Lebih dekat dengan braket kamera yudibatang custom

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ .. Mungpung lagi pasang braket kamera untuk menaruh kamera pada sepeda motor. berikut saya sajikan… lebih dekat dengan braket kamera yudibatang custom ๐Ÿ˜€

1. Bagian terdiri dari satu buah wadah plastik tempat kamera yang diberi spoon, plat pendek dua buah dengan dua lubang diujung-ujungnya,satu plat panjang dengan dua lubang juga ditiap ujungnya plus dua lubang ditengah untuk membaut plastik wadah kamera, baut-baut pengikat beserta ring.

2. hubungkan lubang-lubang pada dua plat kecil keplat panjang, serta pasang wadah kamera (jangan dikencengin dulu)

3. pasang ujung plat kecil kelubang tempat kaca spion dan masukkan baut lubang kaca spon dan kencangkan sementara.

4. braket kamera telah terpasang dan siap dipasangi kamera ๐Ÿ˜€

5. Masukkan kamera kedalam wadah kamera, kemudian tes nyalakan kamera untuk mendapatkan sudut pandang yang pas. setelah pas, baru kemudian baut-bautnya dikencangkan, jangan lupa kawat dibagian atas wadah kamera ditarik yang kencang kemudian diikatkan pada setang ๐Ÿ˜€

6. Braket kamera siap digunakan ๐Ÿ˜€

*Artikel terkait
Cara memasng kamera digital pada sepeda motor

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Tips sepeda motor dan tag . Tandai permalink.

43 Balasan ke Lebih dekat dengan braket kamera yudibatang custom

  1. Diposedicigp8 berkata:

    wis tau nggawe, alhasil drat spion slek gara2 lepas pasang ping bola bali :mrgreen:.

  2. mulyanto berkata:

    Dijamin 100 % full getar ๐Ÿ˜€ .

  3. kharis27 berkata:

    sip tinggal tes top speed

  4. irfan berkata:

    saia nyoba bermacam cara buat masang,. akirnya ketemu tapi nemploknya di tanki,. ga tau deh,. geter pa gak ๐Ÿ˜€

  5. matius berkata:

    jiahhhhhhhhhhh pake jaket pake pelindung siku pake sepatu balap pake pelindung dengkul cesssssssssssssss dah kek yudi batang mau turing aja tuh gaya,, apalagi sekrang dah ditambah kamera wuissssssssssss apa ngak gila tuh makin menjadi jadi aja nih kalau lewat dekat kramean sambil cligak cliguk seakan akan mau triak woiiiiiiiiiiiii lihat nih motor yang pake kamera pertama motor ane yaaaaaaaaa,,, kalau ada juga besok yang pake kamera brarti niruuuuuuuuuuuuu
    ngak kreatif pelagiat pencontek jiahhhhhhhhhh makin bangga aja wuissss apa ngak gila tuh

  6. matius berkata:

    wuissssss makin kreatif aja dah pake sarung tagan dah pake jaket tebal dah pake pelindung siku pelindung lutut sepatu turing,,,,

    cesssssssssssssss dah kek yudi batang mau turing aja tuh gaya,, apalagi sekrang dah ditambah
    kamera wuissssssssssss apa ngak gila tuh makin menjadi jadi aja nih kalau lewat dekat kramean sambil cligak cliguk seakan akan mau triak woiiiiiiiiiiiii lihat nih motor yang pake kamera pertama
    motor ane yaaaaaaaaa,,, kalau ada juga besok yang pake kamera brarti niruuuuuuuuuuuuu
    ngak kreatif pelagiat pencontek jiahhhhhhhhhh makin bangga aja wuissss apa ngak gila tuh

  7. shogun110tromol berkata:

    simple but creative :mrgreen:

  8. fitready berkata:

    Itu racikan sendiri tah mzbro?

  9. Gogo berkata:

    bener2 kreatif. udah dipatenin mz?

