Ngekek..melihat polisi mau nilang saya tapi sudah mati kartu duluan..

Halo broher biker πŸ˜€ ..Barusan pagi jam sembilan ketika saya riding dari rumah mau ketempat kerja, ada razia polisi dibawah jembatan tol Plumbon – Cirebon. Seperti biasa saya disuruh menepi oleh salah satu polisi. Setelah matikan mesin, lepas helm dan glove. Polisi meminta saya menunjukkan surat-surat kendaraan untuk diperiksa. Namun sipolisi ini membawa stnk dan sim saya kepada polisi lain yang berdiri diatas taman. Hhmm..sudah gelagat nggak beres nih…langsung saja nyalain kamera dan pencet tombol movie.

Polisi pertama menyuruh saya menghadap polisi ditaman. Saya mendekat sambil menyalakan kamera, belum sempat polisi yang ditaman ngomong apa-apa, saya langsung menggertak “SAMPEAN KOK NGGAK APAL-APAL!! SAYA SETIAP HARI LEWAT SINI. Polisi menjawab sambil tersenyum “Oh..saya nggak ikut, bukan saya berarti.. ” Jiah.. udah ngeper duluan..
Ini videonya πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara dan tag , . Tandai permalink.

73 Balasan ke Ngekek..melihat polisi mau nilang saya tapi sudah mati kartu duluan..

  1. Novian Agung berkata:

    Emang sering banget razia di bawah tol Plumbon πŸ˜€

  2. adecahyapurnama berkata:

    lha terus om Yudi mau ditilang gara2 apa?

  3. arif rakhman berkata:

    padahal Om Yudi suaranya lembut loh……. :mrgreen:

  4. vixy182 berkata:

    wkwk..ko sering banget ente berurusan sama polisi dan lelembut bro :mrgreen:

  5. sendal bolong berkata:

    wkwkwk…
    mak NYOSSS gan :mrgreen:

  6. diantaragesang berkata:

    wakakaa…. iya kok kayaknya kebiasaan ya klo kendaraan dari kota lain jadi inceran om ipul…

  7. budi berkata:

    mangas kui…

  8. masbas berkata:

    Kalo jurus andalan saya.. pas ada razia, kalu kira-kira ‘bablas’ nggak bisa, ya menepi di kerumunan yang rame.. menjauh dari polisi, setelah beberapa detik.. “akting” pura2 sudah diperiksa dengan cara “nglakson” biker didepan tanda minta jalan.. werrrr.. dompet pun nggak keluar dari kantong.. πŸ˜€

  9. suryamajapahit berkata:

    bhwakakak…. keder duluan :mrgreen:

  10. suzy berkata:

    kuwi stnk kq ndedak dinehi koncone sek mksude opo mas?
    golek2 ksalahan yo?

  11. Cah Nglegok berkata:

    waaaaw….
    tips yang bagus niih…sedia recorder kemanapun anda pegii…

    aseeeg

  12. micoas3 berkata:

    klo saya bro di kalimantan barat daerah mempawah kab. pontianak.udah 2 kali ditanyain surat jalan karena plat motor saya plat luar pulau kalimantan.saya pemakai plat “G” wilayak pemalang.
    pernah sekali kena Rp 50.000.yang kedua lolos ga masalah.cuma kasih pesan cepat bikin surat jalan.nah yang ketiga ga masalah ga ditanyain surat jalan.
    pernah saya tanya ke rekan saya yang seorang polisi bagian brimob katanya ga usah.
    padahal disini tuh banyak kendaraan plat luar.
    apakah kebijakan ini berlaku sluruh indonesia.klo iya berarti dijogjakarta harus pake surat jalan smua dong.

    • Rudi berkata:

      Tidak ada itu yg namanya surat jalan, cuma cari2 kesalahan aja. Kecuali mobil barang yang sedang membawa muatan, harus ada surat jalan, untuk muatannya bukan untuk mobilnya, karena dikhawatirkan barang curian. Mobil/motornya sendiri kalau sudah ada STNK ya sudah sah boleh jalan diseluruh Indonesia.

  13. gogo berkata:

    bentar lagi jd terkenal di kalangan polkish..

  14. SkyrideR berkata:

    Walah… Sampai segitunya cari uang… Ckckck… Miris bgt sih…

  15. Biker Ngonthel berkata:

    polisi = preman berseragam.

  16. wakakakakaka Jozssss …….. !

  17. sinbe berkata:

    Perlu diamalin nech.

