Blog yudibatang masuk peringkat 10 besar blog R2 Alexa

Halo brother biker 😀 … Membaca artikel dari http://www.sejutaumat.com yang berjudul catatan traffic blogger roda dua per Maret 2012 Saya kaget!! Lho.. ternyata ada pembagian peringkat?? Lho..kok blog saya ada diperingkat sepuluh besar?? Jujur, selama ini saya menulis ya sekedar nulis saja.. nggak tau kalau ada pembagian peringkat seperti itu. dan ternyata blog saya ada diperingkat sepuluh.. siip lah..walau masih dibelakang trio TSBL http://ridertua.wordpress.com http://2brk.wordpress.com dan http://asmarantaka.wordpress.com :mrgreen:

*sumber sejutaumat.com

Dulu yang biasanya hari Sabtu dan minggu nggak pernah nulis artikel karena waktu tersebut saya gunakan untuk berkumpul bersama keluarga. namun sekarang-sekarang saya siasati dengan menulis artikel dihari kamis atau jum’at dan saya setting waktu publishnya dihari Sabtu dn minggu, jadi nggak ada yang kosong 😀

Alhamdulillah..ya..sesuatu banget.. :mrgreen: semoga yang maha kuasa selalu memberikan Keselamatan, kesehatan dan rizki yang cukup, serta bisa terus menulis artikel-artikel yang berguna dan bermanfa’at untuk pembaca sekalian 😀 Thanks untuk pengunjung blog, komentator dan pembaca setia warung ini. “With out you, this “warung” is nothing” 😀

Salam bikers 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

51 Balasan ke Blog yudibatang masuk peringkat 10 besar blog R2 Alexa

  1. anharvictor berkata:

    Pertamaxxxx plus…

  2. hairus mataram berkata:

    selamat mas bro, keep writing

  3. hairus mataram berkata:

    mercon nomer rolas

  4. sugiedane berkata:

    Foto Seng ngisor Kwi Lho Kirain Lagi ngecek KErusakane Vixi nganggo Laptop 😀
    http://sugiedane.wordpress.com/2012/03/08/membuat-foto-panorama/

  5. Karis berkata:

    sipp….kapan yo?

    nitip mas
    http://adf.ly/67xhh

  6. TH berkata:

    Selamat kang…..!!!
    Keep writing and keep spirit……!!!

  7. jaelan.. berkata:

    karna ada nilai plus mz……..dr dunia misterinya…….jd ranking terangkat heheheh

    lanjutkan dunia lelembutnya………………………………………………….

    • yudibatang berkata:

      yah..differensiasi lah bro. berusaha punya ciri sendiri 😀

      • tahu berkata:

        weh pakai strategi marketing juga neh hehehe usul bro, jaga porsi dunia misterinya tetap seperti itu, jangan dilebihkan / dikurangi karena rasa penasaran orang untuk membaca dan males membaca itu selisihnya tipis banget

  8. L2super 84 berkata:

    Jal nulise penampakane plus konflik karo pulisine tambah akeh,mungkin kyk Nos,xixixi…

  9. Bonsai Biker berkata:

    wah tu potonya sedang menghayal R 15

  10. kudalumping berkata:

    selamat ya owm 😀

  11. Rudy Sou1 berkata:

    selamatttt… 😀

  12. Gogo berkata:

    omedetto gozeimasu mas.. selamat

    keep sukses.. bentar lg ad syukuran neh

  13. noemoto berkata:

    selamat bwt mas yudi….
    Mas,foto sing mbiyen karo saiki beda bgt….

  14. noemoto berkata:

    oiya satu lagi mas,
    artikel pengalaman pribadi berhadapan sama polisi di banyakin ya mas…..
    Gayane sampeyan tak contek,ixixixixxi….

  15. gembul berkata:

    selamat kang ……xixixixi

  16. blink berkata:

    selamat om yud,,
    ttp semangat..

  17. Ridwan berkata:

    selamat om yud…
    atas masuk kesepuluh besar…

    LANJUTKAN..!!!

  18. denok berkata:

    Selamat ya 0m yud.. 🙂
    ane salah satu pengunjung setia ni warung cman jrang coment,
    terus berkarya 0m.. LANJUTKAN.!! he3 😀

  19. Rei berkata:

    ternyata ramuan dunia otomotif roda 2 dan dunia mistik dapat menghasilkan jamu kuat nih :mrgreen:

    sukses terus nih mas bro,

  20. salut Gan….. salam sukses selalu

  21. anton berkata:

    selamat mas bro, semoga di masa depan tulisan mas bro bisa tambah maju lagi, sukses yo…..

  22. rahmat berkata:

    bro yudi.
    aq suka ma fairing bro…
    nebus brp??

  23. Zul berkata:

    Selamat ya maz bro…semoga naik peringkat…

  24. red komar berkata:

    selamat pak yudi.tips2 diartikel pak yudi sangat bermanfaat.lanjutkan…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s