  10. eyang ali topan berkata:

    pernah punya.. ๐Ÿ˜€

  11. vixie_G4744HK berkata:

    nice ingpo gan.. tapi kalo ga ada fairing, spionnya gimana??
    :matabelo:

  12. kalo saya justru ponya konsep macam ini cuma nemplok di tempat behel belakang.

    supaya keliatan pergerakan badan kita pas lagi riding.

    cuma takutnya copot gak ketauan ๐Ÿ˜€

  13. fnaufala berkata:

    klo buat motor bebek gimana om yud?

    http://zrriders.wordpress.com/

  14. kankkunk berkata:

    mantep mas..ditunggu pidio top speednya ๐Ÿ˜€

  15. neng nang neng nong berkata:

    maaf ya bro cm saran biar sound videonya ga ngresekk..krekkk..kaya yg udaah2 cb wadah kameranya dganjal pk kain yg lembut aja spya getaran di kameranya bs keredam,coz kl pk spoon brsinggungan ke bodi plastik camera kan psti ngresek dbnding kain yg lembut..maaf cm saran aja coz lbh enak dngr suara mesin yg brsih ga d oplos suara angin/krekk..krrekkk..kerr…rrrr..coz gw sllu ngsape video2 top speed bro yudi ato vxion yg laennya hehehe…viva yamaha vixion & bro yudi

  16. Ipunk berkata:

    Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

  17. Yanda berkata:

    pake kabel ties aja mas biar keliatan rapih, klo pake kawat keliatan jelek dah gitu kawatnya berkarat

  18. absoluterevo berkata:

    abah kang jjj petulang yg pake bmw motornya hilang di curi di belanda

  19. setia1heri berkata:

    wah bisa ditiru tuh ๐Ÿ˜€

  20. Redribbon Army berkata:

    coba kalau ditest pakai GPS bukan spido… xixixiixi

  21. d-santo berkata:

    mantap. tapi kurang rapi kang.

  22. samson berkata:

    Anda bloger otomotif roda dua tapi (maaf) jelek bener modifikasi motor anda (vixion berfairing gak jelas) klo ban cungkring jgn pake fairing, kedok depan tidak beretestika, terlalu besar tidak proporsional. mendingan di standarin

  23. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib…

  24. raya berkata:

    ada yang kurang. lebih bagus lagi kalo di spidometer ditambah sebuah gps atau hp yang ada gps sehingga bisa dibandingkan antara kecepatan spidometer dengan gps..

  25. jakatimur berkata:

    posisi kamera kurang tinggi sepertinya jika untuk mendapatkan pemandangan depan, kecuali kalau untuk mendapatkan gbr spidometer?

  26. Tri_Aja_Gunung_Kidul berkata:

    Yo wis seng ati2.Baca doa n pamitan bpk/ibu/anak n istri kalo perlu pamitan sak kampung hehe..ati2 mas roda motor mung 2..bismillah

  27. vixie_G4744HK berkata:

    o iya ya… Tq bro… Salam kenal ya bro Yudi…

  28. juraganneon berkata:

    mantap.. semoga rekor 150 km/jam bisa pecah.. semoga sukses ๐Ÿ˜€

  29. hyajindul berkata:

    fairing anyar om?

  30. Blettakkk berkata:

    waduuhh kawat karatan bgtu ga enak dliat kaya ngliat kandang ayam yg kawatnya sliweran kemana-mana lbh bgs dan enak diliat,rapi,bersih pk kabel ties..

  31. kopi tubruk berkata:

    itu kayaknya pake bekas tapak sendal ya? ganti aja bro ga bagus ntuk kameranya,kl bole saran cb pake bahan yang lbh lembut lagi. contoh: maaf( pembalut wanita ) kan sangat lembut tuh,bs jg pampers ato pake kanebo yg sdkit basahin biar lembut/empuk untuk ngredam getaran stang mtr ato bunyi motor wktu ngebut, utamanya getaran yg diterima wadah kamera bisa terminimalir. trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s