Motor bebek gigi maju, yang semakin terbelenggu dan ditinggalkan

Halo brother biker πŸ˜€ … yups… dulu sekitar tahun 70an hingga pertengahan 2000an, motor bebek sangatlah jaya nan digemari semua kalangan, namun seiring perkembangan jaman banyak pengguna sepeda motor yang mencari sesuatu yang lebih dari sekedar motor bebek πŸ˜€ pengin praktis, ekonomis, bisa muat barang bawaan banyak, tinggal gas..ngacir..nggak perlu kaki kiri harus “jeglag jeglug” gonta ganti gigi :mrgreen:

Nah..sekarang jamannya sudah lain, populasi motor semakin banyak, banyak orang yang tadinya nggak bisa naik motor dan malas naik motor bergigi pada menggunakan motor skutik/matik. memang sih..sampe sekarang motor bebek masih laku, tapi penjualannya sudah kalah jauh dibandingkan motor matik.

Semakin hari populasi motor bebek semakin berkurang dan tidak menutup kemungkinan lambat laun akan ditinggalkan. contoh permisalan dibidang yang lain adalah tentang telepon, dulu tahun 90an telpon umum dan wartel sangat berjaya, namun seiring perkembangan tehnologi munculah telpon selular, dan terus berkembang.. nah akhirnya lama-lama telpon umum dan wartelpun ditinggalkan πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

34 Balasan ke Motor bebek gigi maju, yang semakin terbelenggu dan ditinggalkan

  1. vixigraphy berkata:

    karna orang ga mau repot intinya om,. hehehe,. jadi tinggal gas rem doank hehehe πŸ˜€

  2. sinbe berkata:

    Bebek yg malang…

  3. denok berkata:

    Tambah sayang ma bebek ane.. πŸ™‚

  4. nek semprot piye? kayane wis ono penggemare dewe, dadi pindah gigi, tarik kopling tetep ada penggemare

  5. GrandV berkata:

    Apalagi matic sekarang udah bisa seirit bebek…. menangnya bebek cuma karena punya 2 shock aja, jadi lebih stabil untuk bawa barang-barang

  6. Novian Agung berkata:

    Ah nggak akan, bebek akan tetap ada, fungsionalitasnya beda antara bebek dan skutik…

  7. whitesmilee berkata:

    yup tp masih milih bebek, cos ane rasa durabilitas ma segi obrak2anny lebih daripada skutik :mrgreen:

    suprit ane dah berlumpur, lampu depan pnah koit, menerjang hujan badai, kena samber petir (petirny dikejauhan tp msh terasa), naek gunung empot2an, nabrak pedagang habis pulang dari pasar masih baru belajar velg ampe bengkong diadu ama mio, rante tugel, kampas rem habis ban ngunci, nganter cem2an joknya dikasih sanpoly biar licin, njebur sawah, dikejar anjing di komplek, dikencingin anjing, joknya ditelekin ayam, jatuh terseret nyium aspal, kalah ama satria efyu, dicengin ama bandit 400cc, digeber ama rx king, dicripatin pas moge melintas, diklakson truk gara2 saking lemot ngalahin jalan, kena cipratan mobil, wah msih banyak lagi kenangan ama si suprit (lebay) πŸ˜€

    • c-seratus berkata:

      ”nganter cem2an dijoknya dikasih san poly biar licin” wah.. :mrgreen:

      • whitesmilee berkata:

        jangan ditiru pas jalan menurun ya πŸ˜€

        efeknya bisa makin lengket aja cos joknya licin jadi mlorot trus boncengernya :mrgreen:

        sama kepalany si pembonceng dipukulin trus, cos dy risih (ttman) πŸ˜†

        (hanya berlaku buat ttman, pacar baru, target, selingkuhan)

        klo buat isteri? sudah biasa wkwkwkwkw πŸ˜†

      • Redribbon Army berkata:

        wogh .. makin sayang ama supri q…. ga pernah di paksa kerja… nyantai aja ridingnya… body masih oke.. meskipun sedikit baret… servis rutin kondisi prima …. pokoke ga ada matinya…. kalo mau kencengan dikit ya wis tinggal ganti pake semprot… tak terasa udah 12 tahun nunggang supri..^^

  8. beckhem berkata:

    dah g kuat saingan…..dah tua…….jadi………..tinggal nunggu malaikat izroil mampir heheeee……….:p

  9. jnakawara berkata:

    motor penggerak ekonomi rakjat..
    baca yang ini bro…
    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/16/motor-kurang-laku-exclusive-2/

  10. andrewfranicohutasoit berkata:

    mungkin karena kepraktisannya didalam kota mas yudi
    nitip mas
    http://andrewhutasoit.wordpress.com/2012/03/15/kerak-dari-octane-booster/

  11. Yoshi berkata:

    Ngakak baca komen2 di atas πŸ˜€

  12. Sebenernya saya seneng denger suara geter dari body motor bebek wehehehe……tp karena pertimbangan matic lebih praktis, jadi saya pilih sing ra ono untune wekekekeke πŸ˜€

  13. setia1heri berkata:

    iya..nenek2 juga bisa pake matik..
    contohnya mbah ane sendiri πŸ˜€

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/03/16/pembuka-motogp-2012/

  14. vixy182 berkata:

    bebek tanpa gi2 malah ga laku sama sekali bro πŸ™‚ lexam sama revo matic vixy182.wordpress.com/2012/03/16/mencoba-ganti-oli-cakram-si-vixion/

  15. asmarantaka berkata:

    di Eropah aja misih ada bebek kok… πŸ˜†
    lagipula buat jalan yg bobrok tapi budget minim buat beli semprot…bebek jelas menjadi andalan

  16. bangjumadi berkata:

    Rega fairing sing panjenengan duwe pinten??
    Plug n play yo?

  17. noemoto berkata:

    bebek enake di sate.

  18. siti_jenar berkata:

    masa akan style riding gas pol rem pol,wkwkwk.
    Oh ya mas,situ setuju gak sama aho?

  19. kasamago berkata:

    bebek perlu di subsidi neh..
    ntar juga klo peminatnya msh setia, bebek akan kembali berjaya.. tinggl mslh waktu

  20. shogun110tromol berkata:

    durabilitas dan ketangguhan sistem transmisi dapat diandalkan, dan juga nggak secapek pake semprot….emang pilihan kagok…..tapi naek bebek emang tiada tandingannya :mrgreen:

  21. dwiutomo berkata:

    emang ente pernah pakai bebek tahun 70-80an ??? jangan ngarang kalau bikin tulisan, bebek tahun segitu, belum populer dibanding motor lelaki, tampangnya juga sangat jelek dan imagenya bukan buat bapak-bapak apalagi anak muda, itu bebek cocoknya buat ibu – ibu, karena banyak yang menggunakan keranjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s