just info..yudibatang juga bisa membantu garapan mesin vixion

Halo brother biker πŸ˜€ … Beberapa kali kali dapat email tentang spek motor saya, ya saya jawab pake Link yang disini Lha wong semuanya ada disitu, kecuali gambar piston dan daleman..karena belum sempat memoto dalamen mesin πŸ˜€

Namun, ternyata ada vixioner yang ingin meniru settingan motor tapi sayangnya dikerjakan kepada tuner/bengkel lain yang pasti settingannya beda. daan..hasilnya motor bukannya tambah kenceng tapi malah tambah loyo :mrgreen: berikut emailnya πŸ˜€

Bagi Vixioner yang mau mengoprek mesin vixionnya sama persis plek..plek..dengan settingan mesin yudibatang, jangan malu-malu untuk kirim Private mail, bagi vixioner yang tinggal didaerah pantura batang-cirbon, mesinnya bisa langsung saya cangking. bagi vixioner yang tinggal diluar kota atau diluar pulau, mesinnya bisa dipaket.

Berikut part2 yang perlu dikirim :

head beserta isinya (klep, per klep, camsaft dll), blok silinder, piston.

biaya dan detail lainnya PM ya πŸ˜€ …

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Modifikasi performa, Tips sepeda motor, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke just info..yudibatang juga bisa membantu garapan mesin vixion

  1. brk te berkata:

    yes suwi suwi bukak bengkel hahahah

  2. Yanda berkata:

    itu knalpot msh standar apa bobokan?

    • yudibatang berkata:

      weh..pertanyaan yang sering diulang-ulang.. Knalpot standar thing-thing bro.. sekali lagi saya ulangi knalpot standar thing-thing..he..he.. πŸ˜€

      • heaven2000 berkata:

        ganti knalpot racing tambah ngacir bro…
        (mungkin)
        xixixixixi…

      • yudibatang berkata:

        @heaven2000, mengapa sy pke knalpot standar krn sudah nyoba berbagai macam knalpot racing..kusus vixion pake knalpot racing top speenya mentok di 140 kpj. knalpot racing buat vixion menang gaya doang dan akeselari πŸ˜€

  3. whitesmilee berkata:

    mantab! :mrgreen:

  4. jimy berkata:

    ada garansi gk bro yud,klo2 ntr mesinnya kenapa2,tambah lemot misalnya.???
    Kaya2nya saya minatt nii…soalnya vixion saya ud mulai menurun performanya,ud 3thn..
    Saya tinggal di semarang..,
    1 lgi bro yud.,dulu kn pernah tinggal di smg,,bengkel yang bagus mana ya.,buat setting2 mtr ninja 2tak,mw saya ganti knalpot soalnya…

    • whitesmilee berkata:

      cari di daerah sampangan, yang ane tau disitu brur, atau mampir di trit NKAH, cari bro andogo sama bro EL, tanya2 aja :mrgreen:

  5. fitready berkata:

    Klw yg tinggal di daerah cerbon gmn maz?

  6. Maskur berkata:

    aseeeeeeeeek usaha baru

  7. sinbe berkata:

    Ihiiir Mbengkel….

  8. jimy berkata:

    @whitesmilee
    thx bgt broo.,baru pertama punya 2tak soalnya..
    @yudiiiii
    pyyyy brooooo???ada garansiiiii gakkkk????kalo2 larinya jadi ngedroppp ato gmn kek…
    Kira2 range biayanya berapa???
    SERIUSSSS niiiii.,,,,!!

  9. lovemybike berkata:

    boleh tanya om yud, dulu waktu ngoprek vixynya bertahap atau langsung semua bagian digarap. kalo bertahap, kira2 perubahan apa yang paling signifikan untuk kenaikan performanya, papas cam kah? ato porting? ato besarin klep?

  10. shipit berkata:

    referensi pas iki πŸ˜€

  11. joko berkata:

    buset dah, knalpot ayu tingting masih bisa 150kpj on speedo, kalo pake AHRS bisa lari berapa tuh vixi…bisa nyaingin cbr kali yak??/

  12. G-sonk berkata:

    Lahpo R15 versi indonesia msh kurang kenceng ya ? Pakai yg Overbore DOHC di jamin sensasi kuat buat high power !

  13. frontdiskbrake berkata:

    @jimy. Untuk ninja 2tak, bisa dicoba ke bengkel jayadipa (kalo belum tutup ato pindah, soalnya udah lama gak ke semarang), disisi kiri undip bawah, kalo tak salah di pertigaan jalan pleburan. Dulu terkenal dg balap 2tak.

  14. Ooydua Ffeila Hk berkata:

    wah,bukak usaha oprekan mesin vixiion bang yudi :D,ane di comal ni,jadi minat ahh,PM ane masbro biayanya πŸ™‚

  15. mulyanto berkata:

    xixixixixi tukang racun πŸ˜€

  16. fz150i black berkata:

    sepertinya saya tahu bengkel yang dimaksud hehehe

  17. Gogo berkata:

    asyiik.. potensi besar neh.. mg kedpan bs tuning jg ECU nya..

  18. penggemar ninja berkata:

    jiahh..jadi sampingan..:D
    suskes bos

  19. danezt berkata:

    bro yudi boleh minta alamat ny..?,saya pemakai vixion yg butuh suntikan tenaga ni…,saya di daerah pekalongan

  20. Eki berkata:

    saya sudah kirim email ke kang yudibatang, seminggu ini gak ada respons….huuhhuuhuhu…

  21. Arlind berkata:

    Salam sejahtera gan,,
    Beberapa hari ini Vixy ane jd lemot larinya. Jarum speedo cuma mentok di kisaran 80 Kpj dan lagi suaranya tidak stabil (kedengarannya seperti pincang). Kira2 apa masalahnya gan? Beberapa hari yang lalu sekringnya sempat putus dan tetap ane paksain starter kick eeh ternyata hidup. Jd ane paksain deh jalan walaupun terpincang-pincang buat cari sekring baru. Nah,, Walaupun sudah ganti sekring baru, larinya malahan tambah pincang. Apa yg mesti ane lakukan ya? Soalnya Dealer Resmi Yamaha jauuuh banget dr rumah. Mohon pencerahannya gan…

  22. Jack berkata:

    Kang minta alamatny n habisny brapa duit,,,trus klo ddaerah pekalongan bengkel yg bgus mn???

Tinggalkan Balasan

