Cerita sepasang kekasih Poltak dan Sulastri

Halo brother biker 😀 … Sudah lama nggak posting hiburan.. berikut ada cerita sepasang kekasih copas dari status FB teman yang sedikit saya edit:D
Poltak adalah anak Medan yang sedang kuliah di Jogjakarta, ia kesengsem dengan Sulastri, gadis manis asal Solo- jawa Tengah teman kuliahnya.

suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan-jalan kliling kota dengan menunggang motor All new Honda CBR150 kesayangan poltak.
Ditengah perjalanan mereka asyik ngobrol… karena motor melaju terlalu cepat, sulastri mulai protes.

Sulastri: mas jangan kesusu….(Bang jangan terlalu cepat)

Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, m…akan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang

Sulastri: maaasss….. jangan kesusu tho…!!!(dengan logat jawa kental)

Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.

Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu….. (mas ini, jangan terlalu terburu-buru ..)

Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai dadanya menempel tangki dan kepalanya ngelongok mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya…

Poltak: bahhh…. panjang benar susu kau Lastriii….. heran abang…!?!?…… :mrgreen: 😆 😆

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Hiburan dan tag . Tandai permalink.

43 Balasan ke Cerita sepasang kekasih Poltak dan Sulastri

  1. fansyam berkata:

    podium dl mas yudi

  2. Tipis berkata:

    Hahahahaha Ikut tertawa bang

  3. budizaky berkata:

    nunut ngguyu om…
    wkwkwkwk…

  4. whitesmilee berkata:

    nyimak :mrgreen:

  5. Spies berkata:

    wkkwkwkwkwkwk…sususuuuuuu… :mrgreen:

  6. fitready berkata:

    wakakakakak….

  7. ASHTER berkata:

    WKWKWKWKW DASAR POLTAK … 😀

  8. milky bo berkata:

    huahahaha

  9. matius berkata:

    mawaaaaaaaar maaf kam matius nya
    cerita nya kurang kena sasaran
    seharus nya yang cowok naik cs1
    biar lebih keren dan lebih merakyat om

  10. nanared berkata:

    wkwkwk,poltak sebetulnya senang2 aja dengan ojo kesusunya sulastri,tapi*adek kecilnya* juragan minyak kejepit tangki
    wkwkwkwkwk
    http://nanared.wordpress.com/2012/05/01/jaringan-terluas-saya-percayaterlengkap-think-again/

  11. akbar berkata:

    wkwkwkwkwkwk
    pikire poltak, susune lastri sak gede bagong opo yo??

  12. simbah berkata:

    cukup gila wakwkwkwk

    bro yudi ijin share

  13. fresh and fresh berkata:

    hehe lucu tenan

  14. Dicky berkata:

    Lucu

  15. suryamajapahit berkata:

    wkwkwk… status om jerry ya kang? :mrgreen:

  16. alez berkata:

    ijin ketawa. wkwkwkwkkwk.

  17. zhe berkata:

    Apik apik pasti milk nya lastri nya mantab tuh. .
    😀
    Wkwkwkwkwk

  18. k1p5 berkata:

    kwakwakwakwakwak….kocaaaa…kkkk…..

  19. matius berkata:

    cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
    matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kmaren lihat sekilas penampakan motor
    mirip ducati degan rangka tralis nya
    tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
    dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
    matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
    untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
    cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
    tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
    sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
    akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

  20. sinbe berkata:

    Mending kesusu daripada kesikut :mrgreen:

  21. beckhem berkata:

    wkwkwkwkk………..

  22. tahu berkata:

    mau kemana mas yudi neh? heheh….

  23. Imouto berkata:

    wkwkwkwkwk. meledak deh ketawanya

  24. Gogo berkata:

    hahahahaha… toge bener

  25. gesang86 berkata:

    waakakkaakka, lumayan….mengocol perut diSore hari.>!!!

  26. judido berkata:

    ha haha ha siabang takut kesusu neeh

  27. 5800 berkata:

    Bhuahahahaaa…
    Poltak2 pikirane ngeres wae…

  28. Yume berkata:

    Hahaha, cerita horor nih koclak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s