Punya kebiasaan ngopi dipagi hari? bila mau riding jarak jauh…jangan lupa ngopi dulu..

Halo brother biker 😀 Sekedar share pengalaman hampir ndlozoorr gara-gara lupa ngopi dipagi hari. hari sabtu pagi saya dari cirebon mau riding kebatang, jam 5 pagi mau ngupi, tapi lupa..persediaan kopi sudah habis… ya wis lah.. sementara riding tanpa ngopi, ntar aja dijalan ngopinya. Ketika sampai diTegal, mata terasa beraat.. tapi saya belum menyadarinya… puncaknya terjadi ditraffic ligt, selepas lampu merah padam, saya seperti riding “auto pilot”… beberapa meter kemudian…. “ssrreeeeettt..” motor hampir jatuh karena saya nyaris terlelap dan mengerem mendadak.. apesnya jalan yang saya lalui penuh dengan pasiirr. Alhamdulillah. saya masih bisa mengendalikan motor. Baru teringat… oh iya belum minum kopi.

Segera saya mampir kewarung kopi terdekat 😀
Bagi brother biker yang punya kebiasaaan minum kopi dipagi hari, jangan lupa minum kopi dulu sebelum riding 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bajaj, Tips sepeda motor dan tag , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Punya kebiasaan ngopi dipagi hari? bila mau riding jarak jauh…jangan lupa ngopi dulu..

  1. zaqlutv berkata:

    ayo ngupi, tapi jadi bikin pengen kencing mulu

  2. kharis27 berkata:

    hehe ane juga ngopi dulu sblum perjalanan jarak jauh+filter,.,.,.

    http://kharis27.wordpress.com/2012/04/06/motogp-safety-car-dari-bmw/

  3. karo udud dulu 😀

  4. I Like beat 'ah berkata:

    Jemboeuuuut

  5. sinbe berkata:

    Ane mah riding gak riding tiap hari ngopi zuzu… Biar cemungudh! Scara krja malem trus.

  6. sinbe berkata:

    Comment no.6>> I like the beat’ah Gak mutu!

  7. Antograful40 berkata:

    Benar mas yud,kalau gak ngopi di pagi hari bawaanya ngantuk mulu.Ngopi + ngudud nikmaaat..srouup ah..

  8. jojo berkata:

    ah..ngopi gak sehat, mending nyusu 😀

  9. Redribbon Army berkata:

    Klo ngantuk saya biasanya jalan 2 dolo mondar mandir sebentar…. biasanya dah seger lagi… dulu nyoba ngopi Tp engga ngefek…. gak biasa x yah

  10. ardiantoyugo berkata:

    minum susu saja ah….

  11. onestar berkata:

    isuk isuk kopi kentel + rotisumbu
    maknyuss

    • Rollerman berkata:

      ati2 bro,Minuman seperti itu kurang baik buat ginjal

      ayah saya dulu minum produk tersebut cuman saat bepergian aja (Naik mobil) dan itu cuman 1x dalam 1 bulan

      beberapa tahun langsung d diagnosa terjadi pengkristalan d saluran kencing,langsung berhenti seketika itu

  12. hery berkata:

    mantab ni 😀

    tapi cukup ngupi + pisang goreng aja, rokoknya ane buang 😀

  13. Gogo berkata:

    jangan lupa sesuai porsi.. 😀

  14. guardianzboyz berkata:

    ngopi itu juga bikin ketagihan dan efeknya cukup buruk om.. tapi kalo uda kebiasaan gimana lagi.. yang penting masih selamat om hehe jangan lupa doa gitu aj

    nitip
    http://bang-o.blogspot.com/2012/04/jangan-salah-pilih-aksesoris-motor.html

  15. Yoshi berkata:

    Kalau saya berangkat kerja ±65 km gak berani ngopi dulu.
    Takut kebelet pipis di jalan 😀

  16. Koi berkata:

    Jangan banyak2 ngopi kang, sama kalo bisa gak usah ngerokok..

  17. VIKOMING berkata:

    wkwkwkw ane biarpun minum kopi juga , ngantuknya tetep aja sama .. Nggak ngefek kopii mah sama ane

  18. Rakjat ketjil berkata:

    akuur masBro.. Segelas kopi pait kental tambah sebatang surya￱ dikala istirahat riding perjalanan jauh serasa mengembalikan kesegaran tubuh..
    Nikmat n mantabs..

  19. Choi Woo Young berkata:

    betul boss. nikmatt bner kopi

    tp sifatnya memancing buang air kecil sich jd max sejem lebih hrs sudah istirahat kencing dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s