Ada yang mau ngikut nggak yah?..kalau yudibatang mengadakan touring mistis..

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ .. Sore ini pas lagi nungguin adzan maghrib berkumandang… (masih dua jam lagi euiy..), terlintas sebuah ide yang agak nyleneh. yaitu Touring Mistis :mrgreen: Kira-kira ada yang mau ngikut nggak yah??… Waktunya tentu pas malam jum’at kliwon. rutenya gak usah jauh -jauh…

Start dari Batang lalu melewati tempat mangkal kuntilanak . Setelah itu melewati jalan raya pantura Batang lalu melewati alas roban . Kemudian menuju keSemarang dan napak tilas pengalaman horor dijalan Unnes semarang

Setelah itu istirahat disimpang lima semarang kemudian bubar dan pulang kerumah masing-masing…hi..hi.. ๐Ÿ˜†

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Horor. Tandai permalink.

65 Balasan ke Ada yang mau ngikut nggak yah?..kalau yudibatang mengadakan touring mistis..

  1. restu priyandaru berkata:

    apik apik apik

  2. sugiedane berkata:

    spiderman

  3. restu priyandaru berkata:

    dari tempat sya rute nya mah nggak jauh tapi adooohhhh. wkwkwk
    *tgrang – batang*

  4. siganteng kalem berkata:

    ayo.. ayo.. ayo… biaya pendaftaran gratis..

  5. adli2x berkata:

    mau betul sih,
    sayangnya saya gak tinggal di jawa :mrgreen:

  6. gaplek mania berkata:

    tidak perlu
    terima kasih.
    awas.ntar dibawa ketempat sepi di tsbl

  7. bennythegreat berkata:

    Ane mau ikut bro..kapan nih mau jalan

  8. heaven2000 berkata:

    ane tertarik bro…
    tapi kapan…???
    ane domisili Semarang tapi pas lebaran mau mudik…

  9. Maskur berkata:

    Nek jik neng semarang aku melu

  10. adoqawa berkata:

    wah aq jg pingin ki oms asal liburan hehehe

  11. Drs. parto SH. berkata:

    mangkate rame-rame gak majalah, lha mulihe iku lho dewean……. ono seng bonceng jor piye?

  12. ipanase berkata:

    ora lek
    ra kuat mental
    apalagi megison, bisa nangis di tinggal 150 km/jam, pluas ane ditinggal sendirian, syerem ๐Ÿ˜ฆ
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/08/09/cuci-motor-miring-banyak-ruginya-ada-yang-pernah-coba/

  13. joko berkata:

    sayangnya saya jauh ๐Ÿ˜€

  14. orang lewat, numpang komen berkata:

    serem, apalagi yg riding paling belakang,
    ntar bisa2 motornya mogok pas lewat alas roban

  15. Fitready berkata:

    Siapa taakut !

  16. fresh and fresh berkata:

    mobil yg di video gede gede broo

  17. Peace berkata:

    beeghhhh,,ngeri x mas bro idenya,,ajakin tuh tim dunia lain siapa tau YB bs nongol di tipi….hehehe

  18. keripik berkata:

    baru mau komen ajak benny,,
    eh dia dah nongol,,
    kalo bisa secepatnya touringnya bro,,
    ajak bloger setempat juga,,
    biar rame,,

  19. si Oom! berkata:

    memacu adrenalin ๐Ÿ˜ˆ

  20. djenk berkata:

    berangkat 4 orang (misal) pulang masih 4 orang tp yg halus2 pada ngikut buanyak … hiii ..

  21. zhe berkata:

    Unnes sblh mana pak de? Gunung pati atau unnes lama pak de?
    Prasa’n kemarin unnes rame bgt ko gada tmpt yg janggal. .
    ๐Ÿ˜ฆ

  22. ax125 berkata:

    Penasaran juga sih pengen lihat sosok ms yudi
    ‘godfather’ para lelembut :mrgreen:

  23. cah semarang berkata:

    jln pawiyatan luhur dtrowongan tol, jln unnes yg belakang, trs ke arah gunung pati kanan ke arah goa kreo mpe tanjakan kalipancur kembang arum tu daerah sekitaran yg malem masih ada aura mistisnya ๐Ÿ˜€

  24. aditninjamaniac berkata:

    kalo ke bandung ayo om.. ๐Ÿ˜€

  25. vixieg4744hk berkata:

    wah.. asik juga tuh Bro…. ๐Ÿ˜€

  26. vixieg4744hk berkata:

    oh iya.. jgn lupa icon mistis semarang.. Lawang Sewu.. ๐Ÿ˜€

  27. bukan FB berkata:

    namae touring mistis yach sendiri2 lach!!! kalo rame2 ga ada aura serem2nya lagi!!! :mrgreen:

  28. dimz99 berkata:

    melu maz?kpn acrane?pndaftaran via opo?xixixi…

  29. Haryudha berkata:

    karena turing biasa terlalu mainstream.. jujur saya mau mas, cuma jauh dari jakarta ๐Ÿ˜ฆ

  30. rozack46 berkata:

    melok mas yud .

