Pengalaman teman, dikerjain dedemit penunggu rumah angker..

Halo brother biker πŸ˜€ … Malam Jum’at waktunya nulis artikel yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung dan pembaca setia warung yudibatang…yups..artikel sereeeemm πŸ˜€ artikel horor kali ini menceritakan pengalaman sohib karib yudibatang yang bernama BroEka, yang juga ceritanya pernah saya tulis diartikel pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang magelang jawa tengah..

Setelah Eka lulus kuliah, sekitar tahun 2003 Eka mendapat pekerjaan disebuah perusahaan yang bergerak dibidang pertanian yang berkantor pusat diBogor-jawa barat. namun Eka ditempatkan diBrebes-jawa tengah mengurusi divisi bawang merah πŸ˜€ Sebenarnya jarak dari rumah Eka (Slawi) ke Brebes relatif dekat sekitar 10 km. namun karena pihak perusahaan memberikan fasilitas rumah kontrakan, Ekapun mulai tinggal dirumah kontrakan tersebut. Rumah kontrakan terletak didesa Pulosari Brebes, bangunan rumah relatif baru, besar, memiliki empat kamar, satu ruang tamu dan ruang tengah, dapur dan halaman belakang. letak rumah tersebut dipinggir jalan, disekitar bangunan jarang sekali ada rumah, yang ada hanya sawah-sawah saja. penghuni rumah itu hanya eka dan satu orang rekan eka yang sudah lebih dulu masuk diperusahaan tersebut sebut saja namanya Joni.

*poto ilustrasi

hari senin pagi Eka berangkat kerja menggunakan sepeda motor Yamaha Force 1 tahun 1994. Setelah melakukan aktifitas kerja, malam harinya eka mulai menginap dirumah kontrakan. O..iya..walau rumah tersebut memiliki 4 kamar, namun yang dipakai hanya satu kamar saja, karena yang ada dipan dan kasurnya hanya satu kamar. Eka dan Joni masing-masing tidaur didipannya sendiri-sendiri. Eka belum tau kalau rumah tersebut angker, dan Joni yang sudah tau situasi rumah tersebut tidak berani cerita apa-apa kepada eka. Pada malam pertama eka tidur dirumah tersebut, eka mulai “direp-rep” …glagepan ngaak bisa gerak dan gak bisa ngomong, Joni yang terjaga langsung membangunkan eka. Ekapun tersadar… setelah bangun sejenak minuma air putih dan menghisap sebatang rokok, eka kembali tidur.
Besok paginya eka bertanya kepada joni,

Eka : “Jon, dirumah ini ada apanya sih? kok sepertinya banyak hal-hal aneh? “
Joni : “Ka, sebenarnya rumah ini angker..tapi saya nggak berani cerita keente, kuatir entenya jadi takut”
Eka : “Woh..pantesan, dari pertama masuk rumah ini kok hawanya dingin, padahal diluar cuaca panas.. dan seperti kental hawa mistisnya.. “
Joni : “dulu pertama saya nginep disini juga direp-rep ka, tapi gmana lagi rumah saya jauh..ya..biarinlah direp-rep tiap malem.. “
Eka : “Kampret lu jon..gak crita-crita kalau rumah ini sarang dedemit “

Malam kedua, karena kerjaan baru selesai jam sembilan malam dan badan terasa capek, eka terpaksa menginap lagi dirumah angker tersebut. jam sepuluh malam eka mulai siap-siap tidur, antara ngantuk dan was-was karena sijoni malam itu harus kirim bawang kebogor jadi eka tidur sendirian. ketika kelopak mata hampir terpejam, terdengar suara decit jendela….”kreeeeettt..” sontak eka langsung terbangun..eka terheran-heran.. “perasaan semua jendela telah ditutup, kok masih ada suara jendela mbuka?!”. Eka bangun dari tempat tidur bermaksud mengecek kondisi jendela..baru beberapa langkah eka berjalan hampir mendekati pintu kamar, cahaya lampu seperti bergoyang-goyang…tengkuk eka seperti ada yang meniup… mulai muncul perasaan takut..seluruh badan merinding..cahaya lampu masih terlihat bergoyang-goyang (lampu berjenis gantung, dari plafon ada kabel listrik panjang sekitar 1 meter diujung kabel ada Cop-copan lampu bohlamp)..antara takut dan penasaran, sambil memegang handle pintu kamara..eka membalikkan badan untuk mengetahui ada apa dengan lampu. Pelan-pelan eka mulai menggerakkan kepalanya kebelakang… daaaan… Bussyyeett!! 😯 Buta ijo bro!! lagi bergelantungan dikabel lampu.

