Hits artikel tentang “oknum poltas” melejit!! bukti kinerja polantas perlu dibenahi

Halo brother biker 😀 … yups..salah satu ciri khas warung ini selain artikel lelembut setiap 2 malam jum’at sekali, juga sering menulis tentang “oknum” polisi 😀 entah kenapa setiap saya menulis artikel tentang “oknum” polisi, pengunjung warung meningkat drastis. Tercatat dua artikel yang bisa menyedot ribuan pengunjung dan nangkring disepuluh besar top post BOTD (Blog of the day).
Yang pertama artikel Tips menghadapi “oknum” poltas pemeras bikers . Artikel tersebut berhasil nangkring diurutan empat Top post dibawah salah satu blogger R2 papan atas 😀

Artkel yang kedua adalah ngekek melihat Polisi mau menilang saya tapi sudah mati kartu duluan . Artikel tersebut nangkring diurutan sembilan masih dibawah peringkat blogger-blogger R2 papan atas 😀

Blog ini kebanyakan membahas tentang roda dua, dan saya yakin pengunjungnya sebagian besar pemerhati masalah-masalah seputar roda dua. dari dua artikel top diatas 😀 bisa menjadi gambaran, bahwasanya Kepolisian republik Indonesia khususnya Polisi lalu lintas, perlu giat lagi memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya agar “stigma negatif” tentang polisi bisa sedikit demi sedikit dikikis dan benar-benar sesuai slogannya “Mengayomi dan melindungi Masyarakat” 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

29 Balasan ke Hits artikel tentang “oknum poltas” melejit!! bukti kinerja polantas perlu dibenahi

  1. Virus berkata:

    pertamaxxx..?

    • Virus berkata:

      uwooooohg, nyambung soal artikel..maap2 kate aje citra kepolisian itu yg ngebentuk diri mereka sndiri kok!
      contoh kopassus citra yg terbentuk adalah hasil dari satuan diri mereka sndiri, sangar + tegas + berani itu klo berbicara kopassus…
      nah klo berbicara polisi, korup + sok2 jagoan + pemeras + mau menang sendiri nah tu klo berbicara polisi…
      #jujur aja jomplang banget klo membandingkan ke-2 nya!!!

  2. fresh and fresh berkata:

    Podium aman gak..??

  3. ax125 berkata:

    Marai apik oq mas…seneng nek ono polisi dikerjani sampean…

  4. Black_Viper berkata:

    perasaan slogannya “damai itu 20.000 ya”!!!????
    Apa udah diganti?

  5. Black_Viper berkata:

    Ouawwwaaallaaah bayar ratusan juta untuk biar bisa masuk kepolisian cara balikin modalnya nilang orang2 dijalan tho? pantesan buncit2

  6. dobleh berkata:

    kya ane wktu ke jogja di per3an purworejo yg kanan arah bagelen kiri purworejo kota…nah dstu lampu pas merah ane brhnti disebelah mobil…pas lampu nyala hijau ane…lewatin tuh apa namanya yg warna kuning lancip yah?hehehe (ga tau namanya) eh di semprot ma tuh pakpol…yah ane jalan ajj lah…ga mau brhnti ane…lgsg tancap gas…mpe jgja…pas pke matic…4mggu lalu.

  7. yoshi berkata:

    lihat botd di mana ?

  8. Polenk Merkesenk berkata:

    Ijin copas bro

  9. beckhem berkata:

    rasanya bloge sampeyan yang berbau-bau crime dan mistis itu jadi andalan wkwkwkk……..

    http://beckhem.wordpress.com/2012/02/29/forex-foreign-exchange-harammenurut-saya-iya/

  10. sinbe berkata:

    Oknum polisi yg mata duiten ncen kudune dikweplaki koq… Mosok njaluk slip biru pas tilang malah maunya titip aja. 😈

  11. anharvictor berkata:

    Tapi itu ada lah realita… Yg ada…
    Ya gimana lg kang yudi…

  12. gogo berkata:

    benar2 trademark raja pantura.. nice move

  13. red komar berkata:

    polisi do ra mikir…

  14. sayangnya bkn hanya Poltas aja yg diberi kewenangan menilang kendaraan bermotor , tapi semua polisi bisa menilang kecuali satuan Brimob……..wah sebuah kewenangan yg luar biasa……ckckckckck!

  15. blink berkata:

    om yud
    malem jumat jam 00:00 ki
    dtunggu crita seyem e

  16. Swer berkata:

    Banyak-banyakin mas bikin artikel kayak gini…upload foto2nya.. Semoga oknum2nya pada malu dan segera berubah jadi lebih baik… tapi apesnya kalo mereka juga mikirin jurus tandingan balik… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s