Bila Minerva mengeluarkan “motor kembaran” Yamaha R125, vixion terancam serius..

Halo brother biker 😀 ..menyimak artikel masTaufik disini Bila Minerva benar-benar mengeluarkan motor yang mirip dengan Yamaha R125. Eksistensi Yamaha Vixion benar-benar terancam.

Kenapa demikian?? berikut beberapa alasannya :
1. Tampilan keren, sport full fairing (R125 wannabe) Dambaan para penggemar motor sport Yamaha 😀
2. Bila mengunakan basic mesin yang sama (Minarelli), Jelas mesinnya bukan mesin abal-abal. dan sudah teruji.
3. Spare part? bisa subsitusi dengan part yamaha vixion yang bisa dibeli dibengkel resmi Yamaha (tentu dengan trik khusus). Malah bisa-bisa dibore up jadi 150 cc :mrgreen:

4. Part racing sudah melimpah
5. Powenya lebih besar dari yamaha vixion, 14.7 HP!
6. Harga Minerva biasanya bersahabat :mrgreen:
7. Kalau dilihat divideonya, motor ini lumayan kenceng

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Info parts motor dan tag , . Tandai permalink.

43 Balasan ke Bila Minerva mengeluarkan “motor kembaran” Yamaha R125, vixion terancam serius..

  1. Imouto berkata:

    perta………..

    itu spek mesinnya yang digambar diatas ya mas Yud ? dah modelnya keren, sip nih motor

  2. Adhitya Ramadian berkata:

    keren nih motor

  3. taqi tiktak berkata:

    wow
    sbenernya ga ada masalah klo yamaha mo nigkatin power si vixi
    tpi klo ttp 14 ma uda pasti bakal ke usik

  4. beckhem berkata:

    klo basisnya sama kayak vixion (nyomot ke minarellI) ya mungkin bisa bikin babak belur yamaha……..

    http://beckhem.wordpress.com/2012/04/18/pentingnya-pengetahuan-engine-check-vixion/

  5. Ping balik: apa yang akan terjadi bila minerva mengeluarkan wanabe YZF-R125 « Sugiyanto Kenz's Blogs

  6. dara berkata:

    Kalo diganti mesin GL gimana… 😀 😀

  7. th3rotor berkata:

    Design Motor yzfr125 eropa emang muantep , jadinya buru buru deh ditiru biar kropos yang penting model josss..salut.com

  8. winhitam berkata:

    mahkotanya sampe sekarang belum lepas juga koq,masih bisa bertahan
    http://winhitam.wordpress.com/2012/04/18/maintenance-sepeda-motor-2-tak/

  9. fresh and fresh berkata:

    galau galau galau galau 1000 x .. 🙂

  10. blogpakyo berkata:

    emang Minerva ini perusak image, setelah digugat karena jiplak, terus desain sendiri dan gembar-gmbor kalau desainnya dipatenkan, uuhh….
    jujur gue benci banget ama nih merk….

  11. Gogo berkata:

    smoga saja bener2 berkualitas.. bsa bikin dag dig dug..

  12. kankkunk berkata:

    speknya lumayan juga tu..

  13. ax125 berkata:

    Harus kuat iman ….. :mrgreen:

  14. Ganzimaru berkata:

    smakin menarik ceritanya 😀
    Ayo yamaha kluarin kartu trapmu !

  15. kacer berkata:

    Gado-gado oCBR150r + yamaha fz8 + p200ns



  16. addinjamus berkata:

    nah ini dia…
    Mas yudi, dr kmrn ak tanya soal motor ini ke iwb n tmc malah dicuekin smua..
    Yowis ra pateken.
    Brangkali sampean sbagai tetangga n bloger yg baek ga cuekin pembaca….
    Saya tunggu updatean soal spek motor ini ya mas.
    Suwun.

  17. keseluruhan kualitas dr minerva masiih diragukan… cuz ane blm pernah nyoba langsung 😀

    http://autonoz.com/2012-chevrolet-camaro-eu-version-review-specs-price-and-features/
    http://i-klan.com/

  18. ben berkata:

    maaf, saya ga yakin deh mas…. setau saya (mohon dikoreksi kalo salah), minarelli kan punya yamaha. kayaknya kalo nyampe sini terus punya potensi ngrusak pangsa piksen, apa iya yamaha tinggal diam??? bisa-bisa minarelli dijewer sama yamaha.
    selain itu, minerva belum punya jaringan sebesar pabrikan jepang. jadi kemungkinan belum jadi masalah serius, setidaknya dalam beberapa waktu kedepan. meskipun saya juga yakin kalo memang bener pake minarelli sambutannya akan positif.
    sekali lagi kalo bener pake minarelli, saya juga yakin mas harganya bisa lumayan terjangkau, karena mesin ini secara utuh dibuat di indonesia (http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/04/20/318449/128/8/Mesin-Minarelli-Yang-Serupa-Yamaha-V-Ixion-Ternyata-Buatan-Indonesia)… pertanyaannya tinggal satu sih menurut saya, boleh gak minerva pake mesin ini sama yamaha??? kalo boleh, berbahagialah fans r125….

  19. Roy Gracie berkata:

    hehehee TVS n Minerva… jadi binun…

  20. yudelaww berkata:

    ah gombalan yamaha indonesia 😀

  21. Novia Via berkata:

    hari gini motor murah atau mahal relatif…kalau ada yang benci dengan merk minerva ya gak usah beli…yang suka y*****a ya monggo..yang suka h***a ya silahkan..yang suka k******i ya lanjut..( cukup 3 aja yang disebutin)…masalah minerva jiplak model apa segala macem konsumen gak usah ikut mikirin..setau ane konsumen tu pengennya dapat barang murah kualitas bagus..dan minerva sudah kasih apa yang konsumen mau…lagian lucu aja motor merek jepang udah apply injection tapi rem blakang masih tromol, trus dari pabri dikasih ban yang ukurannya kayak ban sepeda pancal..masalah pasar motor apa ngancurin pasar motor apa juga kita sebagai konsumen gak usah ikut mikir..udah ada pabrikan masing2 yang urus..so jangan lah saling merendahkan merek motor masing2..buat yang komen bilang benci banget sama merek minerva ane yakin ente bilang gitu karena gak mampu beli motor gede plus gak ngerti soal motor.

  22. aron berkata:

    WWuiiiiihhhh…..yahud bgt ni motor…genata versi r15nya dah di pasarin di indonesia belum y ??

  23. ipanase berkata:

    akhirnya pake mesin minerva 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s