Video alay “betina” ngedrag sendirian..

Halo brother biker 😀 … Mungkin sebagian dari anda pernah melihat type biker Alay “betina” :mrgreen: Berikut beberapa ciri-cirinya :
1. motor dimodif tidak safety (menggunakan ban cacing, setang nekuk nyaris lurus kaya setang becak, mika merah lampu belakang dilepas dll)
2. sruntulan
3. tidak menggunakan helm
4. riding pake celana pendek dan sendal

Yups…Emansipasi boleh saja, namun emansipasi yang positif tentunya. kalau anak perempuan tingkah lakunya seperti itu, pasti orang tuanya dan tetangga serta kerabatnya pada ngelus dada…
Nok…nok.. kowe pecicilan ngunu nek tibo terus modar malah “bathokmu” ora kalap :mrgreen: translate : “neng..neng..kamu sruntulan kaya gitu kalau jatuh terus mati malah “barangmu” nggak kepake :mrgreen:
Kebetulan pas hari minggu pagi ketika saya lagi jalan-jalan pagi bersama anak, ada alay betina dengan motor khas alaynya mendahului saya. namun sekita lima puluh meter didepan saya motornya mogok. sialaypun bersusah ngengkol motornya, terdengar suara motor nya seperti ini “kejeglug ajagelem..kejeglug ajagelem” :mrgreen: karena saya selalu bawa kamera..langsung saya shooting. Check it out 😀

Ketika kamera dinyalakan, motor Alay tersebut sudah hidup dan langsung ngaciirr :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Hiburan, safety riding dan tag , , , . Tandai permalink.

48 Balasan ke Video alay “betina” ngedrag sendirian..

  1. ax125 berkata:

    Pertamaxxx diamankan……

  2. ax125 berkata:

    Podium lagee….

  3. ax125 berkata:

    Podium abisss…..

  4. Ari CX Rider berkata:

    ” motor dimodif tidak safety
    (menggunakan ban cacing, setang nekuk
    nyaris lurus kaya setang becak,”

    bukane kalo di tekuk itu menjorok ke dalam(gak lurus donk),imho

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/08/modifikasi-satria-fu-150/

  5. sinbe berkata:

    😯 Wuo! Ono sing ngunu tho…

  6. dwita pratama srfc berkata:

    ” terdengar suara motor nya seperti ini “kejeglug ajagelem..kejeglug ajagelem”

    wkwkwkwk 😀

  7. zhe berkata:

    Bathokmu ora kalap

    Yg sebelah mna pd yudi bathoke wedo??
    Hmm. .
    😀

  8. kamil berkata:

    ya ampun… ibumu nangis nak ngeliat ulahmu

  9. triclaksono berkata:

    “kejeglug ajagelem..kejeglug ajagelem”.. abane apik & nggilanii..hihii :mrgreen:

  10. Aa Ikhwan berkata:

    kakinya masih “ngerem” 😀

  11. reader berkata:

    Artikel horor’nya di tunggu 0m yud.. 😀

  12. ipanase berkata:

    dretttttttttttttttttttttttttttttt, duerrrrrrrrrrrrrrrr\
    matic meneh
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/07/vario-125/

  13. TreeSanjaya berkata:

    mana artikel lanjutan pengalaman kecelakaan di bus itu ??????
    Ayo dong . Ktanya bkal buat artikel lanjutannya ?

  14. ryo berkata:

    ikutan ngelusin dadanya… :Dehh…

  15. propus berkata:

    Yups…Emansipasi boleh saja, namun emansipasi yang positif tentunya. kalau anak perempuan tingkah lakunya seperti itu, pasti orang tuanya dan tetangga serta kerabatnya pada ngelus dada…
    ==========================
    dadane sopo dielus? melu

  16. kudalumping berkata:

    emansisapi :p

  17. tahu berkata:

    sapa gelem kejeglug dada?

  18. Rei berkata:

    klo dr belakang kayanya cantik tuh cewenya

    :mrgreen:

  19. Redribbon Army berkata:

    kakinya masi turun semua noh…. paling banter masi latihan naek motor… yang alay mungkin adiknya atau mas nya… maklum motor ya satu2 nya itu… ntar kalau dah lancar naek motor paling banter naeknya matic

  20. Jorge Anggoro berkata:

    hahaha… cewek mau wong batang mesti? :mrgreen:

  21. warung DOHC berkata:

    jiahahaha video ne cuma 14 detik but…… coekoep menghibur! wekekkekek :mrgreen:

  22. red komar berkata:

    kejegluk ojo gelem 2x…lucu.mo nambain om yud…mooodyar…

  23. red komar berkata:

    ari cx rider:ente pernah liat becak lom?becak kl stangny ga ditekuk handlingny susah bro..

  24. dsatria berkata:

    siapa tuh..? apakah cewek benerean…?

  25. warwer berkata:

    “kejeglug ajagelem..kejeglug ajagelem”

    ngakak… 😀

  26. Kasihan kulit mulus riskan ngga’ mulus lagi 😦

  27. Umar berkata:

    Bathok’e

  28. gogo berkata:

    kameranya mas yud bikin mesinnya idup.. keren, syg bgt tuh si betina..

  29. anton berkata:

    wadooh mas bro….,itu mah tetangga sebelah lagi tah suruh ke warung,beli kopi ama menyan buat tar malam jumatan,,,,,……….wkwkwwkwkwkwwkwk

  30. cahjoz150cc_ajah berkata:

    Kejeglug ajagelem….laik dis word
    Kakskakskaks….

  31. blink berkata:

    alay betina
    disamping motor nya alay
    pakaian nya juga alay nggango ne seng ngapret2 jian marai ra konsen
    IMHO.
    Om yud malem jumat wktune artikel “horor”
    para pembaca setia uwes okeh seng request loh..

  32. Ridwan berkata:

    wah kalah tuh…
    joki laki

  33. athlete rider berkata:

    Supra kencang!!! Wkwkwk

  34. ddayat berkata:

    “barang” nya itu lho yag buat hati senyum, mulut ngakak dan perut terkocok!!! haha 😀

  35. OkyEsAw berkata:

    Itu mah… lagi ajar ‘ngepit’ kalik… Liat aja, kakinya aja gk berani ditaroh pootstep. :mrgreen:

    “Kejeglugajagelem” LOL Gan…

  36. raden berkata:

    alay setan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s