  18. RC110R Rider berkata:

    Hebat mas yudi….polisi ga wani macem2 ma sampean tu..hahaha

    • yudibatang berkata:

      Kalau kita benar, nggak perlu takut masbro. wong kita tuh bayar pajak, termasuk pajak setiap batang rokok yang saya isep 300 rupiah, salah satunya buat bayar gaji polisi masbro πŸ˜€

  19. nanared berkata:

    wuih mantapppp πŸ˜†
    *nabung beli camdig*
    RACUN

  20. ocecoco berkata:

    sy rasa kalo dijakarta berani merekam gitu bs dibanting kameranya sm polisi

    • jeng3 berkata:

      polisi lalin gak berhak selain menyita sim,stnk, atau kendaraan. paling enak memang masuk komunitas gede…jadi polisi gak macem2..tapi kalo salah ya jo protes ken tilang

  21. Bonsai Biker berkata:

    yudi batang disayang polisi dan lelembut wakakakkakakkaka

  22. bintang berkata:

    Ngakak . .
    Butuh keberanian untuk menggertak polisi πŸ™‚

  23. vyzex berkata:

    Kasian

    Mereka juga manusia

    Paling juga cari setoran buat komandan

    Hahaha

  24. bayhuamatory berkata:

    Heheheh banyak juga kalian pengalamanya, kalo saya sering kena razia tapi gk pernah kena, ataupun polisi periksa stnk/sim, palingan di suruh menepi, pas liat id pers aku, polisi dengan muka tersenyum saya di suruh jalan, hehehehehehe

  25. bayhuamatory berkata:

    intinya jangan pernah melanggar,pastikan surat2 kendaraan lengkap dan layak jalan, jangan pernah beri kesempatan polisi mencari cela kesalahan….

  26. Arif Vixion berkata:

    kasian tua mu pak pol, jangan terbiasa makan minum hasil yg nggak halal, saya koas dokter, pernah lihat pak pol 50 tahunan di ruang ICU waktu stase anestesi, dia kena stroke, DM, di opname komplikasinya gagal ginjal, trus merembet ke lever (hati), trus gagal nafas, trus merem trus wassalam, bukannya jelekin situ pak pol, cuma ngasih tahu akibat suka makan hasil nggak halal…

  27. kharis27 berkata:

    Bener kalo kita ga salah jng takut ma polisi ,
    kalo salah ? Mau ga mau dah

  28. AlexΒ© berkata:

    *ngakak*

    πŸ˜†

    Mantap bro! Haha. Gantian nggertak lah sesekali, masa mereka saja bisa nggertak πŸ˜†

  29. kenthoet berkata:

    whahaha,…. mantap mas bro… :0

  30. joyolandoh berkata:

    tapi sepertinya persis dengan kata temen saya soal polisi ” Ada yang butuh dirinya..ada yang benci dirinya “

  31. aannurefendi berkata:

    tambah koplak wae si POL**i …..

  32. tahu berkata:

    coba sekali kali video kan oknum polisi yang jujur supaya informasinya seimbang dan bisa menjadi contoh yang lain

  33. Black_Viper berkata:

    Di kantor ane ada anak PKL (masih lugu) kakaknya polisi, kalo lagi bokek/ akhir bulan cari duitnya ya seperti itu.

  34. Black_Viper berkata:

    Saya punya om jadi polisi dijkt juga, menurut keterangan beliau mereka itu wajib menangkap mangsa 10 orang, untuk setoran keatasannya. Mungkin komentator disini ada yg polisi? bisa dijelaskan takut salah paham.

  35. Ha Ge berkata:

    kekekekek….sama kayak pengalaman saya. Saya pernah 3x berturut-turut lewat jalan yg sama di stop sama pak polisi. Akhirnya pas ketiga kalinya saya bilang sama si polisi “Pak ini sudah ketiga kali berturut-turut saya lewat sini, masak 3x lewat 3x kena cegat ?”….pak polisinya cuma senyum aja….yah untungnya saya lengkap semua jadi gak takut lewat situ terus

  36. rhakateza berkata:

    Selamalam ane terjebak rajia, untungnya penampakan fisik ane seperti orang yg jujur, helm dan kelengkapan motor ada semua (kecuali SIM dan STNK, gak bawa dompet soalnya). tinggal senyum trus bilang “saya boleh terus gak pak?” dibiarkan lewat… hahaha

  37. ridertua berkata:

    yo jelas polisine ra apal…wong wajahmu kadang berubah-ubah..

