Kawasaki Ninja 250 2013, memang bikin galau dan klepek-klepek

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ … 1 agustus 2012 kawasaki ninja 250 2013 telah resmi diluncurkan, motor baru keluaran kawasaki ini menjadi trending topik didunia permotoran. nggak bisa berkata apa-apa selain dua jempol buat kawasaki ninja 250 2013. benar-benar bikin galau dan klepek-klepek :mrgreen:







*Sumber kawasaki jepang

Sementara cuman bisa membayangkan… benar-benar mantab buat ngelibas pantura ๐Ÿ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Kawasaki dan tag , . Tandai permalink.

62 Balasan ke Kawasaki Ninja 250 2013, memang bikin galau dan klepek-klepek

  1. palsu berkata:

    juuoozz

  2. Budhod berkata:

    1 agustus 2013 di luncurkan…? waaaoooo satu tahun lagi donk di launching ooommmzzz… hiks..hiks…hiks…

  3. 4valve berkata:

    Mantap, tapi mung iso nyawang…..

  4. RC213V berkata:

    bener2 ajib ini kang…
    klo seperti ini emang bener klo 1 tingkat di atas CBR250R.

  5. restu priyandaru berkata:

    wah mas yudi ngidam.. ๐Ÿ™‚

  6. Yanda berkata:

    gw doain bro YB bisa minang nih motor biar bisa bejaban sm truk di Pantura hohohohoho

  7. satria merah berkata:

    ane juga galau, bang ๐Ÿ˜ณ

  8. fitready berkata:

    Akan jadi si kibaliyut jilid 2 kah?

  9. Legacy SR-1 berkata:

    hmmmm,,, jadi galauw juga nuich…

    *sementara make yg 150 dulu, kalo ada rezeki lebih pengen naek kelas

  10. Gunz berkata:

    CBR250 berasa paket hemat kelas 250 cc, wkwkwk…

  11. Yoshi berkata:

    ngiler . . . . ๐Ÿ˜ฆ

  12. bukan FB berkata:

    Percakapan konsumen dengan kawasaki!!

    konsumen : bos, minta injeksi!! masa kalah ama kompetitor??
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : bos, speedonya digital dong!! kompetitor aja keren tuch!
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : bos, bannya kalah gambot tuch!!
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : bodynya udah kuno tuch!! ganti nyang modern napa??
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : kompetitor ada nyang ABS, mosok ini ga ada??
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : dapur pacunya juga dong!! diperbaharui biar joss!!!
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : lampu send nya pake model tempel dong!!
    kawasaki : gua kasi!!!
    konsumen : harganya naik ga apa2!! tapi jgn naek lebih dari 5jt!!
    kawasaki : gua kasi!!!

    kawasaki : terus apa lagi??
    konsumen : speechlessโ€ฆ..
    konsumen : speechlessโ€ฆ..
    konsumen : speechlessโ€ฆ..

    kawasaki : nich da gw brojolin produknya!!! ๐Ÿ˜Ž
    konsumen : speechless + shock!!! ๐Ÿ˜ฏ

  13. paedhimas berkata:

    tapi harganya itu lho.. nggak nahaaan… ๐Ÿ™‚ nitip mas bro Dan akhirnya NF 11B itu berganti wajah..

  14. orang lewat, numpang komen berkata:

    apalagi ditambah shock depan up side down ! Makin mantep.

  15. blade-in berkata:

    Liat, buritannya! Konsep desainnya hampir sama (ditiru) Yamaha untuk New Vixion. Termasuk hand-grip yang nyempil itu. Tapi desain buritan Kawak (250 maupun 150) luar biasa dinamis. Sedang NewVixion sangat kaku, dan tambah ancur saat dipakein spartboar panjang!

