Pengalaman teman, diganggu dedemit penunggu rumah kosong dijalan raya lampung

Halo brother biker 😀 … Malam Jumat, waktunya tulis artikel sereemmm :mrgreen: walau kondisi yudibatang baru saja kleleran distasiun gambir krn kehabisan tiket dan akhinya ditolong oleh brobenny purnom (Thanks broBenny) tapi yudibatang berusaha tetap menyajikan artikel horor yang ditunggu-tunggu 😀 cerita horor kali ini saya dapatkan dari seorang teman bernama BroJono yang berprofesi debagai driver mobil owner sebuah perusahaan rotan dicirebon. Sebelum menjadi driver pribadi, jono memiliki pengalaman sebagai supir truk antar kota antar pulau selama kurang lebih sepuluh tahun!! jam terbangnya lumayan tinggi 😀

Pas yudibatang ngobrol-ngobrol dengan brojono, iseng saya tanyakan apakah punya cerita serem sewaktu menjadi supir truk? Ternyata beliau menjawab.. “punya..banyak.. “ pucuk dicinta ulam tiba..Lumayan buat publish artikel horor malam jum’at :mrgreen: Oh..iya..sebelum cerita lebih lanjut, sekedar info..selain menjadi supir,jono juga memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan mahluk dari dunia lain.

Ceritanta begini… dulu sekitar tahun 2000, Jono mendapat job mengantar muatan buah mangga dari Cirebon menuju Pekan baru. Singkat kata Jono sampai didaerah lampung (dijalan raya lampung), sayangnya brojono lupa lokasi pastinya. Saat itu waktu menunjukkan jam 6.30 petang. karena Jono sudah nggak tahan pengin buang air kecil, jono berhenti dipinggiran jalan.

Tengak-tengok hanya terlihat kebon kosong dan jono segera turun dari truk dan melepas hajatnya. Setelah selesai, bro jono kembali masuk truk. ketika kunci kontak diputar ON, masin nggakmau hidup. diputar hingga 7 kali nggak hidup juga. Jonopun segera turun kembali untuk melihat kondisi mesin. Sikenek segera ikutan turun dan menyiapkan peralatan. Sebelum melihat dan mengecek mesin, jono berjalan mengelilingi truk sembari mengecek konisi fisik truk. Setelah melihat keatas bak truk, dalam hati berkata.. “busyet!ternyata ada satu dedemit yang nongkrong diatas bak truk. Jono berusaha tetap tenang dan tidak menceritakannya kepada kenek. karena kawatir sikenek ketakutan dan panik. Jono menduga ini gara-gara dia kencing sembarangan..Lalu jono kembali ketempat kencing semula untuk memastikan apakah itu sarang lelembut atau bukan. Busyeett!!.. tempat yang semula dikira jono kebon kosong ternyata ada rumah tuwanya dan disitu bersarang puluhan lelembut !

Jono segera menghampiri kenek.. ” alat-alatnya dimasukkan ketruk lagi saja, jangan dibongkar disini..kita tunggu truk lain lewat dan minta bantuan untuk diandeng..”sikenekpun segera memasukkan alat-alatnya. berselang lima belas menit,lewat truk lain dan jono segera memberikan tanda agar truk tersebut berhenti. Segera kenek mengeluarkan tali tambang dan mengikatkan kebagian depan truk yang mogok disambungkan kebagian belakang truk penarik. Setelah jalan sekitar 200 meter, Jono meminta sopir truk penarik untuk berhenti. Nah..disinilah orang-orang disekitar jono pada kebingungan (sopir truk penarik dan kenek serta kenek jono)melihat tingkah jono yang berbicara sendiri seolah-olah sedang berkomunikasi dengan orang lain. Menurut Jono dia sedang komunikasi dengan dedemit penumpang gelap. Bentuknya seperti orang berwarna hitam tinggi besar, tangan kirinya putus dan mukanya rusak penuh darah…hhiiii..!! menurut Jono itu hanyalah jin yang menyerupai sesuatu yang menyeramkan.

