Hiks…Sikibaliut jadi kurir lagi…

Halo brother biker πŸ˜€ … Dalam dunia kerja, kadang-kadang kita harus berimprovisai agar suatu target pekerjaan bisa tercapai. Nah..disinilah salah satu fungsi sepeda motor mengambil peran…Hiks…SiKibaliyut jadi kurir lagi, demi mengejar date line paket agar tidak tertinggal. bisa sih pake mobil..tapi laamaaa… bisa nggak kebawa bungkusan kardusnya… πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, pengalaman berkendara. Tandai permalink.

29 Balasan ke Hiks…Sikibaliut jadi kurir lagi…

  1. gasspoll83 berkata:

    asal tetap sapety aja

  2. Aa Ikhwan berkata:

    ajip

  3. at0zz berkata:

    nyangkut 😦

  4. kharis27 berkata:

    kardusnya gede buanget , ,.,. dalem nya kulkas ya

  5. utuh berkata:

    150kpj bawa kardus gitu??? Cesssssss.. πŸ˜€

  6. tes top speednya kapan. bro..?

  7. Ipunk berkata:

    Sip
    Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

  8. ax125 berkata:

    “demi mengejar date line paket agar tidak tertinggal. bisa sih pake mobil..tapi laamaaa… ”
    Wooww,, mas yudi udah meminang motuba too ?? πŸ˜€

  9. Nichoz Ahmad berkata:

    wah kasihan sikibaliut,,, pasti dlm hati nangis tuh,,, wkwkwk

  10. Hanuji berkata:

    Hebat. Multi Fungsi, Top Speed Ok, Kurir Ok. Asal jangan coba TOP SPEED selagi jadi Kurir.. Bahaya..!!!

  11. Setya berkata:

    Wow. . .
    Sein belakang di50L451D0. . .ya???
    :peace:

  12. matius berkata:

    kepada adek2 dan kakak2 ngak deh,,, slamat malam ya
    nih kmaren kakak matius kalian nan ganteng ini dan rada2 mirip yudi batang
    ngomong degan stoner di twiter ..
    halo stoner gimana kabar yu bilang kakak matius trus di jawap sehat bray gwa sehat aja
    trus kakak matius tanya kok kamu mundur dari moto gp ner,, trus dijawap begini
    wuisss kacau bro bini gw marah2 tterus sejak gw pindah ke honda repsol.. kok bini lo marah bilang kakak matius
    bini gw marah garah2 sejak nunggang honda gw jadi turun bero bro lo tahu kan turun bero yang mana tuh pelor gw menjadi segede piringan cakram brembo yang dibeli 700 juta sama dovioso,,, wuissss enak dong bro bilang kaka matius,,, enak apaan bilang stoner yang gede pelor nya kok bukan senjata nya wuisss gila bilang kakak matius,, ngomong2 penyebeb nya apa sin ner kok sampe itu mu jadi gede kekcakran brembo,,, stttttt bilan stoner jagan kasih tahu siapa2 ya,, penyebeb nya adalah geteran tuh motor repsol honda bro kata nya,, wuissssss kalau itu sih ngak usah lu rahasia rahasia in ner di tempatku negri antah brantah getaran tuh motor honda sudah menjadi fitur utama nya,,,cessss apa ngak gila tuh ,,
    tru kakak matius juga nayain gimana cara nya dapat bini cantik degan wajah yang pas2 san,,
    ner bagi tip nya dong dapatin cewe cakep degan tampang pas pas sa,, wuisss stoner lamsung jawap kok nanya saya sih,, kakak matius pun lansung jawap kamu kan tampang nya pas2 san tapi bisa dapat bini cakep
    memang tampang gw pas2 san tapi ngak seperti tampang mu yang angker tenan cessssssssssssss apa ngak gila tuh tampang matius dibilang angker padahal kakak matius kalian ini ganteng lo mirip yudi batang gitu,, masa dibilang angker punya tampang mirip yudi batang gila lo stoner apa ngak gila tuh

  13. sinbe berkata:

    Makin aerodinamis :mrgreen:

  14. son berkata:

    Lek,arti kibaliyut ki opo tho??

  15. Tri_Aja_Gunung_Kidul berkata:

    ati2 tar kena razia dikira polisi bawa BOM…..

  16. Gogo berkata:

    salut.. bener2 multitasking abis.

  17. kopi tubruk berkata:

    bro..mo nanya tu rem blkng pk merek apa??? eks mtr apa??? thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s