    • miko berkata:

      tapi benernya bro motor sport gak perlulah pake hand grip kesanya kayak motor turing..
      liat CBR aja jadi aneh dikasih handgrip gitu…

  16. sabdho guparman berkata:

    design nyomot zx10. . . juooooooooooooooooooosssssssssssssssss. . . .

    hadoh hadoh. . . . motor anyar keren-keren kabeh piye iki. . . ? alamat gak nabung nek ngene. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  17. t36uh25syt berkata:

    WOW 100X………

  18. triclaksono berkata:

    ayo ditebus Kang Yud.. tombo galaw nomer 1 ..hihihi :mrgreen:

  19. joko berkata:

    kalo gini caranya gue rasa gak ada celah buat ngejelekin si ninja 250,,,selamat tinggal cibicibicibi er er er er….lawan dulu ninja lawas baru lawan yg baru

  20. ariev_dunkta berkata:

    disinyalir dalam waktu dekat sang empunya warung akan segera inden ๐Ÿ˜€

  21. RC110R Rider berkata:

    Wuaaah cbr mah kalah jauh dibandingkan ini…tapi kalo motor kompresi gede saya masih mikir2 boos, meminangnya..bensinnya muahal..mending ninja 2 tak,,hehe bensin irit di kantong…

  22. Maskur berkata:

    najan apik tetep pilih Motubane kan

  23. az3angle berkata:

    ayo minerva monggo dibajak,jadi anyone can buy

  24. hi hi hi berkata:

    official speknya belum nemu neh, powernya berapa? kalo +5hp dari cbr 250 makin hebooh ajaaaaa.

  25. noemoto berkata:

    honda ninja kuwiii…

  26. Peace berkata:

    Tapuak dado tahan salero,

  27. mulyanto berkata:

    pilih sing adem baen…. daripada klepek2 terus ๐Ÿ˜€

  28. miko berkata:

    ya ini ni motor CC kecil tapi desain big bike…asli desainer kawak bener2 menjelaskan secara detail motor CC besar ke CC kecil…

  29. ridertua berkata:

    Numpang galau… request video

  30. jokowo berkata:

    ane demen taktiknya kawasaki, diem2 tp menghanyutkan…
    bukan kyak honda vs yamaha (new vixion vs tralis) bnyak digosipin, blekcampaigne, dsb ujung2nya membingungkan, bnyak yg nunda mo beli motor…

  31. juned berkata:

    klo ane beli ni motor mau dipakai jalan pelan aja… max 50km/h.
    sayang klo mau digeber buat turing apalagi…. asiknya jadikan pajangan dirumah sambil di elus elus terus…. klo mo turing pke bebek aja irit dan merakyat.

  32. kasiandehloe berkata:

    bikin galau dan termemek-memek ๐Ÿ˜€

  33. narax berkata:

    wanjrit…. tampangnya kyak zx6r, hi-tech,modis….kurang apa lg?

  34. jono berkata:

    asal jgn diparkir disamping megapro, bisa kena tetanus si ninjanya ntar….

  35. gogo berkata:

    kayak Petir di siang bolong.. Jeduaar.. bkin geger. ampe2 TT new vixion kesalip.

  36. ndra ardiyan berkata:

    ko garis bodynya sekilas mirip yamaha r-15

  37. Hahahahaha silahkan bergalau ria tapi maaf tdak untuk saya , motor ini biasa saja

  38. satria biru berkata:

    coba KMI seperti KAwak australia… diam-diam nurunin harga pasti lebih shock konsumennya hehe…

  39. nuki berkata:

    bos’ kawasaki,.. kluarin yang deltabok ama pantatnya runcingin biar makin klop,..
    buty n powernya biar makin melekat ke ninja,..

  40. boy 1994 berkata:

    ye ninja 250cc bagus bener tu…..kenapa ada tmen yg mkrin kawin2 mulu………….
    hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………..

  41. jefrizal berkata:

    aduuuuuuuh diak ancak bana ninja 250cc tu ea…..?
    mngkin lw layi lah samo aqu,bnyak cwe” yg gilo gak aa nak aqu…..
    ndo ciah age do………..
    hahahahahaaaaaaaaa……????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s