Geram rasanya ketemu polisi yang cari masalah saat razia

Halo brother biker :D.. Tadi pagi Jum’at 06 Januari 2012, seperti biasa saya riding dari tempat kos menuju tempat kerja didaerah Tegal Wangi – Cirebon. Ditempat biasa (depan dealer Toyota plered-cirebon) ada razia polisi. dan seperti biasa yudibatangpun diminta berhenti untuk diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Setelah mengecek surat-surat, sipolisi mulai “mencari masalah”.

Polisi : “Itu setangnya dan foot stepnya nggak standar”
yudibatang : “kalau nggak standar terus kenapa pak? nyatanya saya ikut kampanye safety riding ditempat saya bersama kepolisian setempat nggak masalah tuh” (sambil lepas helm dan siap-siap ambil kamera) dan setahu saya modifikasi nggak masalah sepanjang nggak merubah nomor mesin dan nomor rangka sepeda motor, serta layak jalan”
polisi: (terlihat down dan mencoba ngeles) “tapi itu kalau nggak standar kalau pas kecelakaan nggak bisa dapat jasa raharja” (sambil menyodorkan mengembalikan stnk dan sim saya)
yudibatang : (bermaksud mau memberondong pertanyaan.. mana undang-undangnya? apa korelasinya dengan pelanggaran lalu lintas? apakah merugikan negara? apakah merugikan pengguna jalan lain?..tapi sipolisi udah mlengos duluan).. sayang papan namanya tertutup rompi hijau jadi saya tidak bisa membacanya. ya..wis..segera cabut karena kerjaan sudah menanti… dalam hati masih merasa geram sama polisi lalu lintas yang sengaja mencari-cari kesalahan yang ujung-ujungnya duit..sial!! 👿

silahkan share pendapat anda 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara, safety riding, Tips sepeda motor dan tag , . Tandai permalink.

78 Balasan ke Geram rasanya ketemu polisi yang cari masalah saat razia

  1. bapakeValen berkata:

    untung sampean pinter beropini mas..
    Nyari2 uang makan tuh.

  2. Tiyo 2010 berkata:

    Polisi yg paling baik di indonesia adalah…polisi tidur

  3. ipanase berkata:

    polisine tukang meden2i ki,,hahaha
    damai itu naik 50 rebu sekaarang,,hduhh
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/06/honda-megapro-balik-knalpot-standar/

  4. Tiyo 2010 berkata:

    Mas yudi oot setitik, artikel horor ben jumat endi? Bisane dina kie laka?

  5. ardiantoyugo berkata:

    jiaan… polisi golek golek…

  6. beckhem berkata:

    belum sarapan xixiixixixi………

  7. satriafu150 berkata:

    golek masalah kuwi….

    Bukanne mengayomi dan melayani….

  8. Maskur berkata:

    Menyebalkan
    Alhamdulilah blum pernah mengalami

  9. aldy saja berkata:

    isolop cari duit tambahan 😀

  10. Rudy Sou1 berkata:

    polis juga manusia :mrgreen:

  11. theovictory berkata:

    lagi nyari duit kuwi polisine, buat beli dorcang sarapan pagi di gor cirebon, hehehehe.
    http://theovictoryevoblade.wordpress.com/2012/01/03/mbolang-to-kuningan-bersama-anak-anak-rhbc/

  12. Taufik berkata:

    Weleh, kirain diterusin debatnya mas 😀

  13. nanared berkata:

    selalu siap kamera,pas diberentiin rekam format video Mas Yud,upload ke Youtube,norman kamaru aja bisa tenar,apalagi kalo kelakuan minus gitu,dijamin tenar*bobroknya*

  14. RGoh berkata:

    sengaja sepertinya pakai rompi supaya namanya gak bisa kita lihat. . . .,dasar polisi korup otak udang! kenapa polisi baik itu sedikit ya??? (om saya polisi baik lho… hehe)

  15. sabdho guparman berkata:

    kirimi sendal jepit aja mas yud. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  16. bhuahahaha……..baru tau pak polkis berhadapan sama siapa ? baru di smash jawaban gt dah mlengos……..dasar polkis goblok , masuknya dulu nyogok kali…….xixixixi

  17. baridien berkata:

    sering bgt tuh operasi di situ..biasanya di depan pool sahabat #salam dari lare grage#

  18. gogo berkata:

    contoh polisi yang kurang terdidik.. gak tau kerjaannya apaan, ntah job desk polisi ga pernah dibaca kali. lulus, pake seragam trus beraksi..

