Pengalaman teman, disamber bus siluman dialas roban, Batang-Jawa tengah

Halo brother biker 😀 .. Malam Jum’at waktunya publish artikel horor… Artikel ini terinspirasi dari berita sekitar dua minggu yang lalu tentang bus pahala kencana dan dua truk semen yang berpindah tempat dari jalan aspal keatas perbukitan didaerah hutan jati Blora-Jawa tengah CMIIW. konon kata paranormal setempat seandainya tidak ketolong suara adzan subuh, semua penumpang bis dan truk akan lenyap berpindah alam. Tidak menutup kemungkinan pada jaman dulu sudah ada bus beserta penumangnya yang berpindah alam lain…mungkin lho ya…

*Brodigyo 😀

Nah..kebetulan yudibatang punya seorang teman yang pernah mengalami kejadian aneh didaerah alas roban, Batang-Jawa tengah. Namanya brodigyo, sekarang beliau bekerja sebagai kepala cabang Unitrans-Cirbon. Kejadiannya skitar tahun 1996, brodigyo adalah asli orang Tegal-jawa tengah. Pada waktu itu brodigyo bekerja didaerah Surabaya, Saat itu brodigyo termasuk biker juga… malah tegolong biker nekad. Bayangkan…untuk melakukan perjalanan Tegal-Surabaya, Sebulan sekali brodigyo menggunakan motor honda bebek Astrea prima.

Suatu saat karena ada urusan yang sangat penting brodigyo melakukan perjalanan pulang dari surabaya menuju tegal bukan pada jam biasanya. Singkat kata jam sebelas malam brodigyo baru sampai Kendal dan kondisinya gerimis. Brodigyo segera berhenti dan memakai jas hujan kemudian tetap melanjutkan perjalanan. lambat laun hujan turun semakin deras…jam 12 malam brodigyo sampai didaerah gringsing, sebuah desa yang terletak dijalan yang akan memasuki alas roban. Oh..ya..tahun 1996, jalan alas roban hanya terdap;at satu jalur dua arah yang berkelok-kelok.

Brodigyo nekad tetap melanjutkan perjalanan dengan kondisi hujan deras, gelap gulita, sepi dan angin bertiup sangat kencang. Pelan-pelan brodigyo menyusuri jalan alas roban, pertama-tama jalan masih datar, lurus dan biasa..kemudian masuk ketanjakan belok kekiri, terus menikung tajam kekanan…cuaca sangat dingin sekali..brodigyo tidak perduli, dia terus mengendarai astrea primanya. Entah ditikungan keberapa, brodigyo melihat sorot lampu dari belakang. Brodigyo menduga itu sebuah bis yang melaju pelan dibelakangnya. Brodigyo masih berjalan pelan dengan harapan, bis segera menyalipnya agar dia bisa mengikuti dari belakang. Ternyata bis bukannya segera menyalip brodigyo tapi malahan berjalan pelan dibelakang brodigyo.

brodigyo mulai merasakan sesuatu yang aneh..terlihat dispion bentuk bis bukannya kotak seperti bentuk bis pada umumnya, tapi bentuk bis seperti bis-bis jaman dulu yng bgin depannya terdpt moncong (seperti mobil kijang). bro digyo segera mnambah kcepatan sepeda motornya. baru sedikit buka gas, terdengar suara klakson bis keras sekali..toooett!! terlihat dispion bus semakin mendekat!..semakin mendekat!.. dan moncong bus terasa menyentuh punggung borodigyo. brodigyo reflek berteriak….Aaaaaaaa!!!..ternyata bus bukan menabrak melainkan seperti menembus tubuh dan motor brodigyo. Saking kagetnya, brodigyo mengarahkan motornya turun dari jalan aspal… dan Gubrakk!!!… bukannya ketakutan tapi brodigyo segera berdiri dan malah mengumpat sendiri dengan bahas tegal… “Bajin**n!!..A*u!!!…
Dalam suasana gelap, hujan deras dan dingin, brodigyo berusaha mendirikan motornya dan segera menuntunnya. setelah keluar dari jalan alas roban, brodigyo meminta bantuan penduduk terdekat untuk memperbaiki motornya. mesin gak masalah, hanya foot step kiri dan tuas pemindah gigi melengkung keatas serta businya mati. setelah motor beres brodigyopun melanjutkan perjalanan. sampai tegal sekitar jam 3 pagi. Begitulah pengalaman broDigyo disambar bus siluman… bisa jadi bus tersebut adalah salah satu bus yng berpindah alm pada jamn dulu…hhiiii…

Artikel terkait
*Pengalaman solo riding melewati alas roban mengalami hal aneh… bagian 1
*Pengalaman solo riding melewati alas roban bertemu “lelembut” alas roban .. bagian 2
*engalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor, pengalaman berkendara dan tag , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Pengalaman teman, disamber bus siluman dialas roban, Batang-Jawa tengah

  1. kankkunk berkata:

    medeni juga..tapi kok refleknya malah misuh-misuh ya.. :mrgreen:

  2. ax125 berkata:

    Bis setan kalee yee ??
    Serem juga sih

  3. mandirajati berkata:

    motore aku tuh astrea prima

  4. fresh and fresh berkata:

    menakutkan////!!