Sontak eka kaget dan berteriak..Wuaaaaa!!! langsung eka melompat keluar kamar dan membanting pintu kamar. Eka terdiam sejenak dibalik pintu kamar, sambil menata napas yang tersengal-sengal. Dalam hati eka berdoa semampunya… kemudian eka bicara sendiri “Kisanak!! aja ngganggu anak putu adam..alame dewek-dewek..sing sopan lah “ translate : “Kisanak! jangan mengganggu anak cucu adam.. alam kita sendiri-sendiri.. yang sopanlah”
Dengan perasaan yang nggak karuan, eka memberanikan diri masuk kembali kedalam kamar. Buka pintu pelan-pelan.. ternyata lampu kamar diam tidak bergoyang sama sekali. segera eka mengambil dompet, Hp dan baju ala kadarnya dan bergegas keluar rumah hendak pulang keSlawi. lihat dijam tangan, waktu menunjukkan pukul 11 malam. Eka mulai mengengkol motornya..sialnya motor diengkol berkali-kali nggak mau nyala, cek busi, bersihin busi, cek bensin..semua normal. Panik mulai menyusupi perasaan eka, segera eka menelpon kerumah minta dijemput malam itu juga.

Sambil menunggu sodara menjemput eka memeriksa motornya..setengah jam berlalu, motor tetap tidak mau menyala. jam 12 malam sodara eka datang dengan sepeda motor juga. Penasaran dengan kondisi motor yang trouble, sodara ekapun membongkar mesin motor, bersihkan karbu, cek selang bensin dll.. tetep saja motor nggak mau menyala. Akhirnya diputuskan motor ditarik menggunakan tali rafia. start dari pulosari/rumh kontrakan ekan jam satu malam. saat perjalanan, motor eka serasa aneh..setiap ada jembatan, setang motor maunya mengarah kejembatan. eka berusaha sekuat tenaga mengarahkan setang kejalan. Akhirnya jam 2 malam sampai juga diSlawi. Dan anehnya ketika motor sudah sampai diSlawi, dicoba diengkol kembali, motor bisa menyala!! wah… dedemit usil nih ngerjain…
Keesokan harinya ada tetangga bertanya keEka.. “Ka, semalam waktu motor kamu ditarik pake tali, kamu mboncengin siapa??” Eka menjawab “Saya nggak mboncengin siapa-siapa!!”. Tetangga eka nggak percaya “Lha..terus orang hitam besar yang saya lihat duduk diboncengan motor kamau siapa ya??.. Eka menjawab… “mosok!!”. Eka segera berlalu sambil bertanya-tanya dalam hati… “jangan-jangan dedemitnya ikutan sampai rumah??…hiiii… “.
Semenjak itu, eka tidak berani lagi menginap dirumah kontrakan fasilitas perusahaan. Rumahnya angkeerr…

*Artikel terkait

Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah

Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

*Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

*Pengalaman duo riding tengah malam melewati jalan pedesaan yang angker

*Pengalaman solo riding tengah malam dijalan Cilengsi-Jonggol jawa barat

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

54 Balasan ke Pengalaman teman, dikerjain dedemit penunggu rumah angker..

  1. Ridwan berkata:

    HIHIHIHI……….

    baru kali ini baca artikelnya sampe bulu kuduk merinding padahal biasanya enggak apa-apa…

  2. Rider Van Toura berkata:

    Merinding kang.. Dtmbh ditggl sndri di kosan.. Jozz tenan pkoe..

  3. Maskur berkata:

    Klop karo bloggere

  4. Aryoningrat berkata:

    Asli horor ki gawe mrinding jeh

  5. Biker Ngonthel berkata:

    serem,,
    berani n betah juga tuh yg tinggal di sana sendirian .

  6. rexraider berkata:

    komen dulu baru baca πŸ˜€

  7. jojo berkata:

    waaaaaaaaa jadi takut mau ke jeding πŸ˜€

  8. ASHTER berkata:

    hahahaha q gak iso turu pak de…

  9. ax125 berkata:

    Bukit sari tempat saya dulu juga seremm kang…..

  10. jaos berkata:

    merinding baca ceritane..
    Btw ki cerita beneran gak kang yud??kq ceritane malah kyk ning film2 horor..

  11. kudalumping berkata:

    :shock
    Ngeri
    @.@

  12. hanis berkata:

    hadeh kebelet pi2s.gak wani ndok mburi

  13. Lisnia berkata:

    Wew merinding disko nih,baca cerita horor mas yudi…hiiiyy

  14. happy200 berkata:

    Buto ijo itu spt apa bro? Lain daerah lain penampakan, daerah ane ga knal buto ijo, mgkn sosoknya sama, tp punya nama lain dsn. Tp tetep, ane ogah bgt kalo ktmu begituan..

  15. red komar berkata:

    baca tengah malem…

  16. mulyanto berkata:

    blogere medeni!

