Kenapa sih petugas razia Polisi jarang sekali memasang papan nama dirompinya?!..

Halo brother biker … ๐Ÿ˜€ Kembali membahas tentang polisi, khususnya polisi lalu lintas ๐Ÿ˜€ Yups…pengalaman malang-melintang riding dijalur pantura Batang-Semarang, Batang-Cirebon selama bertahun-tahun, sering sekali saya menemui razia-razia polisi dijalur tersebut. Entah itu Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes hingga Cirebon… Namun jarang sekali saya mendapati para petugas razia polisi tersebut memasang papan namanya. Berikut beberapa photo razia polisi dipantura yang sempat saya abadikan. Check it out ๐Ÿ˜€

Razia polisi diTegal-Jawa tengah


razia polisi diLosari-Brebes


razia polisi diCirebon

Seingat saya baru dua kali saya menemui razia polisi yang petugasnya memasang papan nama dirompinya. yang pertama dicirebon, itupun sepertinya ada petinggi polisi yang mengawasinya dan yang kedua dibatang Jawa tengah.

razia polisi dibatang

Sayangnya hal ini lupa saya tanyakan kepada bapak Kombes Royke, ditlantas polda metro jaya waktu saya berkesempatan bertatap muka dan tanya jawab dengan beliau waktu acara Ultah KOBOI yang kedua tahun 2011 silam ๐Ÿ˜€

Silahkan share pendapat anda

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara dan tag , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Kenapa sih petugas razia Polisi jarang sekali memasang papan nama dirompinya?!..

  1. adli2x berkata:

    iya,
    saya juga penasaran
    ditunggu sambungan artikel ini berikutnya om ๐Ÿ˜€

  2. Ari CX Rider berkata:

    biar pada ngajak kenalan karena misterius gag ada namanya :mrgreen:

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/13/p135-ls-modif/

  3. sendal bolong berkata:

    karena mereka malu atas apa yang dilakukannya
    :mrgreen:

  4. asmarantaka berkata:

    biar gak diajak kenalan ama om Yudi Mbiatang ๐Ÿ˜†

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    malu kalo ntar dipublish ma om yudi

  6. vixy182 berkata:

    mungkin itu tandax mana om ipul yg beres atau tidak nya ๐Ÿ™‚ vixy182.wordpress.com/2012/03/12/klonengan-motor-tercepat-dodge-tomehawk/

  7. saya juga ga pasang nama di Jaket Koboys ๐Ÿ˜€

  8. gesang86 berkata:

    Mungkin namanya nDeso, so malu kalau dipasang….xixixixixixixixi….

  9. gogo berkata:

    ad ap gerangan..

  10. terong amnesia berkata:

    Rompinya gantian bukan milik pribadi….

  11. beckhem berkata:

    takut dikerjai xuixiixii……….

  12. skalorman berkata:

    rompinya boleh minjem kali kang
    atau bukan rompi asli dari polri, boleh beli di pinggir jalan
    atau…

    http://distropojokan.blogspot.com/p/be-proud-of-indonesia.html

  13. r_x berkata:

    apalah arti sebuah nama hahaha ๐Ÿ˜€

  14. robotic_munky berkata:

    entah kenapa pak polisi takut klo pengendara ngeluarin kamera, klo ditanya nama kelabakan.

    kenapa harus malu kalo emang yang pak polisi lakuin tuh tugas negara demi melayani masyarakat?

    apa lagi klo bawa kartu pers, langsung disuruh jalan cepet2 . . .

    • kamil berkata:

      wkwkkw bener itu bro, klo ada razia trus ada pers yang ke jaring pakai kartu pers, di lihat stnk sim langsung di suruh jalan klo gak salah gk lebih dari 2 menit itu berhenti xixixi

  15. lovemybike berkata:

    kalo saya malah yg ga berani poto2 polisi waktu razia om. . .hihihi. . . salut buat om yudi ๐Ÿ˜€

    http://lovemybike.wordpress.com/2012/03/13/motor-laki-honda-pun-membalas-bajaj/

  16. noemoto berkata:

    takut kena surat peringatan kaleee…
    itu semua adalah razia ilegal…,
    Demi uang rokok,hhh…

  17. warsono gl pro berkata:

    biar jadi pak polisi misterius,mau nyaingin polteng wajah pas”san.

  18. yam berkata:

    its magic

  19. haryanto berkata:

    pasti pak polisinya merasa salah. jd takut ketahuan namanya,,,,,,,,,

  20. Bathosai berkata:

    ntar tak tanyain dulu y klu ane dirazia xixixixix

  21. blink berkata:

    golek aman e..

  22. hanifzain berkata:

    takut ketauan terima sogokan mas yud hehehe :))
    nitip yaa http://zainword.wordpress.com/2012/03/13/galau-pagi-hari-20/

  23. bungtopo berkata:

    POLICE POLISI POLIS APAPUN NAMANYA YANG JELAS SUDAH SALAH PROSEDUR DLAM MELAKUKAN RAZIA HARUSNYA DALAM MERAZIA DIBERIKAN PEMBERITAHUAN SYARAT-SYARAT YANG DIKENAI TILANG

  24. Ayu mustika berkata:

    ntar kalo ada namanya jadi artis lagi mas….he eheheheh

    salam kenal…..http://batu-mustika.indonetwork.co.id/benda-pusaka

  25. Arsenal Wenger berkata:

    mas fairing fixi papke jupi mx costum yah……….di update pake new mx tambah keren tuhh

  26. Biker Ngonthel berkata:

    mungkin polisi gadungan.

  27. Dimpil berkata:

    gesang86 says:
    Maret 13, 2012 pukul 10:48 am

    Mungkin namanya nDeso, so malu kalau dipasangโ€ฆ.xixixixixixixixiโ€ฆ.
    Balas

    yudibatang says:
    Maret 13, 2012 pukul 11:39 am

    contoh namanya Mukiyo :mrgreen:
    —————————————————————————-
    btul bro, kemaren w kena tilang, trus tu polisi bilang ” kalo ditilang lagi ngomong aja udah kena sama pak Tarjono wkwkwkwk

  28. agung berkata:

    Menurut statement dari petinggi di polda jateng. Sekarang razia polisi di jalan sudah dilarang. Dikutip dari jawa pos edisi 24 maret 2012. Yang dimaksud dlm hal ini memeriksi surat surat kendaraan sudah tidak diperbolehkan. Bila masih ada polisi yang melanggar bisa dilaporkan. Dan bisa DICOPOT.

  29. hesty ok berkata:

    kami abis kena razia dipantura cirebon,alasan karna barang didlm mobil kebanyakan.karna mau cepet polantas sialan tu minta cepek.

  30. jabang berkata:

    masalah rompi tanpa papan nama buat saya ga penting,yang perlu di perhatikan razia jangan hanya siang saja tapi malam jg perlu,juga bukan surat kendaraan saja yang di perhatikan tapi tertib dalam sopan santunya berkendaraan,himbauan buat bpk polisi knalpot berbunyi keras tolong tindak tegas pengendara dan amankan motornya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s