  5. utuh berkata:

    entar dlu ah baca a.. Siap” dlu.. :mrgreen:

  6. er purpone berkata:

    absen dulu, baca besok pagi..

  7. bumbune kurang pedes, ra medeni blazzz… 😀

  8. fitready berkata:

    Tidak happy ending nih critanya.

  9. Agus Marciano Riyanto berkata:

    Ahaa itu bis siluman kali ! Serem

  10. Maskur berkata:

    Pindah alam?
    Nek Alam.Sutra yo.josssss

  11. 5800 berkata:

    Absen aja sambil baca.
    Tumben kurang serem pak yud..??

  12. ahmadankurnianto berkata:

    Gambare bis kok ana sungune om? :mrgreen:

  13. tiyo 2010 berkata:

    mas yud, takon brodigyo asli tegal nang ndi?……soale tegal luas lho…..melune kota apa kabupaten……

  14. sinbe berkata:

    Bus siluman, ngeri euy!

  15. Ipunk berkata:

    Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

  16. son berkata:

    kalo gak salah di terminal bungur (surabaya) juga sering ada bus hantu,dari cerita yang ane dapet dari bismania,ceritanya tahun 1990-an bus jurusan sumatra (gak tahu sumatranya mana,po-nya saja gak jelas) – surabaya masuk jurang di daerah subang (CMIIW),penumpangnya mati semua,tapi mereka masih ingin melanjutkan perjalanan mereka ke surabaya,selama di perjalanan mereka terkadang mengambil penumpang manusia,menurut kesaksian penumpang yang apes dapat bus itu,penumpangnya mukanya putih dan pucet semua,baju penumpang,supir,kenek pun putih semua,mereka tak ngomong sepatah kata pun,dan uang kembalianya,biasanya berubah jadi daun / kapas berdarah,satu lagi biasanya perjalanannya sangat cepat,madiun – surabaya bisa ditempuh sekitar 1-2 menitan (ngalahke f1 😀 )

  17. zhe berkata:

    Wah bis tercepat di dunia ya mas bro cma antara 1 sampe 10 menit. .
    Ckckck

  18. visitor berkata:

    “Artikel ini terinspirasi dari berita sekitar dua minggu yang lalu tentang bus pahala kencana dan dua truk semen yang berpindah tempat dari jalan aspal keatas perbukitan didaerah hutan jati Blora-Jawa tengah” ada link sumber beritanya gak mas yudi? penasaran pingin baca

  19. kram97 berkata:

    …jd pnasaran bgt dgn penjelasan ilmiahnya…

  20. soeramin berkata:

    waduh serem tenan mas Yud, secara saya sering pulkam naik motor je,.. tapi biasanya di alas roban msh terang, kalo dari jkt, kalo dari sragen msh pagi,… keculai lebaran yang lalu dari salatiga jam 4 sore,…(selalu berdo’a sebelum dan selama di perjalanan).

  21. megalodon150 berkata:

    asik asik, sayang baca artikelnya jumat siang, jadi kurang terasa adrenalinnya, hehe

    titip mas yud!
    http://megalodon150.wordpress.com/2012/07/06/stang-jepit-poer-patah-gan/

  22. minang2ride berkata:

    kuraaaaaaaaaaaang -__-

  23. siwid berkata:

    BUSET = BUs SETan

  24. Gogo berkata:

    ngeri.. Bus gentayangan. syg blm ada yg ngangkat k layar lebar

  25. mon berkata:

    anehnya di gelapnya malam, si bro digyo bisa melihat bentuk bus hanya dari spion doang, kalo aku sih kalo ngelihat dari spion pasti yg keliatan cuma sinar lampunya aja, apalagi pas hujan yg terlihat hanya lampu dan bias sinarnya, hmm

  26. masjf berkata:

    Mautt Masbroo

  27. ono berkata:

    ”Sesungguhnya di Madinah terdapat
    sekelompok jin yangtelah masuk Islam.
    Apabila kalian melihat mereka
    menampakkan diri pada kalian, maka berilah
    ia peringatan selama tiga hari. Jika mereka
    masih menampakkan diri kepada kalian
    setelah (tiga hari) itu, maka bunuhlah,
    karena ia adalah syaithan” [Diriwayatkan
    oleh Muslim no. 2236].

  28. Farizal Akbar berkata:

    seram tuh masbro..

  29. Jamek berkata:

    Wah..kwanen tenan kui bang,Tahun 96 jam 12an,riding liwat sakal putung(alas roban) bisa dbayangkan sepinya wktu itu,lalu lintas belum seramai skrg,yg masih didominasi sama DAMRI,dg truk gandeng yg kncengny ky keong,tp klo di taun sgitu+jam sgitu emang kyakny ud sepi,coz ane jg masi SD.,
    Salam kenal bro G 2861 VC

  30. indra berkata:

    iki artikel serem opo lawakan? Aku kok ngakak mocoe…

  31. Putra Pradwi berkata:

    kita berteman yuk, soalnya cerita misteri mu bagus sekali

  32. Putra Pradwi berkata:

    g mna caranya membuat foto di blog ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s