  19. programa tujuh berkata:

    kere” tulisannya, dulu aku juga dapet kena razia, kena 50rb, katanya mau diselesaiin disini ato dipengadilan ?

    kunjungan balik yah.
    ditunggu komentarnya diblogpost saya http://programatujuh.wordpress.com/2012/01/06/resolusi-juara-2012-berkah-dari-kegagalan/
    terima kasih atas komentar dan kunjungannya, semoga ditahun 2012 apapun yang ingin kita capai bisa terwujud. Amin.

  20. AZAB KUBUR berkata:

    ….TIDAK SEMUA POLISI ITU BAIK!!!….
    …POLISI YANG BAIK HANYALAH OKNUM!!!…
    …PERCAYALAH.. DAN… WASPADALAH…

  21. babahe berkata:

    betul mas brow……di gunung kidul yogja juga galak2 polisine….lam kenal mas brow.

  22. ARLONG berkata:

    polisi ndelogok!

  23. #99 bro berkata:

    ya..b beginilqh adanya.

  24. Rollerman berkata:

    jangan2 habis liat nama YUDIBATANG (Mungkin nama tercetak d SIM gitu.hehe) jadinya takut dpublikasikan.

  25. Parah bget dah polisi di negeri ini …

  26. black devil berkata:

    beli motor pake duit sendiri kok di urus sama polisi yak,harusnya yg ditanyakan cukup sim&stnk aja.kalo tanya yg lain2 berarti nyari kesalahan aja

  27. ikhwanalim berkata:

    sepengalaman saya, polisi ga bisa debat, mas. jadi selama anda benar, silakan berdebat dan pertahankan kebenaran anda ^_^

  28. anharvictor berkata:

    tapi saya malah gara2 modif ngak pernah kecegak pak pol om yudi,,,

    gara2 modifnya dulu ada yg mirip sama pak pol yg dines di kota saya,,, ketika oprasi sering lolos tanpa di cegat,,,

    jadi sering nyengir sendiri,,,
    loh koq ngak di cegat,,,

    ya palinggak kan standar oprasi atau razia kan ada,,, koq mlenceng,,,
    rompi ijonya pak pol,,, ngak kelihatan namanya,,,
    salah satu radio lokal di tempat saya sempat nyindir masalah itu om?

  29. denzhidenz berkata:

    puas bgt denger polisi yg kena batunya seperti itu. Mereka pikir semua pengguna jalan itu bodoh aturan dan hukum, sehingga semena-mena dlm menegakan hukum itu sendiri. Polisi merasa pegang aturan, dan salah-salah dikit duit, salah-salah dikit denda.

  30. Dr.Feelgood berkata:

    itulah bobroknya aparat di negeri ini, selalu berkilah, yg salah jadi benar dan yg benar disalahkan. makanya tak heran citra aparat khususnya kepolisian saat ini sudah tercoreng moreng dari atasan sampai bawahan, tak ada satupun yg benar2 bisa dipercaya.

  31. er berkata:

    hehehehe. . . Gt ko g malu y? Pntantg ptenteng, . .

  32. eM berkata:

    hhahayy… kocak!!! tuh polisi udh kalah argumen langsung cabut.
    emang bener Kepolisian kita harus segera berbenah diri, masa bukannya melayani dan melindungi masyarakat tp malah ******

  33. wahyu berkata:

    jangankan polisi yg matanya melek,polisi tidur aja ngerepotin…..

  34. Fuck Polisi berkata:

    Sy paling benci yang namanya polisi lalu lintas apalagi razia, dan majeg duit 50 rebu, dasar polisi sialan

  35. mochyusro berkata:

    baru tau ya sampean…kecian..deh…!

  36. widhia berkata:

    hehe..alhamdulillah aq juga pernah. Lupa nyalain lampu….langsung prit deh..

  37. RezaMJL berkata:

    hahaha,begitulah polisi yang lagi boke ada aja alasan mau peras orang.Sayangnya itu polisi terlalu tolol untuk memeras orang

  38. Yudhi sukro berkata:

    Polisi KOPLAK santap ae mas yudi

  39. Skipz berkata:

    Wah aseli nggolek kesalahan kui polisine? Ckckckck…

  40. eriex berkata:

    gimana dengan pemakaian knalpot racing……??????
    apa itu juga bisa kna tilang..???

  41. Ping balik: …Kalau Ada, itu Hanyalah Oknum! « Bung Mahmud

  42. Ping balik: …Aparat Baik? Kalau Ada itu Hanyalah Oknum! « Bung Mahmud

  43. motoisme berkata:

    wah bener-bener degh….

    pak pol pak pol…

    http://motoisme.wordpress.com

  44. yudelaww berkata:

    polisi yang baik tu kadang disengiti karo polisi jelek

  45. arie berkata:

    Siiipp mas

  46. Sakarepmu berkata:

    Memang sejak daftar jd polisi jg sudah diajarkan cara2 seperti itu.. Masuknya sj udh sogok menyogok dengan uang diatas 70 juta..
    Begitu pendidikanpun udh diajarkan bagemana “cara2 menilang khas polisi” hingga turun kelapanganpun setiap polisi baru harus bisa menilang atau “berdamai” dan itu berlangsung terus menerus dari tiap angkatan..
    Sangat memprihatinkan..

