Demang Soegax, Salah satu biker mantan pengguna sirbo yang telah “insyaf”

Halo brother biker.. πŸ˜€ sirbo atau sirine dan strobo sebenarnya salah satu alat yang hanya boleh dimiliki oleh institusi tertentu, contoh mobil patroli polisi, motor patroli polisi, mobil ambulance dan mobil pemadam kebakaran dll. pihak lain yang boleh mnggunakan sirbo adalah penjual kue, odong-odong dan pedagang lainnya :mrgreen: πŸ˜† tentu agar dagangannya laku.

Tetapi masih banyak biker yang menggunakan sirbo ini.. (entah karena nggak tahu, entah hanya untuk gagahan dll ). Namun,..yudibatang tidak akan membahas kontraversi penggunaan sirine dan lampu strobo. yang akan dibahas adalah biker yang dulunya pernah memasang dan menggunakan sirbo ini,namun setelah menyadari kalau perbuatan itu keliru, biker tersebut insaf dan segera melepas perangkat sirine dan strobo tersebut dari motornya. Manusia memang tidak luput dari kesalahan, tapi manusia dituntut untuk terus belajar. Bila telah mengetaui suatu tindakannya keliru,ya harus memperbaikinya.

Salah satu rekan yudibatang yang telah insaf dari “goda’an” sirine dan strobo adalah bro demang soegax. biker yang juga pengasuh blog thewillion.wordpress.com ini dulunya pengguna sirine dan strobo, namun seiring pertambahnya umur serta informasi tentng sirine dan strobo, akirnya beliau dengan kesadaran sendiri melepas perangkat tersebut.

Oh..iya ternyata sebelum kenal dengan Kidemang soegax yudibatang pernah berpose poto besama dengan kidemang sogax ini diacara dklarasi YVC Batang. dan baru menyadarinya setelah kenal didunia maya :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, safety riding dan tag . Tandai permalink.

39 Balasan ke Demang Soegax, Salah satu biker mantan pengguna sirbo yang telah “insyaf”

  1. Aa Ikhwan berkata:

    biker ajib,.. πŸ˜€

  2. kidemang soegax berkata:

    no sirbooo!!!!!
    alhamdulillahhhhh insaapppppp :mrgreen:

  3. gasspoll83 berkata:

    semoga makin banyak yang tobat

  4. Wahyu berkata:

    baguslah kalo kayak gitu, dah nyadar sendiri.

  5. jahe berkata:

    cikal bakal TSBL hadehhhh πŸ˜›

  6. Toto CcHz berkata:

    sirbo !!! saudaranya siapa tuh? hahahaha

  7. ipy berkata:

    strobo putih masih boleh kok mas…yg pnting tdk mnyamai polisi (biru), kndaraan berat (orange), ambulace (merah)

  8. baridienbp berkata:

    sip semoga yang blm segera mengikuti

  9. eyang ali topan berkata:

    untung bukan ane …

    *ngumpetin SIRBO πŸ˜€

  10. bejo berkata:

    Aku mlh rung pernah pakai sirbo..

  11. Bjl berkata:

    yudibatang lagi ngabsen korban2 tsbl nya, mulai dari benny, demang sogox, habis ini siap2 jahe sil*t

  12. Bakul kangkung berkata:

    Prosesi perkenalannya kuwalik,ya.? πŸ™‚

  13. alim berkata:

    dulu pengen pakai strobo tapi setelah tau g jadi weehh…
    salam dari pemula mas,, juga sering wira-wiri lewat batang hihihii

  14. Ipunk berkata:

    Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

  15. dzulblog berkata:

    petualangan dunia lainnya mana om? d tunggu dr magrib nih!!!

  16. aditninjamaniac berkata:

    alhamdulillah..mungkin jarang yg berpikiran kaya aku..tapi IMHO, pake sirbo di motor bikin motor e jadi norak.. no offense..just my opinion.. πŸ˜€

  17. Gogo berkata:

    kisah yang inspiratif.. abis ini sp lagi yah

  18. Diposedicigp8 berkata:

    suhu teesbeel nongol :mrgreen:

  19. kudalumping berkata:

    baguslah. πŸ˜€

  20. novan cakep berkata:

    mas Yudi batang………….udah lama mas saya lihat video mas yg diatas itu, mungkin bisa di bilang setahun yg lalu, asli mas keren banget motor nya, rasanya pengen nyobain, hehehe……. di tunggu ya mas turing nya ke aceh, salam dari saya mas bro Yudi. (YMCI 005 Banda Aceh).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s