayan awet kok :mrgreen:

  10. Glove ku Alpine star type touring ” dipake kalau bawa Ninja aja. Harian pake AHRS . . . Mau beli yg type racing tp blm kesampaian .

  11. james berkata:

    scoycoy ama probayker bagusan mana sih? ada yg punya pengalaman?
    mohon infonya…lg mau beli nih…

  12. Doni_tea berkata:

    saya 6 bulan ambrol, pake yg 150rban..:D

    klo bahan kulit ane dah kapok, soale klo kena hujan abis itu panas, kulit nya jadi keras, kayk keripik..jadi gampang sobek..hehe

    Piss

  13. gogo berkata:

    beli glove kulit imitasi, klo ujan ttp basah.. selen lagi..

  14. Maskur berkata:

    Wah…tahan air ora kuwi kang

  15. skalorman berkata:

    punya saya masih bagus mas, baru setahun kalo ngga salah hehehehe….nih ada rencana mau nambah satu lagi, buat gantian, risih kalo naik motor ngga pake glove, narik gas rasany aneh, trus kalo kena angin sama debu2 intan gak enak hehehe…:D

  16. Rizqi N Assyaufi berkata:

    wah mas yudi, itu jempol kirinya duluan sobek? kebanyakan neken lampu sign apa mencet klakson muluk?? Hahahaha

Tinggalkan Balasan