begini dialognya :
Jono : “Assalamualaikum… ngapain kamu disini?! Turun!!”
jin : “saya mau ikut!!”
Jono : “Ikut kemana?? ”
Jin ; “pokoknya ikut!!”
Jono : “Gak bisa!! turun sekarang!! kamu cuman iseng dan ngganggu doang.. saya bisa juga main kasar!!”
Jin : tidak menjawab dan langsung turun terbang masuk kepohon besar pinggir jalan.
Ketiga orang yang menyaksikan Jono berbicara sendiri pada lemes dan ndregdeg dengkulnya!! Setelah Jono mengusir jin tersebut, jono langsung masuk ketruknya dan memutar kunci kontak keposisi On..anehnya mesin truk langsung menyala kembali!! Jono pun melanjutkan perjalanan. menurut jono, setelah kejadian itu dia mendapat banyak muatan bolak-balik disekitar medan selam empat hari full. saya coba tanya kejono, “kenapa Jinnya nggak langsung disuruh turun waktu masih didekat rumah kosong?? Jono menjawab “Karena didekat rumah kosong tersebut teman-teman sijin penumpang gelap banyak sekali.. saya mungkin kalah kalo berhadapan langsung, jadi strateginya truk saya pindahkan dua ratus meter agak jauh dari sarang dedemit dan bisa head to head dengan jin penumpang gelap. Busyet!! berani bener nih bro Jono 😀

Artikel terkait
*pengalaman tetangga, bertemu genderuwo penunggu batu besar

*tips agar bisa melihat lelembut

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Pengalaman teman, diganggu dedemit penunggu rumah kosong dijalan raya lampung

  1. joe berkata:

    mau naik tawangjaya ya bro yudi????

  2. wkoerniawan berkata:

    keren juga tuh bpaak

  3. kankkunk berkata:

    woh..keren strategi ne.. 😀

  4. ahmadankurnianto berkata:

    Rata-rata sopir truk ato bis jarak jauh memang punya “pegangan” untuk antisipasi segala hal di perjalanan.

  5. Gogo berkata:

    auuuhh… ngeriii banget. tumben bkn disekitaran pantura

  6. mbah tejo berkata:

    absen dulu….baca bsk pg

  7. utuh berkata:

    wkwkwk strategi mantaf juga,,

  8. purwo berkata:

    g brani baca jam sgini,bsok aja.

  9. sinbe berkata:

    Jin bs kroyokan jg toh? Ayahab sekali…

  10. bubu berkata:

    wkwkwk ane ngakak waktu tulisan “head to head” . Wah brarti kita ngga perlu takut kalo ketemu jin ya ?

  11. Mantan Alay berkata:

    biasanya kalo orang yang punya beginian emang tau kemampuan mereka sampe di mana, kalo kira2 sanggup hajar, kalo enggak jangan.. dari pada entar malah “kentong” kasian anak istri, di tinggal “kentong”. :mrgreen:

  12. sabar berkata:

    Bacanya pagie ƗƗϱƗƗϱƗƗϱ ‎​H̲ε̲̣̣̣̥h̶̲̥̅̊έ•°H̲ε̲̣̣̣̥h̶̲̥̅̊έ•

  13. archnine berkata:

    beraninya kroyokan 😀

  14. Imouto berkata:

    weleh “head to head” …. adu sundul kepala

  15. raya berkata:

    head to head = main sundul-sundulan bola..

  16. pick berkata:

    banyak yang gak suka dengan bro beny, mereka hanya baca saja, belum ketemu langsung….

    btt huasem serem

  17. warsono gl pro berkata:

    baru buka face book malah ada kejadian lebih aneh mas yud,tadi malam 1 unit bis pahala kencana jurusan jakarta madura sama 2unit truk molen semen jayamix di masukin(disasarin) ke dalam tengah” hutan jati di daerah blora,menurut rekan” BMC,itu jalan gak bisa di lewati kendaraan,tapi bis dan truk jayamix bisa nyasar ke tengah hutan jati tanpa ada bekas ban,padahal di bis ada penumpang 33orang kendaraan bisa di evakuasi semalam apa tadi pagi jam 6,30 setelah masyarakat sama polisi di bantu paranormal memotong pohon”jati biar kendaraan bisa lewat,sungguh aneh bin ajaib.

  18. soeramin berkata:

    matafff!! mas Yud, lanjutkan dunia lelembutnya,….

  19. Bark.mie berkata:

    Haaa..
    Jin bisa berbahasa indonesia yang baik dan benar yaa..?:D
    kwkwk..
    Mantap omm jonn..!!!
    .

  20. JuraganNetral berkata:

    Koplaakkk 😀 masa head to head,mau dikomparasi kali ya bang yud 😀 :ngakaks

  21. dara berkata:

    Review yg ini dunk…kasus Bus dan Truk Nyasar Di Tengah Hutan Blora rabu kmaren

    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15072770

  22. Beni Ariyanto berkata:

    Aku suka pas bagian ini Bro yud “bisa head to head dengan jin” wekekekkkkk
    Keren tuh Bro Jono 😀

  23. kudalumping berkata:

    woh. Medeni 😮

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s