  31. jozzz berkata:

    melu lek…..update tanggale…..yen kesurupan sopo sing benekne?????

  32. Ari CX Rider berkata:

    nambahin kang. Kalo ke semarang lewat sigarbencah / PAM Klipang. Xixi

  33. Hanuji berkata:

    “Warning” Penampakan terjadi pada akhir video. Sesosok makhluk berhelm Merah. ๐Ÿ˜€

  34. bapakeVALKYLA berkata:

    mau mau aja..
    tp ojo ditinggal.. motorku mlayu 100 kph wis metu vibratore rak karuan..

  35. guardianzboyz berkata:

    ampunnn om.. saya mending mojok dikamar.. sama sekali belum pernah liat setan wkwkwk.. ntar liat trauma berkepanjangan berabe dah..
    http://bang-o.blogspot.com/2012/08/soul-gt.html

  36. paedhimas berkata:

    matur nuwun ajakannya.., tak tunggu postingannya saja.., hiii… sereeem…! ๐Ÿ˜ฆ

  37. skalorman berkata:

    aq nunggu di simpang lima aja mas, di sana makhlus “halusnya” juga banyak lho hehehehe…

    http://biruireng.wordpress.com/2012/08/08/rahtawu-sunrise-yang-gagal/

  38. whitesmilee berkata:

    bukbernya di Hotel Siranda deket ma simpang tu xixi

  39. Gogo berkata:

    asyiikk… buat jaga2 bawa ap aj y? Senpi, Stengun, Ghost Radar System, Kitab Suci, tasbeh..

  40. Jorge Anggoro berkata:

    aku sering liwat jembatan pandansari kui, cedak cepagan ikukan? tapi awan :mrgreen:
    pengen, tpi blom punya sim! bonceng ae oleh ora om? wkwkwk

  41. noemoto berkata:

    ide bagus tuh mas…
    Coba di pulau kalimantan mas,tepatnya di rute bengkayang-sanggau ledo…walllah ngendi kuwi…!!!
    Nuansa mistisnya masih kental,soalnya masih jarang rumah,lebar jalan cuma 4 m,banyak pohon2 gede yg menjulang ke badan jalan,semak di kanan kiri jalan,berapa kuburan tanpa tembok pembatas,dah gitu klo dah jam 18 lewat…jalan aspal rute tsb dah mulai sepi.
    Tanpa penerang jalan,berkabut.
    Alas roban kayaknya kalah mas…

  42. brigade15 berkata:

    ajakin pemburu hantu aja om yud hahaha http://brigade15.wordpress.com/

  43. alan berkata:

    pengen tapi jauh

  44. yudha berkata:

    aku ikut serta om. .
    ada fb gag om yud?
    dah lama terkesan ni sama si om om ini dengan ceritanya. . hahaha
    kabar2 om kalo jadi TUMIS nya ๐Ÿ˜€

    • yudibatang berkata:

      ada gan, cari aja mohamad wahyudi terus diAdd saja ๐Ÿ˜€ . siip..bro ntar saya kabari kalau jadi. paling tidak harus bawa satu orang ahli supranatural buat jaga-jaga kalau-kalau ada peserta yang kesurupan :mrgreen:

      • yudha berkata:

        bagi peserta yang gag kuat di perjalanan, silahkan melambai labai ke arah kamera yoo om. hahahah :mrgreen:
        badalahhh leh asmane sampean katah sanget omm. . leh endi ki foto ne sampean ๐Ÿ˜€

  45. Gucul berkata:

    Ane punya masukan treknya ni mas, pengalaman kemaren balik mudik d rumah mertua d solo ke cikampek, pas d daerah semarang ane liat ada tulisan jalur alternatif kendal. Ane lewat aja, pas d lewatin mantap adrenalin, treknya oke naek turun, belok2, lewat hutan jati, penerangannya ga ada lampu jln. Kl g slh daerahnya tanjung pati-boja-keluar d kendal

  46. rama berkata:

    ayokkk om! kapan ke purwokerto ni? di daerah sokaraja ada bekas pabrik gula kalibagor, yuk uji nyali disana rame2..hhe

  47. yogieza berkata:

    kabarin om kalo touring mistisnya jadi diadain,pengen ikutan saia.pengen touring yg beda.moga waktunya pas & motornya siap ๐Ÿ™‚

  48. acoolboy89 berkata:

    aku melu om, gadi bikers pemburu janda,eh setan,… aku biasa solo touring tegal-tuban um

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s