  17. Redribbon Army berkata:

    wogh…. sengaja baca sambil matiin semua lampu…. ngeri jua β€‹β™ˆΒͺΒͺ…. mehehee

  18. bledug balap berkata:

    copas poconge

  19. sinbe berkata:

    Buto ijone nekat mbonceng sampe rumah si eka ya mas yud? Jgn2 rumah si eka jd ada pnunggunya.

  20. zhe berkata:

    Pulosari emang mash banyak phon2 pring pak de. .
    Letak desa nya deket sama sungai kali pemali. .
    Pokoke medeni lah. .
    πŸ˜€

  21. Antograful40 berkata:

    Wow ngeri banget..untung semalam sy ketiduran nunggu artikel horor mas yudi.kalo gak wah bakalan sy begadang ampe pagi ood

  22. adli2x berkata:

    asli seram om !! 😯

  23. misbahuddin berkata:

    >=) seeraamm..

  24. Mbelgedes berkata:

    Jadi hubunganya ama Yamaha Force 1 tahun 1994 Apa???semua motor kan bisa aja begitu???

  25. Dadot berkata:

    bacanya hari jum’at, tengah hari, tipi nyala, rumah rame, tetep aja bacanya sambil merinding euy πŸ˜†

  26. bajaktua berkata:

    Bang Yud, mbonceng mtr kok ya ga bilang2 sih…….???? bwuahahaha………..sorry Bang, joke.

  27. Imouto berkata:

    horoooooorrrr

  28. pas masuk rumah alangkah baiknya setiap sudut di adzanin dulu… terus tabur garem kasar… wkwkwkwkwkkwk…

    Insya Allah gak di ganggu… kalo bisa baca surat al matsurat tiap pagi ama malem…

    abis subuh n sebelum tidur… gak bakal ada yang brani ganggu dah… di jamin…

  29. Gogo berkata:

    kereeen…
    perlu ada syukuran buat “menghangatkan” kembali rumah kontrakan angkernya..

  30. killua berkata:

    si joni kok kuat gt ya tinggal dsana?

  31. pohonjengkol berkata:

    waahhh ane tau rumah itu broo,,,,,cz ane asli brebes tpatnya di desa padasugih gak jauh dr pulosari cm dpisahin m sawah aja,,,,rumah itu mnk dh trkenal angker bro kl mlm mnurut para tetangga lampunya sering mati ndiri pdhl rmh kosong,,,sering jg org yg lwat jln dpn rmh tba2 mtornya mogok.dkt situ jg da bngunan bkas RSIA (rumah sakit ibu dan anak) yg angker jg dlu sblm bralih fungsi jd SMK farmasi sering da kjdian aneh dsitu mulai dr pnampakan mp kclkaan yg g wajar.konon katanya kl lwat situ msti klakson dlu,,,ane jg da pngalaman dlu ane riding mlm lwat situ m temen posisi ane g trlalu kpinggir bgt gak tau np tiba2 ane nabrak pohon depan bangunan tu pdhl dr kjauhan ane g liat da pohon n ane ngrasa jln lurus2 z untung ane cm lecet jempol kakinya.kt tmn ane wkt dy liat ane dr blkag kta’a mtor ane jln kepinggir sndri mp nabrak pohon pdhl ane ngrasa ane ttp jln lurus,untungnya lg nabraknya pelan cm skitar kcepatan 30km/j cb kl pas kenceng gak bs dibayangin,,,

  32. Iwata berkata:

    Walah, mas, kq gambar e ono Pocongan ne !!!
    Spot Jntung

  33. Ping balik: Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung | yudibatang personal blog

  34. Ping balik: Pengalaman Uwak, dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker diDesa Balapulang wetan, Tegal. | yudibatang personal blog

  35. Ping balik: tips agar bisa melihat Lelembut | yudibatang personal blog

  36. Ping balik: Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan | yudibatang personal blog

  37. Ping balik: Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang | yudibatang personal blog

  38. Ping balik: Pengalaman teman, menolong pak tua pikun yang terkapar didepan ruko diBalamoa – Tegal | yudibatang personal blog

  39. Ping balik: Pengalaman riding tengah malam di”temploki’ genderuwo pantura.. | yudibatang personal blog

  40. Ping balik: Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog

  41. Savira berkata:

    Set brebes mah kampung gw

  42. Muthohar alim berkata:

    itu semua godaan setan yg wujudnya bermacam2x , mestinya baca ayat kursi surat al-baqarah ayat 255, pasti godaan setaan akan hilang dengan sendirinya, pasrahkan semuanya pada yg maha kuasa yaitu ALLAH SWT, tiidak ada yg bisa menandingi kekuasaanNYA. PERBANYAK BASMALLAH.

  43. Ping balik: kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s