  47. OBL berkata:

    dr dlu gw g ska sm polantas, andai pnya AK47 gw brondong tu polisi yg lg razia.

  48. rudy berkata:

    Pak Polisi Nyari Duitnya Cemen……….Nggak Pake Otak asal Malak Kaya Preman……..
    Kejadianku kemarin di Bundaran Arah Cibeureum Bandung Bikin Kesel nyari nyari kesalahan katanya SIM nya udah mau mati,aku Bilang Tapikan Belum mati.terus lagi katanya bawaannya kebanyakan padahal cuma koper kecil di belakang dan sebagainya dan sebagainya sampai bingung mau nyari kesalahan apa lagi akhirnya suruh bayar 125 Ribu ,saya bilang nih cuma ada segini paling 30 rb akhirnya dia mau .Huft dasar Pemalak…….

  49. blink berkata:

    pernah aku ma temen mtr ndiri2 ktngkep poklis gara2 masuk jalan searah krn emg ga tau waktu itu juga ada 2 org lagi jd sekali lngnsng 4
    pas dpos lngsng dmnta punya berapa padahal temen ane smpe liatin dompet punya ne 30rb
    yg bikin geli poklis na bilang sesama tmn saling tolong mnolong tp kami blng adane itu pak poklis
    akirna di embat juga tuh 30 dan yg paling nggaplek i ditanya in lgi iklas ap ndak..

  50. moeloyee berkata:

    kesekian kali aku ditilang kesekian kali itu juga aku tawar tawaran ama pak polisi..
    hohoho

  51. akhirnya baca artikel ini, (berhasil enggak ngeklik artikel malam jumat) 😆

  52. singehsableng berkata:

    hemm saya suka gambarnya hehehehe

  53. ucup berkata:

    bys mas low d tmpat itu mah.. Sering ada bgtuan sma z ky d jln yg mo k sumber, sering ada razia tnpa ada sk

  54. Arini berkata:

    hahaha…Ane dlu jga prnah di surabaya pas d traffic lamp, ane diminggirin ma polisi.nx. trus saya nanya: “Knapa pak..Ad yg slah…Spion dah nongol 2…trus lampu juga dah bersinar…Ban.nx sgede gajah (Kebetulan mtor ane mtor touringan…jadi kudu pake’ yg gede biar mantep)…???
    Si polisi bilang: “Tutup lubang udaranya gak ada mbak…???…Kbetulan bget dia tau klo emang tutup lubang udara ane gak ada…Langsung ane srobot: “Emang ad dalam undang2.nx ya pak…???. Trus si polisi mulai nyari2 alsan “Itu masuk dalam undang2 kelengkapan motor”. Pliss dech…Msa hanya gara2 tutup lubang udara ban g ada hrus tilang. Yah terpaksa deh ane coba ladenin tuh pak pol…”Okelah pak..klo salah monggo tilang…tapi sampeyan hrus ikut sya k pengadilan bsok waktu sidang”.
    Eh dia ngeles: “Loh knapa saya hrus ikut, mbak…kan yg sidang sampeyan, bukan saya…!!!…
    Gw langsung aj nyolot k dia: “Trus mau.nx sampeyan itu apa pak…Nyari2 kesalahan yah……!!”
    G tau kenapa si polisi tadi mlah nyuruh ane pergi…Ya ampun..aneh gak……………………….!!!!!

  55. rikidwisetiawan berkata:

    emang polisi gk bisa dikasi hati sedikitpun….saya juga baru kena tangkap,,kemarin hari jumat sore ,kec.panai tengah kab. labuhan batu,( sumut)masalahnya yg saya keberatan polisi meraziah tidak memakai prosedur..dan tidak pada tempatnya.yg paling paling patal sekali tidak ada surat resmi penangkapan hanya semata2 pakaian dinas dipergunakan hanya untuk menyalah gunakan wewenang memeras masyarakat yg lemah…saya mohon kepada pemerintah agar menghentikan tindakan2 penipuan yg meresahkan masyarakat…menurut saya didaerah saya gk ada polisi yg baik,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  56. Ping balik: Beberapa alasan yang dicari-cari ketika “oknum” polisi mau menilang bikers | yudibatang personal blog

  57. si bolang berkata:

    Akan sy tiru jika ad razia,he

  58. Ping balik: Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [ konyol ] | PERTAMAX7.com

  59. Ping balik: Jalan Darat Cirebon Rawan Tilang Jalur Laut Cirebon Rawan Perampokan | Bonsai Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s