Motor kesayangan buat bawa barang belanjaan ditas krezeque, no problemo..

Halo brother biker πŸ˜€ Yups…motor kesayangan, kebanyakan biker pemilik motor kesayangan selalu “mengisik-isik” motornya, kotor sedikit langsung dicuci, habis dicuci terus hujan terus ngedumel sendiri :mrgreen: Bahkan ada beberapa rekan yang enggan menaruh barang yang ditaruh ditas krezeque dimotornya (katanya malu dan gengsi), mereka lebih mmilih orang lain yang suruh bawa atau ditaruh diback pack dulu.

motor tetaplah motor yang harus berfungsi membantu mobilitas pemiliknya. salah satunya ya bawa barang belanjaan ditas krezeque..
entah itu bawa indomie, kopi, roko, aqua, Olie, nasi bungkus dan lain-lain..sikaat πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara. Tandai permalink.

36 Balasan ke Motor kesayangan buat bawa barang belanjaan ditas krezeque, no problemo..

  1. Bjl berkata:

    Sebaiknya diiket pake jaring di jok Belakang lah
    Emang ribet kalo motor batangan
    :tepokjidat

  2. wkoerniawan berkata:

    fungsional hahaha

  3. gambus berkata:

    gondal gandul kreseke

  4. fitready berkata:

    Kata nyokapku motor batanganku motor b*d*h ga bisa bawa banyak barang, pinteran metiknya, hadooh… tepuk jidat.com

    • Kitaro berkata:

      wkwkw… bilangin kalau mw bawa barang banyak jangan pake motor… pake mobil sekalian… atau motor pengangkut barang yg roda 3 itu.. dijamin barang sebanyak apa pun mongo…
      motor bukan buat angkut barang… tapi sebagai alat transportasi.. tiap motor kan juga ada beban maksimumnya… coba suruh baca buku manual lagi… ketahuan x gak baca.. wkwkwk

  5. simu berkata:

    kalo masalah bawa belanjaan, matic helmin memang lebih jago.

  6. Ipunk berkata:

    Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

  7. irfan berkata:

    jgn mau diperbudak ama motor xixixix

  8. son berkata:

    Wah kalo motor batangan gak pernah tak temploki kresek,ribet n merusak penampilan,kalo bawa kresek sih,tak serahin tugasnya ma bebek/matic aja,lebih fungsional dan gak merusak penampilan

  9. eyang ali topan berkata:

    numpang lewat… TOOOT TOOOOT

  10. ahmadankurnianto berkata:

    Pating grandul ngono kui topspeed e njur piro mas?? :mrgreen:

  11. Mantan Alay berkata:

    inget sama ninin kalo abis beli olsam, selalu saya gantung di setang sebelah kiri.. heheheeh
    kalo beli air galon gak bisa naik motor semprot, andalan saya ya naik metik.. heheheh

  12. utuh berkata:

    motor a jngn terllu d manja, entar ngelunjak. Hehe

  13. Aa Ikhwan berkata:

    Ajib..knp mesti malu..udh sering πŸ˜€

  14. travalgar.san berkata:

    Mas Yudi curhat..hehehe..
    Jangan mau diperbudak motor..

    *Keep Safety Riding in Brotherhood Spirit

  15. cukup bebek ama metik untuk urusan belanja n bawa barang…
    ya habis punya nya itu…

  16. Salim berkata:

    he..saya juga sering, sampe2 dibilang motor saya motor kargo, mulai bawa beras, semen, bekel, kadang2 kalo bawaan kelas berat terpaksa lengserin box πŸ™‚

  17. onestarr berkata:

    ane pernah bawa barang dikresek’i nyampe jalan tali kresek e brodol ga kuat
    lebuh nyaman emg matic tgl kempit πŸ˜€

  18. Rei berkata:

    tunggu sy bawa belanjaan tar ane poto,motor koq dimanja,tidur aj sm motornya klo begitu,betull??

  19. joe berkata:

    jadi inget innova gue,sering dipake buat ngangkut keramik sama batu bata kalo mbangun rumah

  20. Tri_Aja_Gunung_Kidul berkata:

    montor vixy;07 ku wingi sore tak boncengi sekarung beras oleh2 mertua dari pulo gadung ke rmhku bekasi ampe pegel2 macet parah neng jalan raya bekasi..yach Namanya dah nasipe montor kudu manut majikan… Betul ora….hehehe

  21. elsabarto berkata:

    wah nek mlayu 200kpj yo montang-manting mbrodol nyang dalan no mas.. sampe rumah tinggal kreseknya, lebih aman masukin backpack dulu :mrgreen:

  22. megalodon150 berkata:

    mas yud, ko artikel pasang fairing MX di vixi kagak ada?

  23. bayu mandala berkata:

    wah itu tandanya udah bosen banget ama si pikson ha..ha..ha..

  24. heheheh itu mah keterpaksaan. mau di taro dimana lagi…

  25. strifer berkata:

    ane kapok gantung barang di gantungan helm belakang…. kena ban abis barang2…. ampe baju ane gantung di blkg bisa gosong di titik gesekan ban -_-a…

  26. Gogo berkata:

    mengoptimalkan kemampuan motor..

  27. Rider berkata:

    @joe
    gak terhina lg ente.
    Tumben komenmu waras..!!!
    Hari gini diperbudak barang mati tipikal orang goblook bin pekook..!!!

  28. fans berkata:

    di tempat ane banyak tukang sayur pake ni motor biasa aja…

  29. Meo berkata:

    ada2 aja gan… vixion masa buat bawa barang2 seperti kresek gitu.. tu ga kebayang oleh insinur jepang yg ngrancang… contoh lain Fu belakangnya karung berisi barang2 lucu juga yow… menurut ak lebih cocok bawa barang2 tu bebek atau metik.. he…he… ngledek aja…
    Gan…. tahu ga motor yang tumpakannya paling empuk…
    motor yang paling empuk tu Suzuki apalagi suzukiwa… ga bisa bhs jawa yow… he.. he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s