Joss..kran indent P200ns sudah dibuka didealer Bajaj Cirebon

Halo brother biker πŸ˜€ … Hari rabu pagi 4 April 2012, yudibatang iseng mampir kedealer Bajaj diCirebon sekedar mencari informasi tentang rumor kalau P200ns sudah bisa diindent didealer tersebut.

Masuk kedealer disambut senyum ramah spg Bajaj yang bernama jeng Lily. Setelah yudibatang tanya-tanya tentang Inden Pulsar 200NS, Jeng Lily membenarkan bahwasanya motor tersebut sudah Bisa diIndent dengan cara menitipkan uang tanda jadi yang jumlahnya terserah sipenginden. Bila sipenginden bmembatalkan, uang tanda jadi tersebut bisa diminta kembali. Menurut jenglily lagi, Unit pulsar 200NS akan tiba diIndonesia sekitar bulan Agustus 2012.

Ditanya tentang harga, jeng Lily belum bisa memastikan, karena belum ada info resmi dari pihak dealer pusat. namun bocorannya sekitar 22-24 Jeti. Sayangnya ketika yudibatang berniat menginden, jeng lily menjelaskan kalau penginden harus punya KTP Cirebon. Ya wis..lah.. nggak jadi indent :mrgreen:

Semoga berguna πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bajaj, Info parts motor dan tag , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Joss..kran indent P200ns sudah dibuka didealer Bajaj Cirebon

  1. denok berkata:

    Aha..

  2. siti_jenar berkata:

    5 besar den,wkwkwk :mrgreen: ditempat ane dah bisa indent kagak ya

  3. zhe berkata:

    Waw. .
    πŸ˜€

  4. VIKOMING berkata:

    viixion makin terancam .. Gile dah perang sport skrg

  5. #99 bro. berkata:

    siap nengok rumput tetangga.

  6. rajiv bajaj berkata:

    agustus???
    Sik suweee…..turu disik wae lah….sp tw ngimpi duwe ducati…wkwk

  7. ax125 berkata:

    Edannn….meh nginden Pulsar…..
    Piksen mau dikemanain om yudi??
    πŸ˜€

  8. idadzzz berkata:

    om yud pengen ganti p200ns y?
    Sampe pengen inden. . .

    Di daerh laen gmn y?

  9. cak poer berkata:

    disinyalir futu mbaknya ke-ndangak-Γ¨n πŸ˜€

  10. Novian Agung berkata:

    April sampai Agustus? Wow lama sekali?

  11. Aa Ikhwan berkata:

    ganti tunggangan gak mas yudi ? :mrgreen:

  12. wew

    tinggi ane cuma 167.. kekx kurang tinggi pake p200ns…

    cakep sih… tampilannya sangarrrr

  13. Bonsai Biker berkata:

    awas YB in action

  14. anton berkata:

    pagi para SUHU,,mau tanya nih buat smuanya..
    1. kalo servis rutin itu ikutin buku panduan kan??..sy servis pertama kan 900km,di buku servis berikutnya 4000km,nah sy rencananya mau servis lagi 3800km.itu benar kan ya??..ada yang bilang per 2000km,,yg mana sih yg benar?(motor sy vixion/ngikutin om yudi..:D baru 2 bln ini)
    2. garansi kelistrikan itu kan sampe 6oookm,nah sekarang mtr sy 3500km,lampu belakang mati semua,,,,kayanya bohlam nya,,,itu masuk garansi ga ya??…makasih para suhu..

    • satria biru berkata:

      1. ngga apa2 3800 km diservis, 4000km itu batas maksimalnya klo lewat dari itu kadang servis gratisnya hangus alis kudu bayar.
      2. kelistrikan itu yang digansinya kayaknya sih sirkuit plus kabel n sistemnya klo bohlam kayaknya ngga digaransi deh bro alias mesti beli.

  15. Taufik berkata:

    he h ehe, ada poto jeng lili nya πŸ˜€

    • anton berkata:

      pagi para SUHU,,mau tanya nih buat smuanya..
      1. kalo servis rutin itu ikutin buku panduan kan??..sy servis pertama kan 900km,di buku servis berikutnya 4000km,nah sy rencananya mau servis lagi 3800km.itu benar kan ya??..ada yang bilang per 2000km,,yg mana sih yg benar?(motor sy vixion/ngikutin om yudi dan om taufik..:D baru 2 bln ini)
      2. garansi kelistrikan itu kan sampe 6oookm,nah sekarang mtr sy 3500km,lampu belakang mati semua,,,,kayanya bohlam nya,,,itu masuk garansi ga ya??…makasih para suhu..

  16. kurniawidi28 berkata:

    meh melu tuku…. tp ndelok regone ndisik wae?

  17. Red komar berkata:

    Edyan…,pak yudi berniat indent p200ns,ada angin apa ni?Salut…

  18. guardianzboyz berkata:

    om yudi mau inden p200ns mantap om.. ntar akseso vixionnya dilelang ke saya ya om.. hehehe..
    tapi sayang malah gk jadi.

    http://bang-o.blogspot.com/2012/04/jangan-salah-pilih-aksesoris-motor.html
    nitip lapak hehe

  19. Gogo berkata:

    seandainya si teralis sdh buka indentnya jg..

  20. asmarantaka berkata:

    jeng Lily nya bisa di indent? πŸ˜€

  21. yudibatang berkata:

    Ingpo : nanti malam jam sepuluhan akan brojol artikel sereeem…jangan lupa siapkan cemilan, kopi dan rokok (bagi yang ngrokok). Bagi brother yang lagi sendirian dirumah, kunci pintu dan jendelan… xixii.. :mrgreen:

  22. Rollerman berkata:

    Sayangnya ketika yudibatang berniat menginden
    ================================================

    wah,mau naik kasta neh.hehehehe

    kalo hati udah sreggg,mau inden sparepartnya bermasalah udah gak jadi halangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s