  38. ipanase berkata:

    wah,,masalahe opo iki,,woo, polisine gawe2 karo juraganane ki,,,woooo
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/15/new-ninja-rr-150-speed-but-cool/

  39. mggu kemarin ada rasia jalan dadakan/ g biasa lah……!!! tanggal muda…krn buru buru, kontak guwa biasanya nyatu dg dompet n ada STNK. Pas kena tilang : kita bilang, saya g langgar hukum Pak….!!! lupa bener……tuggu 5-10 menit, ntar STNK dateng……Beliau petugas ngotot isi data pelanggaran…..pokoknya kita bilang : Gak Bisa. !!!!…..Lupa itu Boleh…….akhirnya 10 menit dtg istri guwa bw STNK……..lolos sdh………blangko kosong ditariknya lagi, pd hal pulen sdh dipegang nya ( petugas)……..Kalo Bu NUNUN boleh LUpa, lhaaa kita yg muda : why not…….?????? hoooooo….hoo…lancar jaya :

    ifoel : http://www.kaosmotorklasik.com/

  40. silvervaio berkata:

    jadi inget di sumbar sini bawa sitigy picek baru aja keluar akhir 2008
    pas razia polisi di seputaran danau singkarak kasi dim aja eh dibalas lambaian tangan..ga disetop πŸ˜€
    dikirain pulisi juga secara pake sepatu PDH πŸ™‚ jaket turing sama celana jeans helm buka kaca doang πŸ™‚

  41. haries berkata:

    wkwkwkwkwk SKAK MAT…….. PAK Berow

  42. mbah sugen berkata:

    Jika anda butuh angka jitu atau angka ghoib
    2D/3D/4D atau shio PREDIKSI MBAH SUGEN
    kunjungi kami atau klik link di bawa ini
    http://prediksimbahsugen.blogspot.com/

  43. tanjungbbrs berkata:

    polisi cirebon kok kaya gitu ya””””

  44. omzaiviksyen berkata:

    polisi cari uang dengan modal seragam dan hukum sebagai alat.., ini yang disebut pengayom masyarakat..,pantesan mah tuklang peras yang pemalas..,syukur2 kalo pas meras ada adu kejar2an dulu..,jadi walau keluar duit tu polisi minimal kerja dulu..,ngejar..,biar tau rasa, nyari uang itu susah…,usaha.bro.usahaa

  45. Ping balik: Hits artikel tentang “oknum poltas” melejit!! bukti kinerja polantas perlu dibenahi | yudibatang personal blog

  46. acoy geboy berkata:

    polisi cirebon / ANJING negara …
    gw riding dr krwng to solo. di crebon ada POLISI RAZIA.
    ditilang gw. padahal lengkap. masih kena juga krn bawa dus indomie n tas di dek mio. alasannya motor cm buat bawa orang bukan barang…. ini melebihi muatan!!!….
    emangnya gw bawa truk/pick up….
    BEGO BGT alasan nya… pake ngotot lg… krn motor mio AD….. tawar menawar harga pas 30.000 gw kasi aja sama POLISI ANJING tuh…
    kejadian tadi siang 11maret 2012 …
    dari pada urusan panjang gw relain dah 30RB buat ngempanin ANJING negara….
    gw liat namanya ketutupan rompi…. Pinter jg tuh ANJING negara… dasar ANJING,
    apa emang pendidikan di kepolisian begitu kali ya…….. pantesan pada BUNCIT perutnya

  47. zeno berkata:

    bantai ae polisi koyo ngono …….ngolek goro2…….cuih

  48. MCGORY berkata:

    PAK POL DUIT SEGITU JADI OMONGAN ENAK TUH YANG DIATAS JUTAAN, MILYARAN KAGAK ADA YANG TAU…EMANG DISET KAYA GITU YAH BIAR RAKYAT GAK NGURUSIN PARA PEJABAT DIATAS PADA BAGI BAGI DUIT MILYARAN…..MMMH STRATEGI YANG BAGUS…….MEMBENTURKAN APARAT NEGARANYA DENGAN RAKYAT KETJIL…CKCKCKCK INDONESIA GITU LOHHHHH

  49. oyon berkata:

    POLISI SEMARANG POS GAJAH ARAH MASJID AGUNG JAWA TENGAH GAG KALAH SADIS MALAK NYA,,,,, CM KARNA NROBOS LAMPU MERAH SAMA KENALPOT NOBY… GUE KENA 150,RIBU,,,,, GILA TU POLIS LEBIH PARAH DARI PREMAN.

  50. Ping balik: Beberapa alasan yang dicari-cari ketika “oknum” polisi mau menilang bikers | yudibatang personal blog

  51. wkoerniawan berkata:

    kaya kaya ne bakal di apal polisi pantura kie om yudi hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s